I
itsaurl
Normal, Light, Neutral
pertama pakai, rambut bener bener langsung jadi halus dan super lembut, which is surprising karena rambut aku udah kering, ngembang, bercabang, dan lumayan kasar. bener bener sesuai namanya. Tapi lama-lama jadi b aja sih, karena udah terbiasa mungkin. Harganya murmer, jadi gapapa pakainya banyak-banyak wkwkw
D
destysanthosa
Oily Skin, Medium Light, Warm
ini itu buat rambut saya fungsinya sama seperti pakai hair mask, knp? krn setelah pakai ini rambut jd wangi, gampang diatur, halus, jd seneng pegang rambut. pengennya kibas2 cantik hehehe. repurchase pasti dong
R
rindriagattoo
Oily, Medium, Cool
Pakai ini pas rambut kering banget. Biasanya kupakai lebih dari 3 menit malah hehe... Efeknya lumayan sih, tapi kalo dibilas buset lama bener mungkin karena kandungannya ya. Bagus kok, melembabkan tapi nggak bikin lepek. Cuma entah ya efeknya nggak yang wow banget, tapi cukup memperbaiki rambutku yang pernah kering karena efek hairspray.
C
cyntiajasmine
Dry, Medium Dark, Warm
Ini murah dan enakk bgt. walau aku gak pakai sampai 3 menit, hasilnya tetep okee. gak bikin rambut lepek dan minyakan, rambut juga gak terlalu lama dikeringin. kalau efek repairnya sih kayaknya gak terlalu ngefek, tapi efek halusnya yg instan itu, oke banget
A
arnintya256
Oily Skin, Medium, Neutral
Pertama kali pake produk ini karena aku lagi masa kering-keringnya rambut abis di cat. Tertarik dengan wording 3 minutes miracles di kemasanya dan kemasanya yg berwarna gold menjadi salah satu yg menarik bagi saya. Hari pertama pemakaian, saya merasakan rambut saya jadi lebih smooth yg tadinya susah banget disisir kalau abis keramas sekarang lebih baik. Pemakaian selama seminggu, rambut rontok ku juga berkurang pasca pewarnaan rambut. Untuk bilas conditioner ini jg dibutuhkan waktu cukup lama karena efek ada moisturizer nya jg maybe jd berasa banget gt. Tp so far aku suka banget, ditambah wangi nya khas banget makin jatuh cinta!
E
ElisyaIchaa
Combination, Medium, Warm
I LOVE THIS CONDITIONER. Rambutku tipe nya kering dan bergelombang, tapi setelah pakai conditioner ini, OMG langsung jatuh cinta. Seneng banget kalau habis keramas rambut berasa lembut gitu dan jadi lebih lemas. Rasanya pengen shampoan pakai condi ini juga, pokoknya apapun shampo nya condi tetep yang ini deh. Yah walaupun rambutku ujungnya masih sedikit kering dan aku juga shampoan masih dicampur sama minyak kelapa but overall this product is my holy grail :D
F
Fadhilaca
Dry, Medium Light, Warm
Conditioner ini bener2 jadi andalanku. Rambutku tipe yg kering. Setelah pake conditioner ini rambut jadi halus banget dan wanginya enak. Rambutku juga termasuk yg tebel, tapi dia bikin rambutku kerasa lebih ringan tapi ga kering.
E
Elsanoviranty
Dry, Medium, Neutral
Conditioner yang paling sering aku beli, maklum masi labil masih sering gonta-ganti produk dan kemakan iklan. Overall suka banget sama conditioner ini, melembabkan rambut aku yang kering dan bikin rambut halus serta mudah di atur! biasanya aku pake pada ujung rambut. pas dibilas rambut jadi licin banget kadang suka ragu takut masih ada sisanya hahaha tp bagus kok ❤
N
nirarimbani
Oily Skin, Medium Light, Warm
The best conditioner I ever tried! Sesuai namanya, conditioner ini bener-bener miracle buat rambutku. Shampoo yang aku pakai bikin rambut aku jadi kering banget, nah kalau setelah keramas pakai conditioner ini rambutku yang kering jadi lembuuut banget dan gampang diatur serasa habis dari salon. Dan wanginya juga aku suka banget. Packagingnya juga terkesan mewah dengan nuansa gold.
G
ginaaml
Oily, Medium, Warm
Always using this since it really gives excellent result. rambut jadi halusss banget, gak kusut. cukup didiemin bentaran aja, rambut jadi kerasa licin banget. kibas kibas rambut everyday hehe. pasti akan selalu repurchase ?