Keratin Smooth Shampoo

Keratin Smooth Shampoo
Shampoo & Conditioner - Shampoo

Keratin Smooth Shampoo

TRESemme
3.9 (1.781 Ulasan)
91% Rekomen
85
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp33.900
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Keratin Smooth Shampoo dari TRESemme dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk shampoo & conditioner shampoo. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

TRESeme Keratin Smooth Shampoo adalah pembersih rambut yang diperkaya dengan kandungan Keratin yang dapat membantu mengembalikan protein rambut yang hilang pada kutikula rambut. Formulanya lembut sehingga cocok untuk digunakan sehari-hari. Dengan kandungan lower sulfate, rangkaian Tresemme Keratin Smooth cocok digunakan untuk rambut yang diwarnai.

How To Use:
Basahi rambut dengan air, usapkan shampoo pada kulit kepala sambil memberikan pijatan ringan, lalu bilas hingga bersih.

Suitable For:
Rambut kering

Ingredients:
Water (Aqua), Sodium Laureth Sulfate, Cocamidopropyl Betaine, Glyerin, Potassium Chloride, Dimethiconol, Fragrance (Parfum), Carbomber, Styrene/Acrylates Copolymer, Guar Hydroxypropyltrimonium Chloride, TEA-Dodecylbenzenesulfonate, Glycol Distearate, Citric Acid, Tetrasodium EDTA, DMDM Hydantoin, Hydrolyzed Keratin, PEG 45M, Methylchloroisothiazolinone, Methylisothiazolinone, PPG 9, Mica (CI 77019), Titanium Dioxide (CI 77891)

Rangkuman Review Pengguna

H
halimnisa
Oily Skin, Medium, Warm
31 Oct 2019
Belum pernah merasakan khasiat shampo kayak tresemme ini. Bener bener bikin rambut gak tangled gtu. Terutama buat rambut keriting, kebetulan anakku rambutnya keriting. Dulu pake sampo apa aja g mempan even itu sampo bayi. Begitu pke tresemme keratin smooth ini rambutnya jd gampang banget disisir saat basah maupun kering. Always repurchase karna emang cuman shampo ini yg mempan di dia ☺
Usage: Less than 1 week
A
arapuspa
Combination, Medium, Warm
30 Oct 2019
Rekomen
dulu pake ini karena tulisan "keratin". rambutku itu perhelainya tipis, jadi pake ini jadi tambah halus. sempat berhenti pake karena kehabisan, dan sering renang disitu rambut rusak. pake ini lagi dan kembali sehat, apalagi pake conditioner nya. suka bgt
Usage: 6 months - 1 year Transmart
M
MutiaUlfa
Combination, Medium Light, Neutral
29 Oct 2019
Rekomen
Aku bukan anak yg ada shampoo favorit sih, apa aja yg lagi promo aku pake. Tapi entah kenapa for the first time in my life, kemarenan aku pengen ngewarnain rambut. Padahal aku ga pernah tertarik. Tapi setelah diwarnain, aku ngerasa rambutku makin tipis, kering, kaku, dan ga sehat banget. Mungkin emang gitu yaa kalo abis ngewarnain rambut, maklum ga pernah sih, hehe. Jadi aku coba2 cari apa yg bisa ngerawat rambutku, dan aku cobain produk ini, ternyata works well on my hair. Jadi lembut & keliatan lebih sehat.
Usage: 1 month - 3 months Alfamart
T
tata_
Normal, Medium Dark, Neutral
29 Oct 2019
Rekomen
aku tuh make treeseme udah lama, dari tahun lalu tapi aku sering gonta ganti shampoo, skrg balik lagi ke treeseme keratin, enak sih abis makenya rambut lembutt sekali, ditambah conditioner 3 minute pantene abis itu, makin lembut dan gampang diatur dong:) repurchase? uda pasti
Usage: 3 months - 6 months Shopee
M
michellyasunaryo
Combination, Medium, Neutral
28 Oct 2019
Rekomen
Pernah nyoba dulu pake shampoo ini dan shampoo ini bikin rambut aku jadi halus bgt gampang diatur dan ga ngembang.terus bikin rambut jadi wangi bgt jadi suka banget nyiumin rambut,tp udah ganti shampoo lain karna agak pricey untuk anak kosan πŸ˜‚πŸ˜‚
Usage: 1 week - 1 month Alfamart
F
FemiNovia
Combination, Medium Light, Neutral
28 Oct 2019
Rekomen
Masih belom nemu shampo yang pas buat diri sendiri. Pas liat ini tertarik terus langsung nyoba. aku orangnya emang suka gonta-ganti shampo. habis pake sampo ini rambut jadi keliatan lembut tapi kurang bervolume. Bikin rontok sedikit tapi nggak mengganggu. suka wanginya. efeknya lumayan tahan.
Usage: 3 months - 6 months Traditional market
S
stefany20
Combination, Light, Warm
27 Oct 2019
Rekomen
________________________________________________________________________________________________________________________________________________________________________________________________________
Usage: 1 month - 3 months Hypermart
D
dyahknissa
Combination, Medium Light, Warm
26 Oct 2019
Rekomen
Awal beli karna bingung mau ganti shampo tapi blm tau mau ganti shampo apa akhirnya ku beli lahh diaa, pertama kali pakai sih ya biasa aja kaya shampo pada umumnya, tapi pas kedua kali pakai terus setelahnya pakai conditionernya juga, ancyurrr rambut ku jadi super duper aluss bgtt jadi mau pegang pegang terusπŸ˜‚πŸ˜‚terus satu lagi nilai plus nya, dia gampang di dapat di mana ajaa✨
Usage: 1 month - 3 months Indomaret
G
Gustiayuputuervianad
Oily, Light, Warm
26 Oct 2019
Awal pake sih oke, tapi lama kelamaan bikin rambut lepek berminyak dan berketombe. Mungkin aku gak jodohnya untuk produk ini , tapi dia bisa mengatasi ujung-ujung rambut yang bercabang dan kering. Untuk kulit kepala kering mungkin akan cocok
Usage: 1 week - 1 month Indomaret
L
lidialatte
Combination, Light, Warm
25 Oct 2019
Rekomen
Suka banget lembut beneran sejak pertama x keramas , soalnya rambut eke kusut badai cin πŸ€¦πŸ»β€β™€οΈ. Soal sebelumnya pake sampo jepang yang baru masuk dan launch jg di indo .tapi mala makin kusuttt Pokoknya suka sama sampo ini wangi dan lembut di rambut hopely bisa kurangin rontok juga
Usage: 1 week - 1 month Shopee
Prev
Laman 103 dari 179
Next