R
ribsribs
Oily, Medium, Warm
Weheheh pengakuan nih ya, sebenarnya aku nggak pernah beli ini produk sendiri, selalu hasil minta temen wakakakakak. Hmm gimana ya, sepertinya lumayan mengangkut minyak di muka tapi ya gitu aja (ya emang fungsinya itu bahlul) tapi baca-baca dimana gitu lebih baik jangan pakai oil film untuk mencegah minyak di wajah, gitu sih sist.
Usage: 1 month - 3 months
Indomaret
I
isnari
Combination, Medium Light, Neutral
Pertama kali coba ini setahun lalu. Waktu itu kulitku lagi berminyak banget dan gampang jerawatan. Makanya setiap saat harus sedia ini karena praktis kalau mau dibawa kemana-mana. Terutama kalau habis beraktivitas di luar ruangan, pasti muka langsung minyakan. Daripada keseringan cuci muka malah bikin kulit kering, mending aku pakein ini aja. Love it!
Usage: 6 months - 1 year
Official Brand Store
N
ninissafira
Combination, Medium Light, Neutral
Oil control yang selalu ada di tas aku dari jaman SMP hahahahaa!! Semua org juga udh ngerti yah kalo produk ini tuh mampu menyerap minyak-minyak di mukaku yang kaya penggorengan pisang 🤣 udah gitu kertasnya gak tipis-tipis banget, jadi gak gampang robek. Cintaaaa ♥️
Usage: More than 1 year
Guardian
D
dwimulyaningsih_
Normal Skin, Medium Light, Warm
aku cuma pernah beli ini sekali doang karna penasaran aja, karena emang tipe muka aku kering. Kalaupun lagi berminyak paling pol area hidung doang. Tapi ini worth it sih lumayan ngilangin minyaknyaa.
Usage: 1 week - 1 month
Indomaret
Y
Yusnilaaa
Oily, Medium Light, Neutral
Ini produk dari jaman SMP duluu, biasanya disekolah sering dimintain temen temen. Enakk banget pake iniii minyak langsung keangkatttt. Dari pada pake tisu lebih mantulll pake iniii. Isinyaaa banyakkk harganya jugaa okeee. Mudah banget di cariiii.
Usage: 1 month - 3 months
PR Package
N
nysrinaw
Combination, Light, Cool
inimah yaaaa gausah ditanya kali ya wkwkwk emg kertas minyak sejuta umat. nyerep super trs sheetsnya juga banyakkk jd awedddd. cmn ati2 aja kalo buka di kelas, dimintain semua org pasti wkwkwkwk. repurchase? oh jelaslahhh wkwk
Usage: More than 1 year
Indomaret
Z
zahrarifah_
Oily, Medium Light, Neutral
Pertama kali pakai kertas minyak, bagus sih. Karna cepet nyerap minyak di wajah dan gak bikin wajah aku kering. Setelah pakai muka aku rasanya lembut gitu dan kertasnya juga gampang nempel ke wajah. Dan 1 pack isinya juga banyak, dan gampang di bawa.
Usage: 3 months - 6 months
Traditional market
A
annisa_rdr
Combination, Medium, Neutral
produk ini pokonya salah satu yang terfavorite karena: gampang banget di dapetinnya, bahannya juga enak kertas yang lentur gitu, nyerep minyak banyak banget, ukurannya kecil bisa masuk ke tas dan ga makan tempat, ada perekat di packagingnya jadi ngambilnya gampang ga ada tuh yang namanya ke ambil 2 dll wkwk. a🤎
Usage: More than 1 year
Indomaret
V
versalia
Combination, Medium Light, Neutral
hmmm gatau juga sebenernya pakek ini tuh bagus ato engga tp waktu jaman sekolah aku selalu pake ini dan aku rasa muka aku jd makin minyakannnn gt, tp aku lebih prefer kalo minyakannn yaa mending cuci muka ajaaa dari padaaaaa pake ini ........
Usage: 3 months - 6 months
Indomaret
U
UlinNuhaLyn
Combination, Medium Light, Neutral
aku suka banget sama ini.. dia mampu menyerap minyak tanpa merusak atau merubah makeup.. suka banget kalo pas tap tap langsung basah kertasnya.. tapi jadi boros kalo keterusan.. terus kadang aku ambilnya susah
Usage: 1 week - 1 month
Indomaret