I
imelnyamira01
Combination, Medium, Warm
tertipu dengan label hair fall yang ternyata hanya berfungsi untuk rambut yang patah, bukan yang rontok dari akar seperti rambutku. selain wanginya yang enak dan membikin rambut lebih lembut, shampoo ini tidak memberikan efek rambut menjadi lebih kuat.
Usage: Less than 1 week
A
aldasuwardi
Oily Skin, Medium, Warm
Gue selalu punya masalah sama ketombe (bukan hair fall) . Salah pake shampoo sekali aja pasti pasti langsung ketombean, walau pake yang merek mahal sekalipun. Gue iseng coba pake shampoo Dove yang varian ini karena emang ada di kamar mandi. Ternyata cocok banget. Ketombe nggak muncul lagi dan rambut jadi super smooth. Padahal rambut gue termasuk yang lurus tapi frizzy jadi sering terlihat kaku. Selain itu wanginya juga lembut dan enak. Must try!
Usage: Less than 1 week
C
chocopuff
Normal, Light, Neutral
This is my first hair product from Dove that I tried when I had an unusual hair fall period. I did not concern for anything fancy from this product but its ability to strengthen my hair and reducing hair falls, so I did not notice a lot about the scent or its texture (all I remembered is it has that typical Dove hair product scent). It worked well in the first few weeks, but in the fourth week I noticed this shampoo can be too rich for my hair as it left residue on my scalp. Since that moment I didn't use this shampoo anymore and switch to another hair product.
Usage: Less than 1 week
N
nonamissi
Oily, Light, Warm
Dove hair fall aromanya enak, bag. Batang rambut ke ujung terasa lebih halus stelah ganti ke sampo ini tapi efek mengurangi rambut rontok tidak terasa cuma gak bertambah juga sih. Sayang cepet bikin berminyak di akar rambut.
Usage: Less than 1 week
E
evikf
Normal, Medium Light, Neutral
Shampoo ini wanginya enak, seperti varian shampoo Dove yang lain. tidak bikin rambut kering setelah pemakaian, justru rambut jadi lebih mudah diatur. Tapi rambut rontok tetap saja ada, jadi shampoo ini kurang pas untuk saya.
Usage: Less than 1 week
W
windira
Combination, Medium Light, Warm
rambut ku rontok banget dan belom nemuin shampoo yang cocok. akhirnya aku putusin ganti shampoo dove ini karena rekomendasi dari temen-temen. ternyata setelah beberapa kali pake ga cocok juga. padahal wanginya dove aku suka banget. setiap pakai dove rambut ku jadi cepat berminyak. sayang sekali
Usage: Less than 1 week
C
claradewantari
Dry, Medium Light, Neutral
6 tahun lalu waktu baru berhijab, rambut aku rontok parah banget. sampe kebawa2 mimpi saking udah ngerinya takut botak. udah cobain sampo macem2 dari yg mahal sampe yang murah, perawatan ke salon, pake ampul dll. tapi tetap nggak mengurangi kerontokan nya malah tambah parah. ditambah lagi waktu itu jaman kuliah di daerah kampus airnya kotor, mungkin ngaruh juga ke kulit kepala. akhirnya mencoba pasrah dan di recommend temen untuk pake dove anti hairfall ini. setelah pakai beberapa lama, trus menjaga rambut jangan sampai basah saat pakai kerudung, rontok nya berkurang drastis. tapi I wonder why akhir2 ini susah banget cari Dove variant ini di supermarket2. jadi sering gonta-ganti shampoo deh. :(
Usage: Less than 1 week
K
Kaniakurni
Combination, Light, Neutral
Shampoo dove ini baunya enak banget. Wangi. Sayang saya ga cocok pakenya. Memang rambut jadi halus dan lembut. Sayangny juga bikin ketombean. Dan kayanya ga ngurangi kerontokan sama sekali deh. Belum sampe abis sebotol uda ga pernah dipake lagi
Usage: Less than 1 week
I
ivanya_great
Oily, Medium Light, Neutral
aku kurang suka dengan shampoo dove yg anti hair fall ini soalnya bikin ketombean --" setelah keramas, rambutku jadi lembut, mudah disisir, rambut rontoknya emang berkurang, tapi kulit kepala jadi terasa gatal dan bikin ketombe muncul --" sudah kapok pake shampoo ini, ga akan beli lagi walau harganya murah
Usage: Less than 1 week
M
msdentist
Combination, Light, Cool
entah kenapa gak pernah cocok sama shampoo dove. memang wanginya enak, dan gak bikin rambut kering, tapi gatau kenapa tiap keramas pake shampoo dove kulit kepalaku gatel2. padahal udah dibilas berkali2 juga. jadinya berpindah ke shampoo merk lain deh.
Usage: Less than 1 week