L
lidyafraanstj
Oily, Light, Cool
Ini kayaknya udah kecintaannya semua orang dehh, travel friendly karena ga makan tempat, penyelamat kalau muka udah berminyak dan yang pasti selalu jadi rebutan temen juga kalau bawa ini. Pokoknya harus banget lah sedia ini di tas kaliann π
Usage: More than 1 year
Indomaret
B
bellefebri
Combination, Medium Light, Neutral
WAJIB PUNYA!! Aku selalu sedia ini di dompet. Jadi walau ganti2 tas, produk ini selalu kebawa. Penyelamat banget saat wajah mulai berminyak. Apalagi di siang hari. Aku udah pake ini dari SMA dan sekarang udah lulus kuliah. Simple dan ngurangin minyak banget, terutama di sekitar hidung dan dahi. Highly recommended!
Usage: More than 1 year
Hypermart
F
farradeee
Normal, Medium, Warm
Penyelamatku bangeet di saat sering2nya aktivitas outdoor. Buat kulit oily bakal ngebantu ngangkat minyak banget sii, terutama di T-zone. Pokoknya keren dehh. Wajib banget punya di tas, apalagi kalo sering ada aktivitas outdoor gituu
Usage: 3 months - 6 months
Indomaret
E
Euodia09
Oily, Medium, Neutral
Aku mulai pake ini itu dari SMA dari harganya cuma belasan ribu sampe sekarang yg puluhan ribu. Lol. Aku muka yg oily, so ini harus ada guys di dalam tas kalian. Bisa buat kalian pede selama 24 jam hahah. Membantu bgt untuk mengurangi glowing akibat oily yaa.
Usage: More than 1 year
Guardian
A
arasyahara
Combination, Medium, Warm
untuk yg kulitnya oily wajib banget punya! ini bagus bgt. dulu pake ini jaman sekolah pas muka lagi berminyak2nya dan produk ini ngebantu banget ngilangin minyak yang bikin kilap dan kusam di muka aku
Usage: More than 1 year
Alfamart
L
Leonamrnti_
Normal Skin, Medium Light, Neutral
Bentuknya travel friendly banget, udh pake dari awal masuk kuliah, isi nya banyak, kalo bawa ini kemana mana pasti jadi rebutan temen2 sekelasπ
Dia bagus buat ngangkat minyak di wajah aku, dan bakal terus repurchase karena selalu dibawa kemana manaπ
Usage: More than 1 year
Alfamart
E
eleonoralina
Oily Skin, Light, Neutral
aku ga pernah ganti brand untuk oil control film, karena memang produk ini da best sih. minyak-minyak diwajah yang udah kayak wajan penggorengan ini bisa terangkat oleh sih oil film ini dengan sangat baik. lebih suka varian yang biru daripada yang pink (personally). karena ga ada bau nya kalau yang biru ini. kalau pakai ini 1 film udh cukup untuk angkat semua minyak di wajahku. jadi hemat juga pakainya, kalau punya ini dan untuk kadar minyak wajah seperti wajahku
Usage: More than 1 year
Indomaret
M
mldhhnt
Oily, Medium, Neutral
inii harus banget si dibawa kemana mana soalnya kadang kayak sampe berminyak banget muka dan pas pake ini bisa langsung bersih dan kalopun pake make up juga its ok. jadi dia bener bener ngangkat minyak doangg. udah repurchase berkali kali juga ini mah
Usage: More than 1 year
Guardian
I
ireneflorencia
Normal Skin, Light, Neutral
ini bagus banget buat kalian yang punya muka berminyak tapi males cuci muka, kertasnya gak gampang robek dan nyarinya gampang banget di seluruh minimarket deket rumah pasti ada.Dan aku lebih suka varian yang ini dibanding yang warna pink π
Usage: More than 1 year
Indomaret
A
akeclara
Combination, Medium, Neutral
biasa aja, tapi ngebantu ngilangin minyak. kertas dia punya juga lebih tebel dari merek lain. karena harganya juga lebih mahal hehehehe. like banget, coba aja buat yang mau beli bisa beli indo atau Alfa terdekat.
Usage: More than 1 year
Gift