Cool Menthol Anti-Dandruff Shampoo

Cool Menthol Anti-Dandruff Shampoo
Shampoo & Conditioner - Shampoo

Cool Menthol Anti-Dandruff Shampoo

Head & Shoulders
3.9 (913 Ulasan)
91% Rekomen
83
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp28.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Cool Menthol dari Head & Shoulders dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk shampoo & conditioner shampoo. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Head & Shoulders Cool Menthol merupakan sampo untuk membantu menyembuhkan ketombe dan mendinginkan kulit kepala. Produk ini membantu membersihkan kulit kepala dan memiliki wangi yang tahan lama seharian serta tidak membuat rambut lepek.

How to Use:
Basahi rambut dengan air lalu aplikasikan produk ini dengan memijat kepala secara perlahan. Setelah itu, bilas dengan air hingga bersih.

Suitable for:
Rambut berketombe.

Ingredients:
Water, sodium lauryl sulfate, sodium laureth sulfate, glycol distearate, zinc carbonate, sodium chloride, fragrance, sodium xylenesulfonate, dimethicone, cocamidopropyl betaine, sodium benzoate, guar hydroxypropyltrimonium chloride, magnesium carbonate hydroxide, methylchloroisothiazolinone, methylisothiazolinone, pyrithione zinc, blue 1, red 33.

Rangkuman Review Pengguna

P
putuferbika
Combination, Medium Light, Neutral
06 Jul 2018
nggak bakal pake ini lagi deh. udah bikin rontok, mana ada ketombe ilang yg ada makin banyak ga karuan ga jelas deh.. emg klo pas di toko dicium baunya enak.. abis dipake keramas even dikeringin pake hair dryer juga, ga enak di kepala. bye!
Usage: Less than 1 week
D
devanis
Normal, Medium Light, Neutral
06 Jul 2018
Shampo saran saudaraku yang ternyata gagal total. Katanya sih buat ngilangin ketombe, malah nabung ketombe. Sensasi mentholnya sesuai lah dikepala dingin-dingin gemes :v tapi kok lama-kelamaan jadi perih dikulit kepala. Aku kira kebanyakan pakai, ternyata sedikit banyak produknya sama aja tetep perih..
Usage: Less than 1 week
S
spasha
Oily Skin, Light, Cool
05 Jul 2018
sebenenya gw pake sampo apa aja sih, cuma wktu ketombean pake ini dan ya b aja menurut gue , dingiiiin gitu pas di pake enak kek di pijet2 lmao, tapi dia bikin kulit kepala gw gatelllll cyin kalo abis keramas pake ini, jdi gw ga pake lagi.
Usage: Less than 1 week
M
miss_tyand
Normal, Medium, Neutral
05 Jul 2018
ini shampo emang ampuhh bangett ngilangin ketombe..... aku udah pakai setengah tahun...ketombe gak muncul lagi...kulit kepala pun jadi bersih... cumaannn rambutt agak lepek aja dikit.... tapi kalau utk ngilangin ketombe ni shampo ampuhh bgt buat aku....
Usage: Less than 1 week
A
arrumanfathir
Oily Skin, Dark, Neutral
03 Jul 2018
Meskipun aku bukan orang yg picky soal shampoo, tp shampoo ini agak kurang afdol di aku krn somehow busanya dikit banget jd rambut kaya g kerasa dishampooin. Kalo mau busa banyak yg produknya dibanyakin tp kalah jd boros jatuhnya. Bersih ya bersih sih cuma kaya kurang nyaman aja hehe. Repurchase? No ?
Usage: Less than 1 week
S
Sherin81
Dry Skin, Medium Light, Neutral
03 Jul 2018
Beli shampoo ini karena aku ada masalah ketombe. Setelah habis satu botol, menurutku shampoo ini efeknya biasa saja, ga bener-bener hilangin ketombe di rambut. Kelebihannya sih dingin pas dipake jadi lebih kerasa segar.
Usage: Less than 1 week
K
Kendamayanti
Oily, Medium, Warm
03 Jul 2018
Rekomen
Setelah berkelana gonta ganti shampoo yang cocok, akhirnya bermuara di head and shoulder ini wkwk Sekeluarga juga pakai ini karna bener bener cocok. Walau gak terlalu ngurangin ketombe banyak di aku, tapi setidaknya shampoo ini yang bener bener cocok di aku. Sensasi dinginnya juga bikin seger setiap kali keramas.
Usage: More than 1 year Alfamart
R
RIEL_KIM
Combination, Light, Cool
03 Jul 2018
Shampo yang cocok di aku buat hilangin ketombe, tp lama klamaan dipake rambut jd kering banget, jdnya harus pake conditioner min 2hari sekali. Sensasi coolingnya enak bikin seger apalagi abis panas2an diluar, rasanya adem banget
Usage: Less than 1 week
G
gfriza
Normal, Medium Light, Neutral
02 Jul 2018
Nyobain karena kepengen pake shampoo yang ada cooling effect nya. Abis dipake ya biasa aja, emang seger banget dipake nya apalagi sehabis panas-panasan diluar. Hasilnya di rambutku ga bikin lembut tapi bikin bersih. Ngga ingin repurchase karena emang cuma kepengen coba aja.
Usage: Less than 1 week
S
siskachuwa
Oily, Medium, Neutral
27 Jun 2018
Dari dulu emang suka sama shampo yg ada sensasi cool, berasa adem gitu di kepala. Aku pake ini setelah dapet efek negatif dri shampo *le*r yg bikin ketombe dan kulit kepalaku ada keraknya. Baru pemakaian pertama berasa adem kulit kepala, stlah pemakaian 1bln ketombe hilang terhempas, semoga abis 1botol nanti gk berefek negatif kyak si *le*r itu
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 72 dari 92
Next