H
halimnisa
Oily Skin, Medium, Warm
Belum pernah merasakan khasiat shampo kayak tresemme ini. Bener bener bikin rambut gak tangled gtu. Terutama buat rambut keriting, kebetulan anakku rambutnya keriting. Dulu pake sampo apa aja g mempan even itu sampo bayi. Begitu pke tresemme keratin smooth ini rambutnya jd gampang banget disisir saat basah maupun kering. Always repurchase karna emang cuman shampo ini yg mempan di dia βΊ
Usage: Less than 1 week
A
arapuspa
Combination, Medium, Warm
dulu pake ini karena tulisan "keratin". rambutku itu perhelainya tipis, jadi pake ini jadi tambah halus. sempat berhenti pake karena kehabisan, dan sering renang disitu rambut rusak. pake ini lagi dan kembali sehat, apalagi pake conditioner nya. suka bgt
Usage: 6 months - 1 year
Transmart
M
MutiaUlfa
Combination, Medium Light, Neutral
Aku bukan anak yg ada shampoo favorit sih, apa aja yg lagi promo aku pake. Tapi entah kenapa for the first time in my life, kemarenan aku pengen ngewarnain rambut. Padahal aku ga pernah tertarik. Tapi setelah diwarnain, aku ngerasa rambutku makin tipis, kering, kaku, dan ga sehat banget. Mungkin emang gitu yaa kalo abis ngewarnain rambut, maklum ga pernah sih, hehe. Jadi aku coba2 cari apa yg bisa ngerawat rambutku, dan aku cobain produk ini, ternyata works well on my hair. Jadi lembut & keliatan lebih sehat.
Usage: 1 month - 3 months
Alfamart
T
tata_
Normal, Medium Dark, Neutral
aku tuh make treeseme udah lama, dari tahun lalu tapi aku sering gonta ganti shampoo, skrg balik lagi ke treeseme keratin, enak sih abis makenya rambut lembutt sekali, ditambah conditioner 3 minute pantene abis itu, makin lembut dan gampang diatur dong:) repurchase? uda pasti
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
M
michellyasunaryo
Combination, Medium, Neutral
Pernah nyoba dulu pake shampoo ini dan shampoo ini bikin rambut aku jadi halus bgt gampang diatur dan ga ngembang.terus bikin rambut jadi wangi bgt jadi suka banget nyiumin rambut,tp udah ganti shampoo lain karna agak pricey untuk anak kosan ππ
Usage: 1 week - 1 month
Alfamart
F
FemiNovia
Combination, Medium Light, Neutral
Masih belom nemu shampo yang pas buat diri sendiri. Pas liat ini tertarik terus langsung nyoba. aku orangnya emang suka gonta-ganti shampo. habis pake sampo ini rambut jadi keliatan lembut tapi kurang bervolume. Bikin rontok sedikit tapi nggak mengganggu. suka wanginya. efeknya lumayan tahan.
Usage: 3 months - 6 months
Traditional market
S
stefany20
Combination, Light, Warm
________________________________________________________________________________________________________________________________________________________________________________________________________
Usage: 1 month - 3 months
Hypermart
D
dyahknissa
Combination, Medium Light, Warm
Awal beli karna bingung mau ganti shampo tapi blm tau mau ganti shampo apa akhirnya ku beli lahh diaa, pertama kali pakai sih ya biasa aja kaya shampo pada umumnya, tapi pas kedua kali pakai terus setelahnya pakai conditionernya juga, ancyurrr rambut ku jadi super duper aluss bgtt jadi mau pegang pegang terusππterus satu lagi nilai plus nya, dia gampang di dapat di mana ajaaβ¨
Usage: 1 month - 3 months
Indomaret
G
Gustiayuputuervianad
Oily, Light, Warm
Awal pake sih oke, tapi lama kelamaan bikin rambut lepek berminyak dan berketombe. Mungkin aku gak jodohnya untuk produk ini , tapi dia bisa mengatasi ujung-ujung rambut yang bercabang dan kering. Untuk kulit kepala kering mungkin akan cocok
Usage: 1 week - 1 month
Indomaret
L
lidialatte
Combination, Light, Warm
Suka banget lembut beneran sejak pertama x keramas , soalnya rambut eke kusut badai cin π€¦π»ββοΈ. Soal sebelumnya pake sampo jepang yang baru masuk dan launch jg di indo .tapi mala makin kusuttt Pokoknya suka sama sampo ini wangi dan lembut di rambut hopely bisa kurangin rontok juga
Usage: 1 week - 1 month
Shopee