Total Damage Care 3-Minute Miracle Conditioner

Total Damage Care 3-Minute Miracle Conditioner
Shampoo & Conditioner - Conditioner

Total Damage Care 3-Minute Miracle Conditioner

Pantene
4.5 (1.081 Ulasan)
98% Rekomen
94
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp12.900
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli 3 Minute Miracle dari Pantene dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk shampoo & conditioner conditioner. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Pantene 3 Minute Miracle Conditioner Total Damage Care merupakan kondisioner yang dapat membuat rambut lebih lembut, lebih kuat, dan lebih berkilau. Produk ini juga dapat memperbaiki 3 bulan kerusakan rambut hanya dalam 3 menit, memperbaiki kerusakan rambut dari akarnya, dan mengurangi kehilangan protein untuk mencegah kerusakan lebih lanjut.

How To Use:
Aplikasikan pada bagian batang rambut selama 3 menit sehabis keramas

Suitable For:
Untuk rambut rusak

Ingredients:
Water, Bis-Aminopropyl Dimethicone, Stearyl Alcohol, Behentrimonium methosulfate, Cetyl Alcohol, Fragrance, Isopropyl Alcohol, Benzyl Alcohol, Disodium , Butylene Glycol, Histidine, Citric Acid, Panthenol, Panthenyl ethyl ether, Silk Extract, Methylchloroisothiazolinone, Methylisothiazolinone, CI 19140, CI 17200, CI 420.

Rangkuman Review Pengguna

L
lilisselvia
Oily, Medium Light, Cool
05 Nov 2017
conditioner ini best banget. bikin rambut halus banget, wanginya juga enak. cuma dalam beberapa menit langsung halus, sesuai sama iklannya sih ya. udah repurchase kesekian kali produk ini. suka banget.
B
beatrick
Oily, Medium Light, Warm
03 Nov 2017
Udah tau lah ya sehits apa conditioner ini. Tmn kakakku yang bekerja di pusat badan statistik aja sampai mengakui kalau ini conditioner paling laris di pasaran menurut data statistik yg ada ? Bikin rambut super lembut dan wangi tapi ga gampang lepek. Abis pake ini berasa abis pake hair mask.
P
putriyas23
Oily, Medium Dark, Warm
02 Nov 2017
Rambutku kering, ngembang, dan jadi wavy padahal aku jarang pake alat styling rambut. Awalnya aku ngira conditioner ini sama kayak conditioner lain yang enggak punya efek apa-apa, ternyata hasilnya diluar ekspektasi. Rambut jadi lebih lembut, gampang diatur, tapi rontok sih tetep ya. Repurchase? Yes. Kapan lagi dpt conditioner bagus dengan harga murah.
K
kuropi
Normal, Medium, Warm
01 Nov 2017
Rambut aku tipe yang ngembang dan super kering, kalau panas panasan di terik matahari apalagi, ngembangnya udah ga karuan dan bikin kusut. Tapii sejak pakai kondisioner ini bener bener bikin rambut aku jadi lembut, gampang diatur dan ga begitu ngembang ga karuan kalau lagi panas panasan. Harganya juga ga mahal2 banget dan gampang ditemuin di supermarket. Recommended!
H
holygrail
Oily Skin, Medium Light, Neutral
30 Oct 2017
Harganya lumayan murah. Gampang dicari jg dimana2. Tiap abis keramas selalu pake ini. Bikin rambut jdi lebih lembut dan gampang d atur. Baunya enak sih. Sekalipun pakenya kebanyakan gk bikin rambut jadi lepek.
G
gabriely
Combination, Medium Light, Warm
28 Oct 2017
serius rambut aku dulu susah diatur bgttt trs aku pake shampoo pantene yg total damage care sama pake conditionernya rutinnn dan hasilnya bener2 kebukti skrng rambut enak bgt dimain2innya aku sukaaa bgttt udh beberapa tahun blkngan ini aku sm mama ku rutin pake pantene total damage care+conditionernya dan ini juga bagus bgt buat perawatan rambut yg suka diwarna2in ky aku hehehe repurchase? yess dong!!!
R
rebeccadamayanti
Combination, Medium, Neutral
27 Oct 2017
conditioner ini bagus banget. bisa bikin rambut jd lembut dan nggak kering. asal jgn pake kebanyakan dan jangan sampe kena kulit kepala karena bakalan bikin lepek aja. conditioner ini nourishing bgt, enak dan wangi. rambut jd gampang diatur setelah pake ini?
E
ega2208
Oily, Medium Light, Warm
22 Oct 2017
this is my staple conditioner. pertama kali liat iklannya aku kira cuma sekedar gimmick doang. harganya agak lebih mahal dibanding merk conditoner lainnya, tapi ternyata conditioner ini beneran bagus! setelah pakai ini rambutku beneran jadi lebih halus, shiny, dan mudah diatur juga. overall keliatan lebih sehat lah pokoknya.
A
Adrianaaa
Combination, Medium, Neutral
21 Oct 2017
the love of my life. begitu pantene keluarin produk ini, waktu masih susah-susahnya di cari aku nemu di guardian. aku coba beli karena kemasannya bagus. dan aku gak nyangka ini bakalan merubah hidupku. rambutku yang tadinya KERING BANGET cuma dalam 1 bulan pemakaian, langsung jadi rambut yang berbeda. lembut dan shiny. sampai sekarang aku gak tahu udah berapa kemasan yang aku beli, plus harganya murah banget. aku secinta itu sama produk ini sampai aku gak berani untuk ganti conditioner. iya, selebay itu.
Y
yohannachristy
Combination, Medium Light, Neutral
09 Oct 2017
lembut banget di rambut.. worth banget sama harganya padahal ranbut aku termasuk rambut yang bener bener rusak dan susah buat di perbaiki tapi setelah pake pantene ini rambut aku jd gak kusut banget kayak sebelumnya okee banget
Prev
Laman 77 dari 109
Next