M
meylanied
Combination, Medium Light, Neutral
favorit banget niiih, bagus banget buat ngatasin minyak berlebih kalo pas lagi di luar, daya serapnya ok banget, harganya juga murah bangettt apalagi kalo belinya di ecomerce biasanya bakal lebih murah lagi, pokoknya recommended lah buat yang mukanya suka minyakan kaya aki
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
T
tiarageofani
Combination, Medium, Neutral
bener bener ngangkat minyak berlebih di muka, kalo muka lagi kusam karna minyak, pas pake ini langsung ga minyakan lagi. andalan kalo lagi panas panasan di luar ruangan. apalagi kalo siang siang pas istirahat sekolah ini penyelamat banget.
Usage: 3 months - 6 months
Alfamart
S
sarmidanpm
Oily, Medium Light, Cool
salah satu item yang wajib selalu dibawa kalau pergi keluar, nyerap minyaknya luar biasa, ga ngerusak make up sama sekali. abis pakai ini, bisa langsung touch up. isinya juga banyak, gatau sih bedanya ama pink apa, tapi dari dulu selalu pakai yng biru
Usage: More than 1 year
Watson
N
Nuzuliaas
Combination, Medium Dark, Warm
aku sering pake ini waktu masih sekolah karena sering berminyak dan pake ini cukup nyerep minyak banget di wajah, ukurannya juga travel friendly jadi gampang dibawa bawa, ga ribet dan lembarannya ga gampang sobek walau udah basah, penyelamat kalo lagi keadaan darurat sih
Usage: 1 week - 1 month
borma
S
syifasafira
Combination, Medium, Neutral
benerann bisa nyerep minyak berlebih, apalagi di daerah tzone yang merupakan pabrik minyak. recommend banget sih! cara pakainya tinggal di taptap ajaa. tapi siap2 ya, kalo dibawa ke sekolah temen2 kamu pasti bakal minta hihiπ
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
P
peachsnowpy
Combination, Light, Neutral
Ini salah satu item yang wajib banget dibawa pas pergi keluar rumah lama gitu, bikin tenang banget karena nyerap minyak banget apalagi kalo di area T zone yang udah kaya kilang minyaknya, harganya murah dan gampang didapetinnya
Usage: More than 1 year
Shopee
E
evcynthia
Normal, Medium, Neutral
Ini kertas minyak terfavorit aku. Dari zaman awal kuliah sampe lulus masih pake ini, iya secinta itu! Kertas minyak ini nga mudah robek itu salah satu alesan aku suka banget sama produk ini. Selain itu brand ini ada varian baru yang warna pink, baunya lebih wangi. Tapi aku lebih suka yang warna biru iniππ
Usage: More than 1 year
Guardian
Z
Zila_Abdullah
Oily, Medium, Neutral
ini sih kertas minyak muka kesukaan banyak orang yaaa sepengetahuan aku gak cewek aja tapi cowok juga suka pake, ini tu kertasnya super ngangkat minyak gitu looohh di kertasnya kalau udah nempel di muka pasti keliatan. Kalau habis pake ini tu ngerasa seneng suka aja gitu muka yang tadinya minyak iyuh lumayan bersihan dari minyak membandel itu Alhamdullah π
Usage: 1 month - 3 months
Family Mart
A
ayudrmstt
Oily Skin, Medium Dark, Neutral
Must have item banget buat yang punya skintype oily. Hanya dengan usap usap wajah, produk bisa membersihkan minyak diwajah. Gatau kenapa rasanya puas banget kaloarna kertas ini berubah jadi bening. Tapii, aku pernah baca jangan keseringan, nanti bisa membuat minyak alami di wajah jadi ikut keangkat. jadi seperlunya saja yaa
Usage: 3 months - 6 months
Indomaret
Z
zahramia
Combination, Medium, Warm
siapa yang gasuka pakai ini . siapa oooyyy ( nge gas ) . kaya must have item gt , pergi kemana mana pasti bawa ini .. kenalan sama si oil paper ini sebenernya pas sma. cuma sma pada jaman ku dlu kayanya jarang ada yg bawa beginian ( mahal bo buat anak sma jamandulu , apalagi dulu skincare belom se nge-boom sekarang ). ahirnya diriku baru sering beli beli setelah kerja hahahaha, pokoknya repurchase teruus
Usage: More than 1 year
Indomaret