Total Damage Care 3-Minute Miracle Conditioner

Total Damage Care 3-Minute Miracle Conditioner
Shampoo & Conditioner - Conditioner

Total Damage Care 3-Minute Miracle Conditioner

Pantene
4.5 (1.081 Ulasan)
98% Rekomen
94
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp12.900
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli 3 Minute Miracle dari Pantene dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk shampoo & conditioner conditioner. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Pantene 3 Minute Miracle Conditioner Total Damage Care merupakan kondisioner yang dapat membuat rambut lebih lembut, lebih kuat, dan lebih berkilau. Produk ini juga dapat memperbaiki 3 bulan kerusakan rambut hanya dalam 3 menit, memperbaiki kerusakan rambut dari akarnya, dan mengurangi kehilangan protein untuk mencegah kerusakan lebih lanjut.

How To Use:
Aplikasikan pada bagian batang rambut selama 3 menit sehabis keramas

Suitable For:
Untuk rambut rusak

Ingredients:
Water, Bis-Aminopropyl Dimethicone, Stearyl Alcohol, Behentrimonium methosulfate, Cetyl Alcohol, Fragrance, Isopropyl Alcohol, Benzyl Alcohol, Disodium , Butylene Glycol, Histidine, Citric Acid, Panthenol, Panthenyl ethyl ether, Silk Extract, Methylchloroisothiazolinone, Methylisothiazolinone, CI 19140, CI 17200, CI 420.

Rangkuman Review Pengguna

F
febrimsn
Oily, Medium Light, Warm
26 Aug 2017
Selalu beli ini tiap belanja bulanan gapernah enngga nyetok dirumah bener bener baguuuuusssss bangeeeeeet. Abis pake conditionernya rambutt jadi berasa bener bener lembuuuuuttt kaya rambut bayi suka bgt
A
Anisya1234
Dry, Neutral
22 Aug 2017
Beli karna pgn coba gegara ngeliat iklan ditv. Murah jg isinya dikit ya trs wanginya sukaa gt tp aku tipe org yg jrg make condi krn g suka ribet..dan aluus rmbt abs makenya tp gatau knp aku males make condi lbh enakan hairmask seminggu skali doang.
M
mellsaab
Oily, Medium, Neutral
21 Aug 2017
Sukaaak banget sama product iniii.Wanginya enak bangeet dan rambutku yang asalnya bercabang + kasar jadi lembuuut dan gak bercabang lagi. tapi untuk rambut rontok, masih tetep sih gak berkurang wkwk.
E
erlinapyani
Normal, Medium Light, Warm
21 Aug 2017
Ini salah satu produk yg menyelamatkan aku dari rambut rontok. Selain harganya murah dan mudah didapat, hasilnya juga bagus. Rambut jadi halus dan rambut rontok berkurang. Aku biasa pakainya dgn shampoo pantene juga, sepaket gitu. Buat yg mau coba mungkin beli sepaket, biar hasilnya nampol. Repurchase? Yes
E
encbb
Normal Skin, Medium Light, Warm
18 Aug 2017
nyoba product ini krn baca review dari female daily. kirain kaya conditioner lainya. ternyata berhasil bikin rambut jatohnya lembut bgt & gampang diatur. padahal tipe rambut aku keriting dan ujungnya kasar krn setiap hari di catok & blow dry. oya, wanginya juga enak bgtt. harus coba deh!
N
NabilaFajr
Combination, Medium, Neutral
14 Aug 2017
Wow harganya murah, kualitsnya oke banget. Rambut aku biasanya kaya ijuk banget kalo kering abis keramas, tapi berkat condi ini sekarang jadi alus banget dan gak kaya ijuk ijuk amat wkwk. Wanginya juga enak banget, bikin relax sih kalo kata aku, bisa melembutkan juga. Si rambut pas udah kering juga jadi gampang diatur dan gak lepek. Repurchase? YES
W
Wenrifalda
Combination, Medium Light, Neutral
28 Jul 2017
Termasuk yang jarang pake condi gak tau deh rasanya males tiap beli jarang kepake padahal tau rambut udah kering banget, baca baca review dan keracunan si conditioner ini. Dan emang hasilnya bisa bantu rambut keringku sampe betah buat pakein condi setiap keramas wanginya juga enak banget. Repurchase? Yes.
F
Francaiscca
Combination, Light, Neutral
28 Jul 2017
Suka banget sama conditioner ini. It does a good job in my hair. Mau yg varian hair control ataupun total damage care dua2 nya bikin rambut aku super licinn pas dibilas. My current favorite condi, tapi skrng lg coba dri merek lain maybe kalo condi yg yg skrng udh abis bakalan balik lg ke pantene 3 minutes miracle, seriously miracle
Y
yenilutfiani
Combination, Light, Cool
20 Jul 2017
It really does the MIRACLE! Aku suka banget pake ini. Meski cuman sesekali aja pakenya dalam sebulan (aku orangnya males banget pake conditioner dan alhamdulillah sih ya rambutku ga punya keluhan berarti). Rambut jadi lembut dan terasa banget bedanya pas abis pake. Aku pake yang ini sih, karena aku sadar dulu suka nyiksa rambut kaya diwarnain, dikeriting dll.
C
candycorn
Combination, Medium Light, Neutral
18 Jul 2017
Suka bgt sama condi ini. Sekarang ini aku lagi pake shampoo bayi, setelah keramas rambut jadi kaku gitu. Nah aku pakein condi ini rambut jadi haluss banget, gampang di atur & terlihat sehat rambutnya, berkilau gitu. This product really save my hair ♡
Prev
Laman 79 dari 109
Next