G
Ghithasilmi
Combination, Light, Cool
Wanginya enak kalo menurutku, pas dipakai busanya lumayan banyak, cuma ga terlalu ngaruh sih sama rambut rontokku jadi masih tetep banyak rontoknya, sering bikin rambut aku keliatannya kaya kering banget sama megar gitu :( repurchase? No
Usage: Less than 1 week
V
VeroNick
Normal Skin, Medium, Warm
walaupu pecinta produk dove, tapi tidak semua varian shampoo dove cocok di saya. rambut saya rontok, tapi kalo pakai produk ini malah terasa panas di kulit kepala dan terasa sangat gatal. tapi tetep suka sama aromanya. meskipun begitu sepertinya saya tidak repurchase
Usage: Less than 1 week
N
Niskyyy
Combination, Light, Neutral
Shampoo Dove ini aku beli yang kecil karena cuma mau nyicip-nyicip. Dari packaging bagus ya, khas Dove gitu warna putih, dan tutup botolnya flip flop jadi mudah banget dibuka tutup. Shamponya sendiri khas Dove, lembut banget di rambut sekalipun nggak pake conditioner. Tapi sayang, di aku nggak mengurangi rambut rontok sama sekali. Wanginya ya enak sih tapi nggak yang enak banget apa gimana.
Usage: Less than 1 week
S
sausant
Combination, Medium Light, Warm
Dove varian ini, walaupun untuk mengurangi rambut rontok tetap dengan ciri utamanya melembutkan rambut.Rambut jadi halus, jatuh dan mudah di sisir. Ga ada lagi cerita rambut kusut dipaksa disisir dan akhirnya patah, akarnya nggak kuat dan jadi rontok. Wangi dove varian ini enak. Sayangnya lama-lama rambut jadi ketombean. Dan harus beralih ke varian yang anti dandruff. Diselang seling aja sih biar nggak bosen.
Usage: Less than 1 week
E
Ellyanna
Combination, Neutral
Shampoo Dove tuh rata-rata wanginya enak. Walaupun ga tahan lama sih wanginya. Rasa setelah keramas juga rambut tuh jadi lebih lembut, mudah diatur dan halus. Kadang suka buru-buru dan ga sempet pake conditionernya. Hasilnya ga mengecewakan juga. Tetep halus dan lembut. Kalo untuk anti hair fall nya, ya ga gitu banyak rontoknya karena pas disisir tuh ga kusut. Jadi ya bener koq mengurangi kerontokan. Lagi-lagi sepertinya memang ini adalah shampoo hair fall yang disebabkan oleh kerusakan rambut. Jadi kalo rontok karena ketombe, jangan pilih shampoo ini ^_^
Usage: Less than 1 week
F
fifishy
Normal, Medium Light, Warm
Aku jadi ketombean pake sampo ini. Gak mengurangi rambut rontok juga. Udah pake kondisionernya juga gak ada pengaruh apa apa. The only upside is wanginya enak. Karena wanginya itu jadi aku pake terus.
Usage: Less than 1 week
S
sabrinanong
Oily, Light, Warm
Lagi lagi aku gak dapet manfaat rambut rontok berkurang setelah pake sampo ini. Dan memang gak berharap banyak sih bisa ngurangin rontok dari shampo setelah lelah nyoba berbagai merek. Cuma hasil positifnya emang bikin rambut lembut dan mudah disisir . Sayang di aku cepet bikin rambut lepek juga mungkin karena kondisi rambut yang udah berminyak dari sananya.
Usage: Less than 1 week
A
aichikachika
Dry, Medium, Warm
dulu iya dulu banget pas dove ini baru kluar dan botolnya jg blm yg kaya gini udah make , setaun an lah setia bgt sm shampo + conditionernya . di rambut jd lembut,wangi bgt dan ga bikin kering tp sayang rambut ku jd ketombean parah . setelah itu beralih ke shampo lain deh . .
Usage: Less than 1 week
I
indahapdew
Oily, Medium, Warm
Dove itu salah satu shampoo favorite nya nyokap gw, dan akhirnya sering ku pake juga. - rambut jadi lebih halus - wangi - lembut - mudah di atur - cukup ampuh buat rambut rontok - gak bikin rambut kering - mudah di cari di mana-mana
Usage: Less than 1 week
P
phirlyv
Combination, Medium Light, Neutral
Well, rambut rontok saya tidak berkurang meski sudah pakai shampo ini lebih dari dua bulan plus pakai kondisionernya. Oke, sebenernya shampo ini tidak memberi pengaruh apa-apa pada rambut saya. Baik pengaruh negatif atau positif. Pokoknya rambut saya sama saja kecuali bau harumnya yang memang enak.
Usage: Less than 1 week