M
maulinawardhani
Oily Skin, Medium Light, Neutral
Belii karena emg hrs punya bgt produk iniii karena mukaku yg super oily bangettt. Packagingnya lucuu gampang dibawa kemana2. Bikinn minyak diwajahku terserap seketikaa kl pake ini wkwk cumaa aku lebih suka yang warna pink lebih lucu dan aromanya unik
Usage: More than 1 year
Watson
F
firamalianda_
Combination, Medium, Neutral
Aku pake kertas minyak itu waktu SMA karena waktu itu teman teman aku juga pada pake. Dan muka aku waktu itu emang berminyak bgt . Dan setelah kelas 3 SMA aku baru tau kalau kita pake kerta sminyak terlalu sering maka muka kita juga bakal tambah banyak ngeluarin minyak. Jadi semenjak itu aku udah gak pake kertas minyak lagi.
Usage: More than 1 year
Indomaret
S
salsaraniah
Combination, Light, Cool
barang wajib buat yang wajahnya berminyak sih ini. dulu pas masih sekolah pasti bersihin wajah pakai ini tiap istirahat haha. cuma krn sekarang kan tiap keluar selalu pakai makeup yaa jadi gak bisa pakai ini lagi entar kehapus makeupnya :") overall, recommended!
Usage: 6 months - 1 year
Alfamart
C
carol101
Combination, Light, Cool
Untuk yang punya kulit berminyak wajib banget si bawa ini kemana mana karena dulu aku selalu bawa ini ke sekolah karena muka aku dulu berminyak banget dan dia itu bener bener praktis dan menyerap minyak banget,kemasan nya praktis and taro dimana aja bisa,karna mini uk nya.repurchase terus si kalo abis
Usage: 6 months - 1 year
Alfamart
I
inggridtw
Oily, Medium, Warm
oh my oh my oh my. dulu pertama kali nyobain kertas minyak ini minta sama temen Waktu kuliah. karena ngerasa berminyak banget, habis itu ternyata dia bisa menyerap minyak sebagus itu. aku pernah nyobain merk kertas minyak yang lain tapi jujur aja dia nggak sebagus itu dibanding ini
Usage: More than 1 year
Shopee
Z
Zhafarina
Oily, Medium Light, Neutral
ini sih kecintaan akoo bangeet! selain karna warnanya biru.. WKWKW dia nyerep minyak mantep bgt daripada kertas minyak lain lebih ampuh ini menurutku (gatau kenapa) selalu ada di dalem tas, selalu menemani karna wajah ini berminyaknya gila bgt.. bisa panik kalo stock habis!! repurchase? obviouslyyyyyyyyyyy!
Usage: More than 1 year
Guardian
N
nadiyadiyani
Combination, Medium, Neutral
ini barang selalu ada di tas waktu masi sma, karna aku yg oily banget waktu itu. ini sangat menolongku ketika mukaku udah kaya kilang minyak apalagi di area T-zone huhuhu.. tinggal tempel jadi enak deh daripada pake tisu mending pake ini. tapi sekarang udah ga pake ini lagi hehehe..
Usage: More than 1 year
Indomaret
F
Fatrev
Oily, Medium, Neutral
Sebenernya ya standar bloting paper aja. Sangat bantu nyerap minyak di wajah dan bikin kulit terlihat nggak shiny lagi. Yang mengganggu tuh kalau udah lama, dia kadang-kadang bakal ngelipet di dalem, jadi kurang rapi aja.
Usage: More than 1 year
Indomaret
M
Milomelza
Oily, Medium, Warm
barang yang wajib banget ada di tas. apalagi kulitku cenderung berminyak. tinggal tempel terus nanti jadi matte lagi 😍 biasanya pake yang biru, pertama nyoba yang pink enak. ada wanginya. recommended 😍
Usage: 1 month - 3 months
Hypermart
S
sapinyacumi
Combination, Medium Light, Warm
Penyelamat pas kulit udah keliatan mengkilap, terutama kalo pake makeup. Ga perlu dipakai setiap kulit berminyak ya, cukup saat minyak dirasa mengganggu aja. Yang jelas ini bukan solusi ngurangi sebum di wajah, tapi cuma sbg "penyelamat penampilan" aja.
Usage: More than 1 year
Indomaret