Cool Menthol Anti-Dandruff Shampoo

Cool Menthol Anti-Dandruff Shampoo
Shampoo & Conditioner - Shampoo

Cool Menthol Anti-Dandruff Shampoo

Head & Shoulders
3.9 (913 Ulasan)
91% Rekomen
83
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp28.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Cool Menthol dari Head & Shoulders dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk shampoo & conditioner shampoo. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Head & Shoulders Cool Menthol merupakan sampo untuk membantu menyembuhkan ketombe dan mendinginkan kulit kepala. Produk ini membantu membersihkan kulit kepala dan memiliki wangi yang tahan lama seharian serta tidak membuat rambut lepek.

How to Use:
Basahi rambut dengan air lalu aplikasikan produk ini dengan memijat kepala secara perlahan. Setelah itu, bilas dengan air hingga bersih.

Suitable for:
Rambut berketombe.

Ingredients:
Water, sodium lauryl sulfate, sodium laureth sulfate, glycol distearate, zinc carbonate, sodium chloride, fragrance, sodium xylenesulfonate, dimethicone, cocamidopropyl betaine, sodium benzoate, guar hydroxypropyltrimonium chloride, magnesium carbonate hydroxide, methylchloroisothiazolinone, methylisothiazolinone, pyrithione zinc, blue 1, red 33.

Rangkuman Review Pengguna

R
ragils
Combination, Medium, Warm
30 Oct 2018
dingin banget parah, enak kalo punya scalps yang berminyak. tahan minyak sampe 2-3harian. wanginya lumayan seger. dan ga bikin rambut rontok. tapi kadang bikin ketombean, gatau di aku doang apa yak, busanya ga dikit ga banyak
Usage: Less than 1 week
S
sesamelinda
Combination, Light, Neutral
28 Oct 2018
tipe rambutku tuh lurus dan cepet lepek, sehari ga keramas langsung berminyak, kata tukang salonku sih disaranin pake head & shoulders , nah pas pake emang agak beda gitu sih, dari rambut yang alus kepisah pisah langsung jadi nyatu terus keras(?) pas abis keramas aja langsung berminyak malahan di kulit kepala. kecewa banget sih. repurchase?? no!
Usage: Less than 1 week
H
Hanairgahayu
Combination, Medium, Warm
27 Oct 2018
udah sering coba sampo anti ketombe tapi cuma sampo ini yang ampuh bikin ketombe aku lebih sopan dan kulit kepala ga gatel2 lagi (aku ketombean parah) , suka banget sensasi cool mentolnya pas di pake ke kepala.
Usage: Less than 1 week
I
ihwatimaa
Combination, Medium Dark, Warm
26 Oct 2018
shampo andalan ga pernah punya masalah sama shampo ini efek cool mentol yang bikin seger ga bikin rambutku kering juga dan bikin rambut jauh dari ketombe daaan ternyata bukan cuma shampo andalanku tapi juga suami, punya shampo andalan yg sama sama suami bikin jauh lebih hemat loh πŸ˜‚
Usage: Less than 1 week
O
ogg333
Combination, Light, Cool
23 Oct 2018
Shampoo sekeluarga dan udah gak terhitung berapa kali repurchase. Di mama, papa sama adek ku ampuh ilangin ketombe. Tapi di aku gak ada efek apapun malahan bikin rambutku rontok mulu :( cuma lumayan lah bisa ilangin minyak dan gatal dikulit kepala
Usage: Less than 1 week
C
cdpry17
Dry Skin, Medium Light, Neutral
15 Oct 2018
Shampo andalan kalo udah mulai gak cocok pake shampo yg lain. Aku tuh kalo gak cocok pake shampo lain, kulit kepalanya jadi gatal, ketombean, muncul jerawat di hairline dekat dahi dan rontokan rambutnya. Kalo udah begini, aku langsung balik lagi pake shampo ini dan semua permasalahan itu hilang semua. Kalo pake shampo ini rambutku juga gak cepat lepek dan bau. Kekurangannya cuma 1 yaitu bikin rambut jadi agak kering dikit. Tapi bisa diatasi dengan menggunakan vitamin rambut setelah keramas.
Usage: Less than 1 week
U
Uray_Meisya
Combination, Medium, Neutral
15 Oct 2018
sukaaa sama sampo ini ada size kecilnya biar bisa dibawa kemana mana pas dipake ngasi efek dingin segarrr nda bikin rambut kasar malah terasa lebih ringan wanginnya enak dan buat hijabers ini bagus buat rambut gak lepek..
Usage: Less than 1 week
N
nellaoctaviany
Oily Skin, Light, Warm
10 Oct 2018
Suka banget dengan sampo ini, selain ketombe aku berkurang, setiap pakai ini kepala seger banget karena dingin dari menthol nya, aku pakai botol besar dengan ada pump nya gitu, untuk botol besar aku biasanya pakai untuk 1 bulan dengan rutin keramas 3x seminggu dan hasilnya worth banget karena ketombe perlahan berkurang.. i will repurchase this
Usage: Less than 1 week
S
Sheltygrshl_
Normal Skin, Medium, Neutral
05 Oct 2018
sukak banget sama shampoo iniπŸ˜‚. dia nyegerin banget sih stlh dipake,, jadi karena dia Keramas jadi hal yang menyenangkan buat aku. trus dia juga ngurangin ketombean. dan gak bikin rambut rontok juga. sangat disarankan untuk mencoba lah
Usage: Less than 1 week
N
Nuria_H
Combination, Medium, Warm
01 Oct 2018
shampoo andalan sih ini, karena ngurangin ketombe aku jadi gak separah dulu. dan sensasi waktu keramas ituu enaak dingin" gtu karena mengandung menthol. tapi sayang belum bisa ngurangin kerontokan di rambut aku.
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 69 dari 92
Next