Keratin Smooth Shampoo

Keratin Smooth Shampoo
Shampoo & Conditioner - Shampoo

Keratin Smooth Shampoo

TRESemme
3.9 (1.781 Ulasan)
91% Rekomen
85
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp33.900
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Keratin Smooth Shampoo dari TRESemme dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk shampoo & conditioner shampoo. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

TRESeme Keratin Smooth Shampoo adalah pembersih rambut yang diperkaya dengan kandungan Keratin yang dapat membantu mengembalikan protein rambut yang hilang pada kutikula rambut. Formulanya lembut sehingga cocok untuk digunakan sehari-hari. Dengan kandungan lower sulfate, rangkaian Tresemme Keratin Smooth cocok digunakan untuk rambut yang diwarnai.

How To Use:
Basahi rambut dengan air, usapkan shampoo pada kulit kepala sambil memberikan pijatan ringan, lalu bilas hingga bersih.

Suitable For:
Rambut kering

Ingredients:
Water (Aqua), Sodium Laureth Sulfate, Cocamidopropyl Betaine, Glyerin, Potassium Chloride, Dimethiconol, Fragrance (Parfum), Carbomber, Styrene/Acrylates Copolymer, Guar Hydroxypropyltrimonium Chloride, TEA-Dodecylbenzenesulfonate, Glycol Distearate, Citric Acid, Tetrasodium EDTA, DMDM Hydantoin, Hydrolyzed Keratin, PEG 45M, Methylchloroisothiazolinone, Methylisothiazolinone, PPG 9, Mica (CI 77019), Titanium Dioxide (CI 77891)

