A
Afidff
Dry, Medium Light, Neutral
Penyelamatku!!! Tbtb rambut yang ga pernah ketombean jadi ketombean panik kan jadinya terus beli shampo ini pemakaian kurang lebih tiga sampe empat hari ketombe hilang dan kulit kepala jadi lebih sehat, dan kalo shampoan pake ini yang aku suka efek coolingnya di kulit kepala
Usage: Less than 1 week
M
Minimimi16
Combination, Medium Light, Neutral
shampoo ini cukup ngilangin gatel di kulit kepala.. ketombe juga lumayan lah berkurang sedikit2.. pas dipake. didiemin bentar ada rasa adem-adem dr mentholnya.. cuma ga tau kenapa rambut kerasa agak kasar abis make ini, paling pake conditioner biar ga kasar-kasar banget lah ya.. πππ
Usage: Less than 1 week
S
shintasig
Combination, Medium, Neutral
Satu2nya sampo yang ga bikin ketombe aku kumaaatttt! parah sih. sudah mencoba banyak sampo dan cuma ini yang mempan. biasanya yang lain satu dua hari langsung ketombean. di aku efeknya agak bikin kulit kepala kering sih tapi tak masalah karena bisa diatasin pakai hair vitamin. good job!
Usage: Less than 1 week
M
mimiaffandi_e
Combination, Medium, Warm
Ademmmmm. Dingiiinnnnnn. Enaaakkkk. Apalagi kalo habis berjilbab seharian full. Pulang, mandi, terus keramas pake ini udah kayak surga aja. Tidak bikin rambut lepek. Tiap abis pake shampoo Head and Shoulders setelah kering rambut jadi tergerai megar tapi ringan. Pokoknya berasa enteng banget kepala.
Usage: Less than 1 week
D
Deiraty
Dry Skin, Medium, Neutral
paling suka yang varian menthol. begitu di pake rasanya adem dikulit kepala... dulu pernah yah ketombean, trus pake ini setiap 2hari sekali, alhamdulillah ketombel ilang dalam sebulan. selama pemakaian ini kalo punya ketombe juga ga berasa gatel lagi sih, pokonya ini shampoo dari jaman sekolah SMP uda pake bginian ampe sekarang π kalo ketombean gara2 shampo lain pasti baliknya ke ini lagiπ
Usage: Less than 1 week
L
Laksmipaopao
Combination, Medium Light, Warm
wah kepala adem sih kalo pakai ini, cocok untuk musim panas atau pas kepala panas akibat stres seharian beraktifitas, enak bikin seger. Shampoo sekeluarga deh, semua pakai.. kalau desain packaging biasa sih.. π
Usage: Less than 1 week
C
cella_maria
Normal, Light, Neutral
shampoo andalan, ga ngerti kalo pakai sampo lain rambut jadi berminyak, ketombean. kalo pake ini aman dan rambut ga bermasalah, juga ngga kering. Enak adem2 gitu krn mint. selain yg mint, hairfall juga cocok aku pakai.
Usage: Less than 1 week
K
kamilazizar
Oily, Medium Dark, Warm
Sampo penyelamat, the one that i will go back for, kalo lagi nyoba sampo lain trs gak cocok hehehe (anaknya suka coba2 sampo lain). Sensasi mentholnya itu nyesss.. suka banget, bikin adem kulit kepala, ngilangin gatal jg. Setelah pake, scalp berasa gak oily lg, bersih, ketombe hilang & rambut jd halus. Wangi segernya jg lumayan tahan lama. Kalo travelling suka bawa versi sachetnya. Repurchase? Yess. Sekarang lg pake ini tapi diselang-seling sama yg varian Moisture Supreme.
Usage: Less than 1 week
K
kamilazizar
Oily, Medium Dark, Warm
Sampo penyelamat, the one that i will go back for, kalo lagi nyoba sampo lain trs gak cocok hehe (anaknya suka coba2 sampo lain). Sensasi mentholnya itu nyesss.. suka banget, bikin adem kulit kepala, ngilangin gatal jg. Setelah pake, scalp berasa gak oily lg, bersih, ketombe hilang & rambut jd halus. Wangi segernya jg lumayan tahan lama. Kalo travelling suka bawa versi sachetnya. Repurchase? Yess. Sekarang lg pake ini tapi diselang-seling sama yg varian Moisture Supreme.
Usage: Less than 1 week
D
devlova
Normal Skin, Medium, Warm
Mayan meringankan gatel kulit kpala tapi ketombe gak pernah berkurang krna shampo ini, malah aktivitas dan usia yg ngurangin wk. Udah repurchase berkali" smpe akhirnya stop skrg. Way too dry for my hair n scalp yg skrg udah kering bgt. Lebih prefer ini daripada shampo yg buat rambut rontok+ketombean krna pemicu kerontokan diaku itu krna rambut kusut dan kering dan tangan aku yg kasar :')
Usage: Less than 1 week