R
rfmadina
Combination, Medium Dark, Neutral
Pengalaman pertama menipu. hahaha. Awalnya memang lembut sekali, rambut wangi semerbak, tapi memakai ini, rambutku malah tambah rontok dan jadi berketombe karena formulanya yang rich.. jadi aku stop pemakaiannya.
Usage: Less than 1 week
R
ricoon
Combination, Medium Light, Neutral
masalah rambut rontok emang ga ada abisnya. aku coba sampo ini dengan harapan bisa ngurangin kerontokan. tapi setelah coba sampo ini lumayan lama, ternyata hasilnya ga signifikan. rambut tetep rontok. tapi sampo ini wanginya enak banget deh ga boong. wambut jadi lembut dan wanginya tahan lama
Usage: Less than 1 week
B
bluerosen
Oily, Medium Light, Warm
This is just nice ! Suka sama hair treatmentnya dove, bikin rambut lembut banget dan berasa lebat, seha dan rontok berkurang terus wanginya tahan lama plus punya wangi khas dove banget. Suka deh sama semua wangi dove.
Usage: Less than 1 week
D
dunianyabunga
Oily, Medium, Neutral
setelah lahiran rambut berasa rontok banget,, setelah smua dicoba dan gagal, gak tertarik sama dove ini begitu dicoba enak sih wanginya lembut dan tahan lama .. tp ternyata ga ngefek buat rontoknya ,, ga ada perubahan sama skali
Usage: Less than 1 week
S
soursally
Combination, Medium, Warm
Sudah pakai shampo ini sekitar 3tahunan dan belum ada rencana ganti sampo. Kl untuk mengurangi rambut rontok mungkin ga terlalu ngaruh bgt. tergantung kondisi rambut jg. Tapi saya suka wanginya, rambut jg jadi lembut.
Usage: Less than 1 week
M
miranirb
Combination, Medium Dark, Warm
dulu cobain ini karena kemakan iklannya yang terkesan 'wah bagus kayanya nih' tapiiii yang terjadi malah rambut ketombean banyakkk banget. gatel2 nyiksa TT bener2 ga cocok sama produk2 nya dove. rambut yg asalnya baik2 aja, tiba2 ketombean yang sampe kaya salju gitu.... bener2 cocok2an.
Usage: Less than 1 week
D
dessydyl
Oily, Medium, Neutral
Banyak shampo untuk memgatasi hair fall yang sudah saya coba termasuk dove tapi sayang varian ini pun Tidak bisa mengatasi masalah rambut rontok saya. Tidak cocok dan rontok juga tidak berkurang. Walaupun rambut jadi lembut setelah keramas walaupun tanpa conditioner.
Usage: Less than 1 week
H
hsnatika12
Oily, Medium Light, Warm
Waktu beli produk ini berharap bisa bantuin ngurangin eambut rontok. Tapi apa daya gagal total, padahal udah beli semua line buat hair fall treatmentnya, tapi ga ngefek dan efek samoinya rambut malah jadi ketombean. Akhirnya aku stop pemakaiannya dan sampe sekarang belum ketemu jodoh sampo yang oke banget buat nolong rambutku yang rontok parah dan nyaris botak iniii.
Usage: Less than 1 week
R
rawberry
Normal, Medium Light, Warm
Seperti sampo dove lainnya, ini melembabkan dan melembutkan tp juga bikin rambut ngembang di aku. Lebih untuk rambut patah, bukan rontok dr akar. Dan bikin ketombean di aku. Wanginya enak, seperti wangi sampo dove pada umumnya...
Usage: Less than 1 week
P
putririn
Oily, Light, Cool
Sebenernya menaruh harapan banget sama sampo hair fall dove ini buat ngatasin rambut rontok karena tagline yang beda dari sampo lain kalo dove ini merawat rambut rontok dari akar bukan patah. Tapi kenyataannya gak membantu rambut tetep rontok jadi kecewa. Cuma melembutkan rambut sih iya.
Usage: Less than 1 week