F
fatimahauliarahma
Combination, Medium, Neutral
Udah gausah ditanya lagi repurchase ke berapa kali karena ini shampoo yang dari dulu udah engga ganti-ganti karena sebagus itu! Aku juga pake conditionernya dan bener-bener bagus banget juga. Bikin rambut jadi gampang diatur dan smooth!
Usage: More than 1 year
Indomaret
Y
yrulia
Oily Skin, Medium Light, Neutral
semenjak pake ini kulit kepala gatel banget dan ketombean yang sampe berkerak padahal ke rambut bikin halus bangeeeet. tapi sayangnya ga cocok. wanginya enak banget khas tresemme. packagingnya sama kayak varian tresemme lainnya alias nothing special
Usage: 1 week - 1 month
Alfamart
M
Mitaa29
Combination, Medium Dark, Neutral
Pertama kali nyobain shampo ini wihhh wanginya aja ud menggoda banget ,terus aku coba sampe hampir sebulan ini dan hasilnya taraaa menakjubabkan wanginya tahan lama halus lembut serta rambut akuu makin terlihat lurus . rasanya pengen setiap mandi selalu shampoan pake ini , jatuh cinta pada usapan pertama ehehe bakalan beli ini deh setiap belanja bulanan
Usage: Less than 1 week
FD Try and Review
D
ditarizky
Dry, Medium, Neutral
Awalnya rambut aku tuh lurus dan jatuh, semenjak aku warnain rada keringan dan rada kasar gitu. Ada penyeselan sih tapi gimana ya pengen ngewarnain 🤣 dan akhirnya aku menemukan shampo ini and i fall in love😭 rasanya pengen keramas terus 🤣 ini aja aku baru shampoonya doang ga dibarengin sm conditionernya, udah merasa rada lembutan dan better rambutkuu💕
Usage: 1 week - 1 month
Hypermart
W
widapo
Oily Skin, Medium, Warm
Ga nyangka ini bener2 bagus bangettttttt:) Emng bner2 bikin rambut jadi halus, mudah diatur dan wanginya juga ga terlalu menyengat. padahal rambut aku itu tipe yang susah diatur dan mudah kusut. jadinya bener2 nyaman bgt pke shampoo ini. ketombe juga berkurang. apalagi klo ditambah conditionernyaaa beuhhh bener2 halus dan lembut. ga perlu sisir lg deh. bakalan repurchaseee!!! thanks FD udah bantu aku nemuin shampoo yg cocok buat rambutku:) THANK U SO MUCH❤❤❤
Usage: 1 week - 1 month
FD Try and Review
V
ViviARD
Oily Skin, Light, Warm
cuma sampo ini yg gak bikin rambut aku rontok, lembut bet, gk cepet lepek huhu 😭 ya walaupun harganya agak mahal tp setara sm kualitasnyaa, suka bangettt 😭 udah gamau pindah pindah lg stay di ini ajaa huhu
Usage: 6 months - 1 year
Traditional market
N
nurra.sl
Oily, Medium, Neutral
Sebelumya aku mau bilang makasih banyak buat FD yg udah ngasih kesempatan buat aku untuk try and review tresemme keratin shampoo and conditioner y, awal Dateng produknya aku antusias banget, langsung aku pake hari itu juga, kondisi rambut aku lurus, ngembang, gampang kusut, pas aku pake shampoo + conditioner y rambut aku langsung halus banget, lurus bagus banget gak ngembang, langsung jatuh cinta, aku langsung ngeracunin Ade aku buat beli juga soalnya kondisi rambut kita sama, btw ini wangi shampoo y smooth banget, aku sukaaaa, jatuh cinta sama tresemme keratin smooth shampoo+conditioner, kalian harus coba
Usage: Less than 1 week
L
lidyaanatalieee
Dry Skin, Light, Cool
Wanginya enak dan tidak mencolok, teksturnya lembut, kualitas standar seperti merek sampo lainnya di harga yang sama. Tapi masih tidak bisa mengatasi masalah rambut kasar, pecah-pecah, dan rontok seperti punyaku.
Usage: Less than 1 week
W
wendyluckytasari
Combination, Medium Light, Neutral
Beli ini karena emg sebelumnya pakai yg warna hitam dan cocok, plus ada flash sale juga HEHE. Awal pemakaian gaada masalah sama sekali, cuman setelah 3x pemakaian kepala aku super gatel dan ketombean nya parah banget!!!! bener2 definisi tiap garuk kepala ketombe ikutan rontok juga EWWW!
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
P
Putrialyam
Combination, Medium, Warm
Sebelumnya berterima kasih buat FD karena ngasih aku kesempatan dapet giveaway ini🤗 first impression begitu sampe produknya aku langsung nyium wanginya yg seger bgt! Akhirnya aku berani review ini setelah pake cukup lama dan mau ngeracun klo this product is really amazing😭 tipe rambut aku tipis, lurus, dan gampang bgt kusut klo kena angin. Tp begitu aku pake Shampo ini rambut aku bener2 halus bgt, gampang tertata dan ga kusut klo kena angin. Recommend bgt apalagi klo kalian yg punya rambut ngembang dan bervolume klo kalian pake sampo ini + conditionernya totally rambut kalian hasilnya seperti habis nyatok di salon. Pasti repurchase and definitely will be my holygrail❤️
Usage: Less than 1 week