Oil Control Film

Oil Control Film
Skin Care - Others

Oil Control Film

Clean & Clear
4.6 (6.503 Ulasan)
98% Rekomen
95
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp30.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Oil Control Film 1 dari Clean & Clear dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk skin care others. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Clean & Clear Oil Control Film adalalah kertas minyak yang dapat menyerap minyak berlebih serta menghilangkan kilap pada wajah tanpa merusak makeup. Tesktur kertas yang lembut dapat digunakan di daerah sekitar hidung dan area berminyak lainnya di wajah. Kertas minyak ini dapat digunakan kapan saja dan dimana saja jika dibutuhkan.

How To Use:
Gunakan kertas minyak dimana saja untuk kulit terlihat tak berminyak sepanjang hari tanpa kesan mengkilap lebih lama

Suitable For:
Kulit berminyak

Ingredients:
Inactive

Ingredients:
Polypropylene mineral oil dimethyldibenzlidene sorbitol ultramarines

Rangkuman Review Pengguna

L
lidyafraanstj
Oily, Light, Cool
25 Aug 2020
Rekomen
Ini kayaknya udah kecintaannya semua orang dehh, travel friendly karena ga makan tempat, penyelamat kalau muka udah berminyak dan yang pasti selalu jadi rebutan temen juga kalau bawa ini. Pokoknya harus banget lah sedia ini di tas kaliann πŸ’™
Usage: More than 1 year Indomaret
B
bellefebri
Combination, Medium Light, Neutral
25 Aug 2020
Rekomen
WAJIB PUNYA!! Aku selalu sedia ini di dompet. Jadi walau ganti2 tas, produk ini selalu kebawa. Penyelamat banget saat wajah mulai berminyak. Apalagi di siang hari. Aku udah pake ini dari SMA dan sekarang udah lulus kuliah. Simple dan ngurangin minyak banget, terutama di sekitar hidung dan dahi. Highly recommended!
Usage: More than 1 year Hypermart
F
farradeee
Normal, Medium, Warm
25 Aug 2020
Rekomen
Penyelamatku bangeet di saat sering2nya aktivitas outdoor. Buat kulit oily bakal ngebantu ngangkat minyak banget sii, terutama di T-zone. Pokoknya keren dehh. Wajib banget punya di tas, apalagi kalo sering ada aktivitas outdoor gituu
Usage: 3 months - 6 months Indomaret
E
Euodia09
Oily, Medium, Neutral
25 Aug 2020
Rekomen
Aku mulai pake ini itu dari SMA dari harganya cuma belasan ribu sampe sekarang yg puluhan ribu. Lol. Aku muka yg oily, so ini harus ada guys di dalam tas kalian. Bisa buat kalian pede selama 24 jam hahah. Membantu bgt untuk mengurangi glowing akibat oily yaa.
Usage: More than 1 year Guardian
A
arasyahara
Combination, Medium, Warm
23 Aug 2020
Rekomen
untuk yg kulitnya oily wajib banget punya! ini bagus bgt. dulu pake ini jaman sekolah pas muka lagi berminyak2nya dan produk ini ngebantu banget ngilangin minyak yang bikin kilap dan kusam di muka aku
Usage: More than 1 year Alfamart
L
Leonamrnti_
Normal Skin, Medium Light, Neutral
23 Aug 2020
Rekomen
Bentuknya travel friendly banget, udh pake dari awal masuk kuliah, isi nya banyak, kalo bawa ini kemana mana pasti jadi rebutan temen2 sekelasπŸ˜… Dia bagus buat ngangkat minyak di wajah aku, dan bakal terus repurchase karena selalu dibawa kemana mana😁
Usage: More than 1 year Alfamart
E
eleonoralina
Oily Skin, Light, Neutral
22 Aug 2020
Rekomen
aku ga pernah ganti brand untuk oil control film, karena memang produk ini da best sih. minyak-minyak diwajah yang udah kayak wajan penggorengan ini bisa terangkat oleh sih oil film ini dengan sangat baik. lebih suka varian yang biru daripada yang pink (personally). karena ga ada bau nya kalau yang biru ini. kalau pakai ini 1 film udh cukup untuk angkat semua minyak di wajahku. jadi hemat juga pakainya, kalau punya ini dan untuk kadar minyak wajah seperti wajahku
Usage: More than 1 year Indomaret
M
mldhhnt
Oily, Medium, Neutral
20 Aug 2020
Rekomen
inii harus banget si dibawa kemana mana soalnya kadang kayak sampe berminyak banget muka dan pas pake ini bisa langsung bersih dan kalopun pake make up juga its ok. jadi dia bener bener ngangkat minyak doangg. udah repurchase berkali kali juga ini mah
Usage: More than 1 year Guardian
I
ireneflorencia
Normal Skin, Light, Neutral
20 Aug 2020
Rekomen
ini bagus banget buat kalian yang punya muka berminyak tapi males cuci muka, kertasnya gak gampang robek dan nyarinya gampang banget di seluruh minimarket deket rumah pasti ada.Dan aku lebih suka varian yang ini dibanding yang warna pink πŸ˜‚
Usage: More than 1 year Indomaret
A
akeclara
Combination, Medium, Neutral
19 Aug 2020
Rekomen
biasa aja, tapi ngebantu ngilangin minyak. kertas dia punya juga lebih tebel dari merek lain. karena harganya juga lebih mahal hehehehe. like banget, coba aja buat yang mau beli bisa beli indo atau Alfa terdekat.
Usage: More than 1 year Gift
Prev
Laman 100 dari 651
Next