D
delarahmadani
Combination, Medium, Warm
awalnya nyoba shampoo ini karna keracunan influencer terus ternyata cocok juga di rambutku yang ngembang jadi bikin lembut dan mudah diatur ga gampang ngembang, rambut jadi berasa ringan apalagi kalau dipake barengan sama conditioner jadi makin halus dan wangi pokonyaaa cintaaa
Usage: 3 months - 6 months
Alfamart
Y
yosibeauty
Combination, Medium Light, Cool
samponya enak bisa jinakin rambut aku yg singa ini ngembang , kering karena di warnain jadi pas aq nyoba sampo ini kok jadi enak banget rambutnya agak lemas dan mengkilat tentunya dibantu kondisioner jadi lebih lembut lagi super love
Usage: 1 week - 1 month
Indomaret
I
ichanuzzz
Combination, Medium, Neutral
Beli ini krn sering liat iklannya yg berhasil mancing aku buat nyoba. yg bikin seneng itu wanginya enak bangett, wangi lembut dan rambut berasa halus gampang diatur tiap hbs keramas. sygnya harganya lumayan ya dibanding shampoo2 yg lain
Usage: 3 months - 6 months
Indomaret
H
haninrahma
Normal, Medium Dark, Neutral
aku suka banget sama shampo satu ini, wanginya itu enak bgt dan awet. sku shampoan 2 hari sekali aja masih aman gak lepek rambutku. seakrang rambut malah keliatan lebih alus dan lembut tiap hari . love tresemee dahhhh !!!
Usage: Less than 1 week
A
aidanirma
Combination, Medium Light, Neutral
my hair's crazy dry and using this shampoo wasn't really affect it. i mean this shampoo has some smoothes sorta thing but not powerful enough to tackle the dryness. the only thing i like is the smell that can last longer than 3hours
Usage: Less than 1 week
D
dhevimaul
Oily, Medium Light, Cool
SUKA BANGET !!!! shampo yg elegan bgt baunya . aku pake shampo ini udah hampir setaunan ini dan gak pindah kelain shampo soalnya udah ngerasa cocok aja. dan rambut juga halus terjaga tiap hari, rambut rontok juga udah gak lagi sekarang.
Usage: Less than 1 week
M
melissa.modok
Combination, Medium, Neutral
Pernah pake ini dan cinta banget waktu pertama kali pemakaian. Sebagus itu pas pertama digunakan, apalagi rambutku sering diwarnai, jadinya lembut dan seger banget, diawal ya.. heheh.. setelah beberpa minggu pemakaian mulailah kerasa perbedaannya.Entah rambutku yang udah kebal atau iklim yang lagi berubah, atau gimana2nya lha, ga tau jg. Tapi lama kelamaan, rambut jadi kerasa kasar, dan ketombean. Beda banget dh. Karena penasaran, pas habis botol pertama aku beli lagi, takutnya mngkin krna yang pertama aku beli langsung botol gede, mungkin, mungkin ya, karena kelamaan kebuka ketutup pas pemakaian, jd formulanya yang berubah, makanya gitu di rambut. Jadinya yang kedua aku beli yang botol kecil aja dl. Eh ternyata hasilnya tetep sama aja sih, rambut ttp kasar dan ketombean, makanya sampai sekarang blm pernah nyoba beli lagi, mngkin nnti klo dah ganti formula dl. hehehe.. Tapi kenapa aku rekomendasiin, karena shampoo ini aslinya enak banget pas awal dipakai, mungkin sama yang lain akan cocok terus, kan kondisi rambut dan kulit kepala orang beda, siapa tau ga cocok di aku terakhir2nya, bisa jadi cocok seterusnya di orang lain. Karena emng bagus shampoonya dan wanginya enak.
Usage: 1 month - 3 months
Transmart
J
jerojepun12
Normal, Medium Light, Neutral
Entah kenapa kalo di aku ga cocok , rambut malah jadi kasar , dan bercabang , padahal seneng banget sama wanginya tresseme , dan udh berharap banget bakal cocok sama produk ini karna gampang banget ditemuin dmn2
Usage: 1 month - 3 months
Indomaret
S
siraisil
Combination, Medium Light, Warm
Pake shampoo ini bisa bikin rambut jadi lembut banget. Jadi berkilau gitu rambutnya. Pernah coba ganti ke shampoo yang lain, ujung rambut malah jadi kering dan di bagian akar rambut malah berminyak banget. Jadinya balik lagi pake tresemme, dan rambutnya kembali jadi sehat. Bakal ganti shampoo ini kalo udah bosen hehehe
Usage: More than 1 year
Hypermart
J
JinJeong911
Oily, Light, Neutral
love and hate sama produk ini, harganya juga lumayan mahal dibandingkan shampoo lain.. pertama make krna kata sepupu ku Bagus, emang sih pas dipke enakin gituh cuman klo udah lebih dari dua hari langsung gatal2 gituh dan banyak sebumnya kepalaku.. gak niat make lagi
Usage: More than 1 year
Hypermart