Oil Control Film

Oil Control Film
Skin Care - Others

Oil Control Film

Clean & Clear
4.6 (6.503 Ulasan)
98% Rekomen
95
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp30.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Oil Control Film 1 dari Clean & Clear dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk skin care others. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Clean & Clear Oil Control Film adalalah kertas minyak yang dapat menyerap minyak berlebih serta menghilangkan kilap pada wajah tanpa merusak makeup. Tesktur kertas yang lembut dapat digunakan di daerah sekitar hidung dan area berminyak lainnya di wajah. Kertas minyak ini dapat digunakan kapan saja dan dimana saja jika dibutuhkan.

How To Use:
Gunakan kertas minyak dimana saja untuk kulit terlihat tak berminyak sepanjang hari tanpa kesan mengkilap lebih lama

Suitable For:
Kulit berminyak

Ingredients:
Inactive

Ingredients:
Polypropylene mineral oil dimethyldibenzlidene sorbitol ultramarines

Rangkuman Review Pengguna

I
Ideagoesvita
Combination, Medium Light, Warm
27 Aug 2020
Rekomen
Wah ini inceran cewek cewek di kelas sih, bener bener keangkat minyak berlebihan di muka, mantul pokoknya. apalagi gampang dibawa kemana mana super recommended buat kalian semuaa guys!!!! very affordable!
Usage: 6 months - 1 year Shopee
M
marialiya
Combination, Medium Light, Cool
27 Aug 2020
Rekomen
wajib ada di tas lipstik. kr aku engga bedakan jadi wajib seka minyak yg berlebihan dan aman muka oke oke ajah. cocok variant biru engga pernah coba warna Pink entah apa bedanya. tapi emang identik produk abg yaa hahahaha meskipun aku sudah bukan abg tetep aja syukak
Usage: More than 1 year Watson
R
rarazaynnn
Oily, Medium Dark, Warm
27 Aug 2020
Rekomen
Nampol banget buat muka yang berminyak sebelum tap-tap make-up ulang wkw, harganya juga pas banget di kantong pelajar. aku suka yang biru karena ngga ada kandungan fragrance nya. pas di apply di wajah juga nyerap minyak banget dan wajah ngga kayak kilang minyak lagi, suka banget!
Usage: 1 week - 1 month Indomaret
M
melinh
Combination, Light, Warm
27 Aug 2020
Rekomen
awalnya beli ini karena diwajibin sama kantor buat beli trus iya dong ternyata emang kepake banget klo uda siang mulai minyakan di atas makeup di muka dan ini cepat banget nyerap minyak nya tanpa pake drama makeup nya kehapus ato gimana
Usage: More than 1 year Watson
N
novydam
Combination, Medium Dark, Warm
27 Aug 2020
Rekomen
ini adalah salah satu produk yang selalu ada di tas aku. packagingnya tipis dan mudah banget dibawa, bahkan bisa diselipin di dompet. aku suka yang warna biru karna tdk terlalu wangi, aku pernah pkai warna pink (suka garagara warna) tapi wanginya terlalu banget sampai buat pusing. nah warna biru ini bener bener angkat minyak aku yang kayak pertambangan di area T zone.
Usage: More than 1 year Guardian
D
deria29_
Combination, Medium Dark, Neutral
27 Aug 2020
Rekomen
ini awalnya ak nyoba dri tmn ak gr gr disklh wajah minyakan bngt trus dsruh coba dn bnrn minyak ak ilang abis mke ini jdny racunn ikit beli juga wkwk nggk ribet dibawa kemana mana apalagi sklh waktu olahraga ini penyelamatku
Usage: 1 month - 3 months Indomaret
O
ochi_alfa
Normal Skin, Medium Light, Neutral
26 Aug 2020
Rekomen
recomended banget buat remaja yg aktif dan kulitnya combination/oily...dan ga makan tempat bisa disimpan di dompet/selipin di tas kecil dan selembar bisa pake semuka..pokoknya cock bgt deh..kalo dipake sehari2 bisa juga buat pengganti touch up
Usage: 1 month - 3 months Official Brand Store
R
risnidw
Oily, Medium Light, Neutral
26 Aug 2020
Rekomen
recomended oil control film nihhh👍 travel friendly juga, enteng dibawa kemana mana, muat disempil sempilin sana sini. Ampuh bangetttt buat angkat minyak di muka kalo udah glowing (alias minyakan banget)🤣
Usage: More than 1 year Gift
I
Indahpspta_
Combination, Medium, Warm
26 Aug 2020
Rekomen
ini favoritkuu sejak SMA siiihh. muka aku ladang minyak bangettttt. gatau kenapa setiap pake produk ini tuh kaya muka lebih enteng gituuu loh padahal blm cuci mukaa pake sabunnn gitu. sesukaaa dan secintaaa itu sama produk ini. walaupun boros bgt karena kalo udh ngeluarin ini temen yg lain langsung pada nimbrunggg
Usage: More than 1 year Alfamart
M
mayaaaaa55
Oily, Light, Neutral
25 Aug 2020
Rekomen
wajib ada di tas kalian para pemilik wajah oily karena efektif bgt sih buat ngilangin minyak berlebih terutama di T zone. kecil dan gampang dibawa, saran aku pemakaiannya di tap tap ya di area yg berminyak, jangan di usap krn malah nyebarin minyak & kuman di bagian muka yg lain
Usage: 6 months - 1 year Watson
Prev
Laman 99 dari 651
Next