Oil Control Film

Oil Control Film
Skin Care - Others

Oil Control Film

Clean & Clear
4.6 (6.503 Ulasan)
98% Rekomen
95
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp30.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Oil Control Film 1 dari Clean & Clear dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk skin care others. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Clean & Clear Oil Control Film adalalah kertas minyak yang dapat menyerap minyak berlebih serta menghilangkan kilap pada wajah tanpa merusak makeup. Tesktur kertas yang lembut dapat digunakan di daerah sekitar hidung dan area berminyak lainnya di wajah. Kertas minyak ini dapat digunakan kapan saja dan dimana saja jika dibutuhkan.

How To Use:
Gunakan kertas minyak dimana saja untuk kulit terlihat tak berminyak sepanjang hari tanpa kesan mengkilap lebih lama

Suitable For:
Kulit berminyak

Ingredients:
Inactive

Ingredients:
Polypropylene mineral oil dimethyldibenzlidene sorbitol ultramarines

Rangkuman Review Pengguna

M
maria_nathania
Combination, Medium, Neutral
08 Aug 2020
Rekomen
kalo dikelas pake gitu pasti dimintain. overall gausa ditanya lagi sih ini sebagus apa buat ngurangin minyak di wajah. handy juga bisa ditaruh di dompet jadi bisa dibawa kemana mana. harus banget punya sih ini yg oily-combination skin type
Usage: More than 1 year Guardian
K
karmaqu
Combination, Medium, Warm
08 Aug 2020
Rekomen
Kalo beli ini mesti dimintain temen wkwk. Dulu pas sekolah ini jd barang wajib dibawa sih, biar muka ku ga keliatan kusan banget pas minyakan dan buat re-apply sunscreen. Isinya banyak juga dan travel friendly. Cmn kemasanya menurutku kurang aja dan gampang rusak. Jd pengen ada yg bentuk plastik trs ada refill-nya gtu mungkin bagus kali ya wkwk
Usage: More than 1 year Hypermart
B
baetoujous
Combination, Medium Light, Neutral
08 Aug 2020
Rekomen
Dulu ngga ngerti ini kertas apaan sampe pas SMA banyak temen temen yang bawa ginian dan ternyata ini kertas buat ngangkat minyak di wajah:( Akhirnya aku ikut2an beli dan emang beneran ngangkat minyak dan satisfying banget nggosoknya hahaha. Ps : jangan dibawa kesekolah ntar 1 hari langsung abis dimintain temen temen.
Usage: 1 month - 3 months Indomaret
R
Rainb
Normal, Medium Dark, Warm
07 Aug 2020
awal tau ini dari kakak aku trus aku yg blom ngerti skincare ini berpikir ajaib bener nih oil control wkwk but setelah sekian lama aku baru menyadari it's doesn't work on me karna tipe kulit aku yg normal to oily and sensitive skin jadi ragu buat nempelin ini di muka
Usage: More than 1 year Traditional market
S
sakinahahmad
Combination, Medium Light, Neutral
07 Aug 2020
Rekomen
Produk andalan remaja di zaman SMA 😄 Kualitas penyerapan minyak di wajah sudah oke dan mumpuni. Kemasan praktis. Cocok repurchase untuk yang terbiasa aktivitas di luar ruang dan kondisi kulit yang benar-benar berminyak.
Usage: Less than 1 week Share from friend
A
Afifah_
Combination, Medium, Neutral
07 Aug 2020
Rekomen
Bagus banget, sangat membantu mengangkat minyak. Tapi kalo pas minyak berlebih banget sukaagak ngerusak make up. Kalau ditanya repurchase atau engga sepertinya engga deh hihihi ngga terlalu esential juga.
Usage: 6 months - 1 year Watson
N
nawnawsgf
Combination, Medium Light, Neutral
07 Aug 2020
Rekomen
butuh produk ini kalau lagi aktivitas diluar karena T zone ku berminyak banget kalau lagi beraktivitas, jadi ini sangat sangat membantu buat kalian yang punya kulit berminyak. dan mudah dicari juga ada dimana-mana g ribet , harganya pas juga.
Usage: More than 1 year Indomaret
T
tarisans
Oily, Medium Light, Neutral
07 Aug 2020
Rekomen
dari jaman smp slalu pake ini buat ke sekolah apalagi mukaku ladang minyak, work banget nyerap minyak2 di muka tapi bikin langsung kering kalo abis pake, tiap pake ini waw temen2 lansung nyerbu biasanya wkwk emang berguna banget nih barang
Usage: More than 1 year Hypermart
Y
Yantiyap
Combination, Light, Warm
06 Aug 2020
Rekomen
ini sihh kertas minyak paling the best di antara kertas minyak yang lainn, sempet nyobain yang merek ovale, innisfree tapi tetep ini paling the best paling top deh, ngeresep banget trus juga ga ada fragrance gtuu, bagus baget sihh aku pake ini dah lama bangett smpe sekarang juga aku repurchase teruss
Usage: More than 1 year Shopee
F
fadhilaika_
Oily Skin, Medium Light, Warm
06 Aug 2020
Rekomen
gilsssss ini mah juarakkkk ngereseonya superrr banget langsung hempas itu minyak minyak di muka wkwk lebay dah gua. tapi beneran sebagus itu sampek kemana mana gaboleh ketinggalan ini barang tapi kalok bukaknya di depan orang banyakk behhhhhh bahaya bisa bisa baru aja beli dah langsung ludeh haha
Usage: 1 month - 3 months Shopee
Prev
Laman 105 dari 651
Next