B
brigitanatashaaa
Oily, Medium Light, Neutral
Kulit kepalaku oily banget, jadinya rambut jadi cepet lepek. Tadinya pas dapet ini buat Try and Review agak takut juga karena biasanya shampoo yang buat bikin rambut lebih mudah diatur, a lot of times didn't work for me. Seringnya malah bikin cepet lepek atau bikin kulit kepala oily dan malah ketombe yang muncul. This one does not, dan baunya enak banget juga. So, definitely again another good product from Tresemme, karena suka juga sama varian yang Scalp Care, but I think in terms of Shampoo, i would choose Scalp Care over this based on my hair and scalp condition.
Usage: 1 week - 1 month
FD Try and Review
D
deakurniasari
Normal, Medium, Neutral
seneng banget sama shampo ini, wanginya itu enak bgt , kayak bau permen karet gitu. udah hampir setahunaaku pake shampo ini dan emang ketagihan sih, soalnya rambut aku sekarang jadi makin halus dan terawat. wanginya juga tahan lama
Usage: Less than 1 week
A
Adelia_Juli
Oily Skin, Medium Light, Neutral
yeeyyyy aku dapet shampo ini dari GA. Terimakasih banyak FD 😍 Shampo ini sesuai dengan klaimnya menurutku,setelah pakai rambutku jadi halus dan lembut,mudah diatur pula. Dengan rambut yang halus dan lembut jadi pas sisiran tuh bakalan mengurangi rambut yang rontok juga, Selain itu rambutku yang tiap helainya ini tipis dan gampang lepek jadi agak bervolume gitu.sukaaaa deh pokoknya.. oh iya wanginya juga suka bangeettt,tahan lama.biasanya kalau shampoan wanginya cuman pas lagi keramas doang,ini nggak dong udah keringpun rambutnya wanginya tetep masih ada. love it. dan akan repurchase dong yah hihii
Usage: 1 week - 1 month
FD Try and Review
H
HariFarida
Combination, Medium Light, Warm
rambut aq kering dan kasar texture besar2, pake shampo ini jadi lebih gampang diatur lebih lembut sihh,, oiya poin plusnya gak bikin gatel karna aku hijab biasanya keringetan kan bikin gatel apalagi di area cepolan,, recommend bgt
Usage: Less than 1 week
M
muditaliong
Combination, Medium Light, Cool
Sebelum dapat giveaway produk ini dari FD, aku pernah coba shampoo ini punya mamaku karena ini shampoo kesukaannya yang dimana rambutnya rambut berwarna. Shampoo ini bisa bikin rambut lebih halus dan memperbaiki rambut yang rusak dari rambut berwarna. Kalau untukku pribadi ini bisa buat rambutku halus dan lebih ngembang karena sebelumnya rambutku mudah lepek.
Usage: 1 week - 1 month
FD Try and Review
G
gyoshepine3107
Dry, Medium, Neutral
awalnya rambut ku dan mertuaku yg perempuan punya permasalahan serupa yaitu sering rontok dan bikin tipos.. pas kk ipar ke rumah.. kita kaget banget karena rambutnya yg tadinya tipis hampir botak setelah 1 tahun ga ketemu rambutnya tebal dan ga ada rontok dan nyaranin kita buat pakai shampoo yg dia slalu pakai yakni treesemme merah ini. speechless pakai ini rambut ku dan rambut mertua ga rontok lagi. rambut jd tebal. senang bangettt
Usage: More than 1 year
Hypermart
C
cumikos
Normal, Medium Light, Neutral
udah gak bisa move on daari tresemee yang varian ini !!!! rambut ku pake shampo ini dan conditionernya aja udah kayak habis perawatan di salon mahal , bener2 halusin rambut dan jadi gampang diatur. wanginya juga bikin jatuh cintrong gessss, wkwk
Usage: Less than 1 week
C
claudiandiany
Combination, Medium Light, Warm
puji Tuhan aku menang giveaway FD try n review tresemme scalp care. sebenernya aku udah pake tresemme ini sebelumnya dan memang belum review di app FD. selama ini aku pake, aku emang suka banget sama varian yg keratin smooth ini, dia bikin rambut halus, gak kusut, dan wanginyaaaaaaaaa harum sekali bahkan bantal pun jadi wangi tresemme ini hahahah cuma 1 yg aku gak suka dari tresemme yaitu dari segi tutup botolnya aku rasa cukup ganggu. bikin isinya beleber kemana2 dan botolnya jadi lengket. berharap banget sih tresemme ini bikin perubahan di tutup botolnya. terima kasih FD sudah memberikan kesempatan aku memenangkan giveaway try n review ini. sukses selalu.
Usage: More than 1 year
FD Try and Review
F
Fawziasari
Dry Skin, Medium Light, Warm
beli shampoo ini kalau lagi diskon aja . 😅😅😄. harganya lumayan soalnya. produknya mah sebenarnya baguss banget. pakai shampoo aja rambut udah otomatis enak,lembut,wangi,gampang di sisir di atur, smootthhh.. apalagi kalau pakai conditioner yaa.rambut gimbal macan ini langsung luluh lantah dibuatnya. recomended banget,apalagi kalo yang suka hairdryean . rambutnya tetep lembut dan ok👍👍
Usage: 1 month - 3 months
superindo
P
Putriioktavani
Dry, Medium Light, Neutral
Yang namanya shampo udah pasti cocok-cocokan sih yah. Ini bikin rambut lembut banget. Wanginya juga enak banget. Tapi bikin aku ketombean parah :( jadi langsung stop pake ini pas ketombe banyak banget bermunculan.
Usage: 1 week - 1 month
Indomaret