Oil Control Film

Oil Control Film
Skin Care - Others

Oil Control Film

Clean & Clear
4.6 (6.503 Ulasan)
98% Rekomen
95
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp30.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Oil Control Film 1 dari Clean & Clear dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk skin care others. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Clean & Clear Oil Control Film adalalah kertas minyak yang dapat menyerap minyak berlebih serta menghilangkan kilap pada wajah tanpa merusak makeup. Tesktur kertas yang lembut dapat digunakan di daerah sekitar hidung dan area berminyak lainnya di wajah. Kertas minyak ini dapat digunakan kapan saja dan dimana saja jika dibutuhkan.

How To Use:
Gunakan kertas minyak dimana saja untuk kulit terlihat tak berminyak sepanjang hari tanpa kesan mengkilap lebih lama

Suitable For:
Kulit berminyak

Ingredients:
Inactive

Ingredients:
Polypropylene mineral oil dimethyldibenzlidene sorbitol ultramarines

Rangkuman Review Pengguna

M
maulinawardhani
Oily Skin, Medium Light, Neutral
04 Aug 2020
Rekomen
Belii karena emg hrs punya bgt produk iniii karena mukaku yg super oily bangettt. Packagingnya lucuu gampang dibawa kemana2. Bikinn minyak diwajahku terserap seketikaa kl pake ini wkwk cumaa aku lebih suka yang warna pink lebih lucu dan aromanya unik
Usage: More than 1 year Watson
F
firamalianda_
Combination, Medium, Neutral
04 Aug 2020
Aku pake kertas minyak itu waktu SMA karena waktu itu teman teman aku juga pada pake. Dan muka aku waktu itu emang berminyak bgt . Dan setelah kelas 3 SMA aku baru tau kalau kita pake kerta sminyak terlalu sering maka muka kita juga bakal tambah banyak ngeluarin minyak. Jadi semenjak itu aku udah gak pake kertas minyak lagi.
Usage: More than 1 year Indomaret
S
salsaraniah
Combination, Light, Cool
03 Aug 2020
Rekomen
barang wajib buat yang wajahnya berminyak sih ini. dulu pas masih sekolah pasti bersihin wajah pakai ini tiap istirahat haha. cuma krn sekarang kan tiap keluar selalu pakai makeup yaa jadi gak bisa pakai ini lagi entar kehapus makeupnya :") overall, recommended!
Usage: 6 months - 1 year Alfamart
C
carol101
Combination, Light, Cool
03 Aug 2020
Rekomen
Untuk yang punya kulit berminyak wajib banget si bawa ini kemana mana karena dulu aku selalu bawa ini ke sekolah karena muka aku dulu berminyak banget dan dia itu bener bener praktis dan menyerap minyak banget,kemasan nya praktis and taro dimana aja bisa,karna mini uk nya.repurchase terus si kalo abis
Usage: 6 months - 1 year Alfamart
I
inggridtw
Oily, Medium, Warm
02 Aug 2020
Rekomen
oh my oh my oh my. dulu pertama kali nyobain kertas minyak ini minta sama temen Waktu kuliah. karena ngerasa berminyak banget, habis itu ternyata dia bisa menyerap minyak sebagus itu. aku pernah nyobain merk kertas minyak yang lain tapi jujur aja dia nggak sebagus itu dibanding ini
Usage: More than 1 year Shopee
Z
Zhafarina
Oily, Medium Light, Neutral
02 Aug 2020
Rekomen
ini sih kecintaan akoo bangeet! selain karna warnanya biru.. WKWKW dia nyerep minyak mantep bgt daripada kertas minyak lain lebih ampuh ini menurutku (gatau kenapa) selalu ada di dalem tas, selalu menemani karna wajah ini berminyaknya gila bgt.. bisa panik kalo stock habis!! repurchase? obviouslyyyyyyyyyyy!
Usage: More than 1 year Guardian
N
nadiyadiyani
Combination, Medium, Neutral
02 Aug 2020
Rekomen
ini barang selalu ada di tas waktu masi sma, karna aku yg oily banget waktu itu. ini sangat menolongku ketika mukaku udah kaya kilang minyak apalagi di area T-zone huhuhu.. tinggal tempel jadi enak deh daripada pake tisu mending pake ini. tapi sekarang udah ga pake ini lagi hehehe..
Usage: More than 1 year Indomaret
F
Fatrev
Oily, Medium, Neutral
02 Aug 2020
Rekomen
Sebenernya ya standar bloting paper aja. Sangat bantu nyerap minyak di wajah dan bikin kulit terlihat nggak shiny lagi. Yang mengganggu tuh kalau udah lama, dia kadang-kadang bakal ngelipet di dalem, jadi kurang rapi aja.
Usage: More than 1 year Indomaret
M
Milomelza
Oily, Medium, Warm
01 Aug 2020
Rekomen
barang yang wajib banget ada di tas. apalagi kulitku cenderung berminyak. tinggal tempel terus nanti jadi matte lagi 😍 biasanya pake yang biru, pertama nyoba yang pink enak. ada wanginya. recommended 😍
Usage: 1 month - 3 months Hypermart
S
sapinyacumi
Combination, Medium Light, Warm
01 Aug 2020
Rekomen
Penyelamat pas kulit udah keliatan mengkilap, terutama kalo pake makeup. Ga perlu dipakai setiap kulit berminyak ya, cukup saat minyak dirasa mengganggu aja. Yang jelas ini bukan solusi ngurangi sebum di wajah, tapi cuma sbg "penyelamat penampilan" aja.
Usage: More than 1 year Indomaret
Prev
Laman 107 dari 651
Next