Cool Menthol Anti-Dandruff Shampoo

Cool Menthol Anti-Dandruff Shampoo
Shampoo & Conditioner - Shampoo

Cool Menthol Anti-Dandruff Shampoo

Head & Shoulders
3.9 (913 Ulasan)
91% Rekomen
83
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp28.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Cool Menthol dari Head & Shoulders dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk shampoo & conditioner shampoo. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Head & Shoulders Cool Menthol merupakan sampo untuk membantu menyembuhkan ketombe dan mendinginkan kulit kepala. Produk ini membantu membersihkan kulit kepala dan memiliki wangi yang tahan lama seharian serta tidak membuat rambut lepek.

How to Use:
Basahi rambut dengan air lalu aplikasikan produk ini dengan memijat kepala secara perlahan. Setelah itu, bilas dengan air hingga bersih.

Suitable for:
Rambut berketombe.

Ingredients:
Water, sodium lauryl sulfate, sodium laureth sulfate, glycol distearate, zinc carbonate, sodium chloride, fragrance, sodium xylenesulfonate, dimethicone, cocamidopropyl betaine, sodium benzoate, guar hydroxypropyltrimonium chloride, magnesium carbonate hydroxide, methylchloroisothiazolinone, methylisothiazolinone, pyrithione zinc, blue 1, red 33.

Rangkuman Review Pengguna

N
nadyaadev12
Oily, Medium Dark, Warm
31 Aug 2018
hi everyone! ini satu satunya shampo yang paling lama bertahan dalam tahta perawatan rambut ku. awalnya aku suka ganti ganti shampo karena gatau kenapa suka gatwl banget kulit kepala aku. akhirnya aku nyoba make shampo ini dan ketombe ku hilang kulit kepala ku udah ga gatal lagi. yg paling keren itu sensasi adem nyaa. segerrr jadi betah pake shampo
Usage: Less than 1 week
F
fermi
Oily, Medium Light, Warm
19 Aug 2018
Sekeluarga pake ini udh lama banget, lumayan bs hilangin ketombe tpi buat rambutku yg mudh rontok ngk work bangett jdi sementara ini aku berhenti pke tp keluarga msh pake and skrg aku lgi cobaain shampoo lain
Usage: Less than 1 week
U
ulfiemufida
Combination, Dark, Warm
12 Aug 2018
ini produk kmar mandi yg sllu repurchase dgn merk yg sama.wanginya segar. rambut halus. walopun msih rontok sih. lmyan udah gak bikin kulit kpala kering n gatell. skeluarga cocok dgn shampoo ini setiap ada promo d mini market sllu beli.
Usage: Less than 1 week
P
peachyniyel
Combination, Medium, Neutral
03 Aug 2018
Terpaksa pake shampoo ini gara-gara shampoo yang biasa aku pake udah habis. Tekstur nya kental, wangi nya segar dan ada sensasi cooling di kepala. Tapi aku ga cocok, karna setelah itu kepala aku jadi gatal.
Usage: Less than 1 week
L
Lisaamelia
Combination, Medium Light, Warm
23 Jul 2018
Aku pake shampoo ini karna dulu rambutku ketombe an banget. Trus pas aku pake ini, menurutku ketombeku ga berkurang sih, tetep aja. Trus shampoo ini bikin rambutku superrt kering dan bercabangg. Repurchase? No!
Usage: Less than 1 week
I
indriisrsw
Normal, Medium, Neutral
18 Jul 2018
udah langganan banget pakai shampo ini, apalagi yang mint ada cooling sensation jadi habis keramas bikin seger banget. dulu sempet ganti ganti shampo karena susah dapet yang bisa ngilangin ketombe. pengen tahu produk ini ngeluarin hair conditioner gak ya?
Usage: Less than 1 week
D
diirraa
Dry, Medium, Neutral
17 Jul 2018
sampo aku setiap hari gabisa hidup tanpa sampo ini haha gatau knp aku kalo pake sampo lain baru sehari gak keramas aja rambut langsung lepek terus gerah keringetan trs gatel, tp kalo pake sampo ini enggak malahan enak bgt gak sampoan 2 hari jg msh enak kepala nya tp minus nya kalo pake ini rontok sih (pake sampo lain jg ttp rontok aku mah:( )
Usage: Less than 1 week
K
kintandnzr
Normal, Medium, Neutral
16 Jul 2018
ini sensasinya dingin pas dipake! trs wanginya suka dehh fresh bgt ga bikin rambut jadi kering jugaa, trs... hmm pake ini pas blm 100% hijab-an sih waktu mts pake ini pas sma pake ini jg kadang2 tp skrg udh engga krn ngerasa kalo pake ini jadi malah lepek... krn skrg kan udh 100% hijab jd pindah deh samponya hehe
Usage: Less than 1 week
F
Farahdhr
Combination, Medium, Warm
12 Jul 2018
make ini cuman kalo lg gabawa shampoo yg gede utk berpergian dan yg ada dirumah travel size nya cuma ini. Ya biasa aja sih, bersih, dan segerr gt ada efek dingin2 nya karna ada menthol nya, tapi gabikin rambut halus gt :(( kurang suka sih aku sama shampoo ini
Usage: Less than 1 week
G
gienaasy
Normal, Medium Light, Warm
09 Jul 2018
pake ini karena kehabisan shampo dan pinjem punya bapake ahahahaha. dipake pas hari lagi panas panasnya enak banget dong dingin. tapi aku ttp aja prefer ke shampo bayi, wanginya lebih alami, bikin lembut juga
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 71 dari 92
Next