M
meldyy_
Combination, Medium, Neutral
holy grail banget sihh ini parah mampu mengangkat minyak muka dengan sangat baik pokoknya bagus banget aku udah pake ini udah lama banget karena yaa bagus banget dong cocok banget buat kalian yang kulitnya berminyak trus lagi makeupan pokoknya harus pake ini
Usage: More than 1 year
Guardian
E
evitalt
Dry, Medium Dark, Warm
Pernah beli tapi ga pakai sampai habis karna tipe kulitku kering tapi berminyak musiman. Cepet banget nyerep minyak yang ada diwajah terutama di T Zone, waktu itu gapaham pake kertas minyak jadi alih2 di tap2 aku gosok2 ahahaha. Tp bagus deh ni produk
Usage: 1 week - 1 month
Mirota
H
himawari123
Dry, Medium Dark, Warm
Bagus, bener benr keangkat minyaknya, kertasnya kokoh gagampang sobek, pas diusapin ke wajah otomatis minyaknya keangkat dan bikin muka jadi matte, aku suka banget pake ini, apalagi aku tinggal di cuaca yg cukup panas, biar tetep seger dan fresh selalu ngusapin ini, tapi ada juga yg berpendapat kalo ini menghilangkan sebum alami dari wajah dan kalo pake ini wajah bakalan lebih banyak mengeluarkan minyak
Usage: More than 1 year
Hypermart
V
veronicarolina
Combination, Light, Cool
emang kertas minyak ini bisa bgt nyerep minyak2 di muka. praktis bgt gausa pake bedak2an. tetapiii.... menurut aku abis keseringan pake kertas minyak ini, kulit aku jd bener2 berminyakk! kyk... karena sejak kuliah sering pake gt kan, jd minyakan bgt klo ud sore. padahal dlu pas udah kuliah tp belom sering pake ini, kulitnya kombinasi aja
Usage: More than 1 year
Guardian
F
farin011110
Combination, Medium Light, Neutral
Ini ngebantu kamu banget si, disaat dijalan muka kamu berminyak wkwk aku bawa ini kemana mana dan banyak temen juga yang penasaran dan belum tau ini tissue apa, akhirnya mereka mencoba dan melihat sendiri kalau muka mereka juga berminya wkwk jadi bahan candaan . Tapi aku sukak si selain bahannya yang bagus, gamurahan dia juga nyerep banget minyak aku . Apa lagi kalo bangun tidur beeeh, seember tuh minyak aku!!!! Kekurangannya si yaaa itu sampah bekasnya tuh ganggu banget
Usage: More than 1 year
Century
P
pines
Oily, Medium, Neutral
ini must have banget , barang yang selaly aku bawa dan selalu ada di tas aku. ga ngerti lagi sih kalo ga bawa product ini bisa-bisa muka ku behh minyak kan parah , apalagi sekarang new normal kan dan kalo dah minyakkan ni muka. nempel di masker tuh. POKOKNYA INI WAJIB-WAJIB BANGET DI BAWA.
Usage: More than 1 year
Indomaret
R
renggitaa
Combination, Light, Cool
pas nyadar muka kusam banget biasanya pake tisu, tapi make up kehapus, trus nyoba ini dan cocok pas dipake kalau lagi bermake up, jarang make juga sih kalau ga lagi di acara penting, cukup membantu mengurangi minyak minyak yang bikin wajah kita jadi kusam
Usage: More than 1 year
Alfamart
V
vadindaf
Oily, Medium Light, Neutral
Beli ini kalo lagi promo atau pingin aja sih. Hehe karena walaupun kulit berminyak, tapi jarang niat utk pakai ini kalau pas lagi bepergian. Bagus sih, walaupun make up tetep akan ikut menempel, tapi dia cukup bisa menghilangkan sementara minyak2 yg ada di muka aku terutama di daerah T-zone.
Usage: 1 month - 3 months
Indomaret
P
peniindriyanti
Oily, Light, Neutral
clear & clear oil control film . khusus kondisi wajah yang berminyak . pake ini minyak yang ada di wajah terangkat . wajah jadi ga minyakan lagi setelah pake ini . bagus banget dan harga gak menguras kantong lah ya. gampang di cari banget . intinya suka banget .
Usage: Less than 1 week
Instagram
R
rachmaniaoctav
Combination, Medium Light, Neutral
kalo wajahku lg full berminyak, pake ini langsung keserap semua minyaknya. langsung keliatan seger aja. aku biasanya butuh 2 lembar buat menyerap minyak, karena kulit mukaku oily bgt. ini ada varian satunya yg pink juga sama enak di pakenya
Usage: More than 1 year
Watson