D
diylaraa
Oily, Medium Light, Neutral
Suka banget sama shampoo ini. Sensasi dinginnya bikin kepala terasa segar banget, harumnya juga enak. Kalau pakai shampoo lain sering banget nggak cocok trus jadi ketombean, selalu balik lagi ke shampoo ini. Setelah keramas berapa kali udah nggak ada lagi ketombenya π
Usage: Less than 1 week
N
nisrulrul
Oily Skin, Light, Warm
Dulu ketombe jadi masalah terbesar rambutku, dan setelah searching shampoo apa yang bagus buat menghilangkan ketombe banyak yang mention si Cool Menthol ini. Setelah rutin pakai dan habis 1 botol, beneran ketombe ku hilang :') seneng banget dan menthol nya itu bikin seger kulit kepalaku, apalagi kulit kepala ku itu oily jadi ini membantu bgt mengurangi minyaknya. Tapi sayangnya shampoo ini bikin batang rambutku kering.
Usage: Less than 1 week
C
chelseabc
Oily, Medium Light, Neutral
ini sampe kebangetan bagusnya! dulu rambut aku tipe yg sangat gampang ketombean bahkan yg kyk smpe berjamur gitu karna ketombe nya lembap bukan ketombe kering jd bener2 bikin kepala gatal kyk lg kutuan (karna pernah kutuan juga jd bsa ngerasain gatalnya gmna) dan akhirnya pakai sampo ini karna di ksh tau temen kalau pake sampo ini bgs untuk mendinginkan kepala karna kalo lg ketombean even kutuan itu kepala kita panas makanya bikin kutu juga betah bersarang. akhirnya pake ini dan keramas tiap hari karna aku tipe rambutnya gampang bgt kotor jd harus keramaa tiap hari (padahal ga boleh sebenarnya!π
) setelah semingguan pemakaian sampo ini, BENER BENER BERSIH DAN GA GATAL LAGI KEPALA AKU!!! dan seger banget gitu pakai sampo ini bener2 dingin nya terasa banget dibandingkan sampo cl*ar menthol. bahkan rambutku 100% ilang dari kutu dan ga pernah lg ketombean.β€β€β€ repurchase?? YESπ (kalo ketombean lagi sihπ
)
Usage: Less than 1 week
R
riskyams
Oily, Medium Light, Neutral
Aku coba karna aku emang lagi nyari shampoo anti ketombe gitu. Pas pertama make wahhh enak banget sih ada sensasi dinginya dan ketombe emang hilanggggg. Tapiii kurangnya adalahhhhh dia bikin kering rambut aku banget
Usage: Less than 1 week
Z
zillamu
Oily, Medium, Warm
shampoo ga pernah ganti dari SMA sampe kuliah, dulu pake inu gara2 ketombean parah pas SMA dan bener2 manjur bersih ga ketombean lagi, efek dingin nya pas keramas juga bikin nagih, cocok bgt kalo pas stress pake beginian
Usage: Less than 1 week
K
khaikhai96
Combination, Dark, Warm
Wanginya enak dan harganya jg ckup terjangkau. cuman ntah kenapa di kulit kepala gw efek anti Kotembenya kurang mantul dibandingin sama merk tetangga yang bintang iklannya agnezmo. jadi gw akhirnya memutuskan utk ngga make lagi
Usage: Less than 1 week
C
Chanarita
Combination, Medium, Cool
My go-to shampoo if I feel my hair and scalp is too "dirty" or "oily" especially after a full day of outdoor activities. Gives fresh feels after usage and relaxing smell. Easy to find on minimarket or supermarket so I always have 1 of this at home
Usage: Less than 1 week
K
kanisku
Combination, Medium Dark, Warm
kalo lagi ngerasa gatel banget rambutnya karena seharian ketutup hijab.... solusinya sampo yang ada sensasi mentolnya gini.... buat ketombe juga bagus banget dan gak bikin rambut kering sih pake ini.... dan kulit kepala ngerasa bersih banget tapi tetep harus pake conditioner setelah pake sampo apapun....
Usage: Less than 1 week
D
dila_dila
Oily, Medium, Warm
udh bertahun2 aku pke ini. aku sih rambutnya ketombean, berharap banget pke ini bkl ga ketombean lgi. ternyata tetap aja ketombean, trus rambut aku mudah lepek. aku cmn suka nya klo keramas kpala jadi dingin gtu.
Usage: Less than 1 week
P
putricendana
Dry, Medium Dark, Warm
sensasi dari mentol yang bikin aku suka sama produk ini. dan i think cocok an dengan produk karena ketombe diaku gak ilang ππ but. kalau untuk first aid kid ketombe kalau shampo yang lain gak ada haha.
Usage: Less than 1 week