C
carinizer
Combination, Medium, Neutral
Thank you FD untuk giveaway-nya 🎉. Pertama kalinya aku nyoba shampoo ini dan kesan pertama aku "kok busanya sedikit ya?". Aku gatau apa airnya yang kebanyakan atau emang sedikit busanya jadi aku tambahin lagi deh shampoo-nya (karena aku tim busa melimpah 😂). Wanginya enak dan gak begitu semerbak. Gak bikin rambut lengket juga pas kering soalnya aku sering nemu beberapa shampoo yang bikin rambutku lengket padahal bilasnya udah bersih. Untuk mengurangi rontok kayaknya belum karena aku juga nyoba baru ±5 kali. Untuk full reviewnya akan aku upload di profil aku.
Usage: 1 week - 1 month
FD Try and Review
A
Arvytazkiaa
Normal Skin, Medium Light, Neutral
Aku udah pake Tresemme kertine smooth ini beberapa tahun belakangan baik shapoo ataupun conditioner nya, fortunately ketika shapoo ku habis ternyata dapet giveway dari Female Daily hehe, terimakasih FDaily. Jadi sesuai sama claim nya si keratine smooth ini, dia bener bener bikin rambut aku jadi lembut banget dan gampang diatur. Untuk aku yang berhijab biasanya punya problem rambut kusut dan susah diatur karena lebih dari 12 jam aktivitas diluar rumah dan otomatis rambut selalu dikuncir sepanjang hari, hal itu yang kadang bikin rambut jadi kusut bgt. Tapi setelah aku ketemu sama shampoo + conditioner favorite aku (Tresemme keratin) sekarang ini, udah gak ada lagi rambut kusut dan susah diatur. Produk ini recommended bgt buat kalian yang males kesalon untuk sekedar cuci rambut
Usage: Less than 1 week
C
crystalthegraywitch
Normal, Light, Neutral
Thank you FD sudah pilih aku untuk jadi pemenang giveaway. aku suka banget sama condi ini karena wangi dan teksturnya yang lembut juga wanginya yang mewah banget. Biasanya rambutku ketombean kalau pakai conditioner ini tumben banget pakai tresemme no dandruff at all.
Usage: 1 week - 1 month
FD Try and Review
E
Euphie.pie
Dry Skin, Medium, Neutral
Thank you FD untuk produk Try & Reviewnya Aku suka banget after effect dari penggunaan shampo ini. Selain bikin rambut halus dan lembut juga wanginya tahan lama pokoknya sukaaaa banget sama sampo ini so much love ❤❤❤ so recomended.
Usage: 1 month - 3 months
FD Try and Review
N
noverapembriy
Dry, Medium Dark, Warm
pertama nyobain shampo ini dulu pas aku dirumah temenku , aku bermalam disana dan numpang mandi disana lalu pake shamponya tresemee ini , seneng deh sama aroma shamponya itu enak gak nyegrak dan bener bisa bikin rambut aku alus dan terawat. aku dari shmpo yg lama langsung beralih ke shampo ini . hehe
Usage: Less than 1 week
R
raafila
Dry Skin, Medium Light, Warm
Excited bgt pas dikirimin sama female daily untuk nyoba product ini! Dan after aku pake selama 1 bulanan ini,i feel like my hair lebih halus dan juga lebih mudah diatur,tetep smooth walaupun udah banyak di styling,One of my fav shampoo out there!
Usage: 1 month - 3 months
FD Try and Review
R
rahelmartini
Dry Skin, Medium Dark, Warm
Pertama dapat produk ini dari female daily, pertama pemakaian langsung kerasa hasilnya rambut jadi lembut banget, apalagi rambut saya tipe kering dan susah diatur karna pernah direbonding, walaupun sudah tidak direbonding lagi sejak 3 tahun lalu tapi rambut saya masih sulit diatur dan tampak kering, sudah coba berbagai shampoo tapi tidak ada yang cocok, dan setelah coba ini selama seminggu efeknya sudah terasa yaitu rambut jadi lebih lembut dan mudah diatur, repurchase? Off course
Usage: 1 week - 1 month
FD Try and Review
R
ria_hermann
Oily Skin, Medium Light, Neutral
Finally aku dpt kesempatan cobain Tresemme keratin series dr event nya Try & Review Female Daily. Jujur ini pertama kali aku cobain produk ini krn biasanya pakai yg Hair Fall Control & Scalp Care. Sdh 2 minggu ini aku beralih ke keratin series dan hasilnya gak mengecewakan. Rambutku lurus tipis dan kadang cepet kusut krn sering iket cepol, apalagi kalau habis keramas lalu disisir dlm keadaan basah. Tapi setelah pemakaian keratin shampoo rambut aku gak gampang lepek, gak pernah kusut, lembut dan tetap terjaga volumenya. Ditambah pemakaian conditionernya secara rutin rambutku jg makin sehat berkilau. Efek argan oilnya bener2 menutrisi rambutku sehingga rambut gak gampang pecah dan kasar. Well i love this product and many thanks to female daily yg udh memilih aku utk try & review
Usage: 1 week - 1 month
FD Try and Review
I
Iraw_
Combination, Medium Light, Neutral
dari segi wanginya oke dan enak di pake, tapi ga tau kenapa beberapa kalo setelah pemakaian sahmpo nya yang awalnya kulit kepala ga ketombe malah jadi berketombe dan rambut jadi kaku dan kasar padahal sebelumnya baik baik aja
Usage: 1 month - 3 months
Official Brand Store
F
fklaodyn96
Oily, Medium Dark, Warm
Iseng isenh nyoba beli tresme, wanginya enak banget, wanginya seger, membuat rambut lembut juga, jadi mudah diatur. Suka sih sama tresme ini. Walaupun aku makenya jarang banget.. suka pindah pindah shampo.
Usage: 1 week - 1 month
Indomaret