Rangkuman Review Pengguna

L
lanaarahma
Combination, Medium, Neutral
16 Nov 2019
Rekomen
my current fav shampoo karna bikin rambutku terlihat lebih sehat, lembut, gk kering karna shampoo ini khusus ditujukan buat rambut diwarnain kaya aku hehe shampoo ini gk bikin kulit kepalaku yang berminyak cepet lepek tapi untuk batang rambut justru bikin jadi lebih lembut. selain itu shampoo ini juga bikin rambutku gampang diatur gitu gk acak acakan. pokonya aku suka banget sama formula sampoo ini wanginya juga enakk😍💖
Usage: 1 week - 1 month FD Try and Review
R
revityaa
Combination, Medium Light, Neutral
16 Nov 2019
Thank you FD dan tresemme untuk giveaway nya karena baru kali ini bisa dapett😅 jujur aja si rambut aku dari dulu itu gampang rusak banget yang bercabang lah kering lah dan sebagainya ditambah aku juga sering pake hair dryer sama catokan. Sempet pusing si mesti gimana karena cara satu satunya cuma potong rambut terus. Semenjak pake produk ini jujur suka bangettt!! Ga perlu khawatir buat nyatok atau ngeringin rambut! Bener bener ngaruh si di rambut ku jadi ga gampang rusak ditambah rambut ku gampang di tata setelah pake produk ini walaupun cuma pake tangan ajaa ga pake sisir. Selain itu kesan rambutku jadi lebih rapih dan lurus jadi seneng banget kalo liat rambut abis sampoan:’). Belum lagi wanginya yang aku suka. Kulit rambut ku juga berminyak dan dan GA CEPET LEPEK!!! Super recommended produk inii!! Dan pastinya aku akan repurchase ini terus. oh iya aku pake ini udah sekitar seminggu dan sangat terlihattttt hasilnyaaa!!! Hal lain yang aku suka itu juga kemasannya yang buat aku masih cukup enak untuk dibawa traveling karena ga gitu besar dan juga model tutupnya yang ga bikin gampang tumpah! Kalo mau cari shampo yang efektif buat rambut bercabang, berminyak, rusak, gampang diatur aku sangat merekomendasikan ini si💕
Usage: Less than 1 week
K
kaisma08
Oily, Medium Light, Neutral
15 Nov 2019
Rekomen
so far so good. suka banget sama wanginya jujur waktu itu aku cuma sekali pake brand ini pas lg baru2 launching dan pake yg buat rambut rontok kalo ga salah dan ga pernah pake lg karna cuma bagus di awal di tube ke 3 dan 4 udh biasa aja. dan untuk varian ini semoga cocok dan bagus hasilnya di aku. thank you female daily❤
Usage: Less than 1 week FD Try and Review
A
andiaischaa
Normal Skin, Medium Light, Neutral
15 Nov 2019
Rekomen
Aku memang ga rewel dgn hair product, bgtu ada kesempatan utk mencoba, benar2 kuperhatikan baik dimulai dr baca keterangan di botolnya. Kategori shampo yg cocok pun di aku hanya lihat sebatas either bikin kering atau kusut. Jadi utk shampoo ini ku notice abis2an dimulai dr kondisi kulit kepala, ada bumps berapa ataupun seberapa banyak rontok saat aku mencoba. Wah gak sangka sih kalau Shampoo ini bekerja sesuai dgn claimnya yang akan merasakan 5 kelembutan dalam 1 kali keramas: rambut lembut, berkilau, bebas kusut, mudah diatur dan tampak lbh lurus. Dan suprisingly aku bener2 lihat perbedaannya dri mulai di bilas, mgunakan conditioner sampe ku coba hair drying pakai hair dryer traveling. Spt yg kita tau, jarang kan hair dryer travel dilengkapi fitur “luxury” simpelnya hanya “alat pengering dan blow-dan tidak menjamin kondisi rambut yg bisa kayak singa after pemakaian” Ku perhatikan hasilnya tuh BEDA dari pd sebelumnya. Supaya fair jelas dong aku ga pakai sisir blow, melainkan pakai sisir jari 😄 soalnya kalo Ya ampun aku ga menemukan bangettt rambut yg sulit di atur, kering, singa, kaku dan di sisir pake jari aja KEPLESET! Im sold already! Terus repurchase dong! Jelas. Aku tipe rmbt yg ga ada keluhan aja bisa lsg ngerasain, apalagi tmn2 yg aktif bgt colouring, atau ketemu alat salon setiap hari to style your hair? Beli beli! Its a good deal! Pake banget
Usage: Less than 1 week FD Try and Review
S
sarichardmarx
Combination, Medium Dark, Neutral
14 Nov 2019
Rekomen
Firstly, thankyou FD dan Tresemme buat giveawaynya. Awalnya agak parno cobain shampoo keratin lagi karena dulu pernah fail pakai shampoo keratin merek sebelah. •Shampoonya enak bener sesuai klaimnya, jadi bisa sisir rambut pakai jari. •Dan yang terpenting engga bikin rambut cepet lepek. Aku dulu pakai shampo keratin sebelah bikin kulit kepala aku kerasa terlapisi dan terasa berat alhasil bikin cepet lepek. Tapi ini engga sama sekali alias ringan. Dari pagi sampai malem engga cepet lepek. Beda sama yang lain, tengah hari rambut dan kulit kepala udah mulai minyakan. •Keliatan banget dari hasil bilasannya itu keset which is my favorite after effect 😭💙 •Wanginya juga enak, wangi bunga yang lembut tapi engga terlalu nyengat. •Plus plusnya kemasannya aku suka, bikin shampoonya engga gampang tumpah. Kalo tutup flip top kan suka lama2 patah ya kalo buka tutup keseringan. Kesimpulannya, kalo fd babes punya tipe rambut cepet lepek but mau shampoo yang bikin halus, tresemee keratin ini bisa dicoba 💙💆🏻
Usage: 1 week - 1 month FD Try and Review
A
adhaD
Combination, Medium, Warm
14 Nov 2019
Rekomen
shampoo yang lagi aku pake smp sekarang nih, emg cocok bgt aku sm diaaa.. lembut banget pas keramas.. dan setelah di bilas ntah kenapa cept banget kering nyaaa jd ga butuh hair dryer, wangi salon banget. wanginya ga ilang2 gt, apalagi aku pake jedai pas jedai nya aku buka beehhhh wangi nya nyebarrrr. syukaa💓💓
Usage: 1 week - 1 month Shopee
G
gabriellaayrine
Oily Skin, Light, Cool
13 Nov 2019
Rekomen
sebenernya aku maju mundur buat ikutan giveaway produk ini soalnya dulu pas jaman masih sekolah temen aku bilang pake produk ini bikin cepet lepek, tapi karna aku penasaran, ga ada salahnya mencoba kan, dan akhirnya team FD memilih aku untuk mencoba produk ini. Nah, pas dateng tuh ternyata produk ini untuk rambut berwarna yang pas banget karna rambut aku berwarna. Selain itu, aku tuh lagi gencar2nya cari shampoo/conditioner yang mengandung argan oil/keratin soalnya rambut aku sedikit kering karena bekas bleaching :( Nah setelah hampir seminggu aku pakai ini, aku suka banget karena GA BIKIN LEPEK kuat sampai 2 hari loh, dan rambut aku jadi lebih halus (jadi suka pegang2 rambut hahaha) dan wanginya itu loh enak banget sih, top deh pokoknya 👍
Usage: 1 week - 1 month FD Try and Review
E
esternovia
Oily, Light, Warm
12 Nov 2019
Rekomen
thank you female daily for giving me this shampoo! been using this shampoo for a week and i can say that i love it! rambutku berminyak banget parahhh sampe tiap hari kudu keramas dan suka harus mix sama dry shampoo everyday. trs cobain tresseme ini dan baunya enak, bikin kulit kepala ga se berminyak biasanya, longlast jg baunya, dan bikin rambut jadi halus. super loveee 😍
Usage: 1 week - 1 month FD Try and Review
A
arumoktaviana
Oily Skin, Medium Dark, Neutral
12 Nov 2019
Rekomen
big thanks to FD bisa dapet giveaway shampo kece ini. wanginya super enak dan tahan lama, packaging nya juga Bagus (dan lebih suka tutup botol yg kaya gini) rambut kerasa lebih halus dan gak gampang berantakan. untuk ngurangin rambut rontok spt nya blm ada perubahan ya soalnya baru coba seminggu ini. repurchase? kalo ngurangin rambut rontok pasti repurchase
Usage: 1 week - 1 month FD Try and Review
A
aulian.a.m
Normal, Medium, Warm
12 Nov 2019
Rekomen
aku suka bgt sama shampoo ini karena super lembut bgttt terus busa shampoonya gabikin perih kena mata padahal mata aku termasuk mata yang sensitif banget👌 setelah kering rambut aku gabohong bener2 lurus, jatoh, lembut bangett🥰🥰 padahal tipe rambut aku lumayan curly tp abis make shampoo ini rambut aku gabegitu curly malah hampir lurus bgtt❤❤ sesuai ama claim nya ada argan oilnya karena bikin rambut berkilau dan alus bangett. repurchase? IYAAAPP PASTII🥰🥰
Usage: 1 month - 3 months FD Try and Review
Prev
Laman 101 dari 179
Next