Total Damage Care 3-Minute Miracle Conditioner

Total Damage Care 3-Minute Miracle Conditioner
Shampoo & Conditioner - Conditioner

Total Damage Care 3-Minute Miracle Conditioner

Pantene
4.5 (1.081 Ulasan)
98% Rekomen
94
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp12.900
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli 3 Minute Miracle dari Pantene dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk shampoo & conditioner conditioner. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Pantene 3 Minute Miracle Conditioner Total Damage Care merupakan kondisioner yang dapat membuat rambut lebih lembut, lebih kuat, dan lebih berkilau. Produk ini juga dapat memperbaiki 3 bulan kerusakan rambut hanya dalam 3 menit, memperbaiki kerusakan rambut dari akarnya, dan mengurangi kehilangan protein untuk mencegah kerusakan lebih lanjut.

How To Use:
Aplikasikan pada bagian batang rambut selama 3 menit sehabis keramas

Suitable For:
Untuk rambut rusak

Ingredients:
Water, Bis-Aminopropyl Dimethicone, Stearyl Alcohol, Behentrimonium methosulfate, Cetyl Alcohol, Fragrance, Isopropyl Alcohol, Benzyl Alcohol, Disodium , Butylene Glycol, Histidine, Citric Acid, Panthenol, Panthenyl ethyl ether, Silk Extract, Methylchloroisothiazolinone, Methylisothiazolinone, CI 19140, CI 17200, CI 420.

Rangkuman Review Pengguna

K
karinansyori
Normal, Medium Light, Warm
04 Jun 2018
I prefer this to the hair fall one. Efeknya kerasa lebih lama di rambut; lembut dan bouncy. Tapi kalo ga dipake, rambut jadi balik seperti biasa: kering dan agak kasar. Pakenya sambil sabunan, jd ga wasting time
N
nauradhiany
Oily Skin, Medium Light, Neutral
04 Jun 2018
Aku bener2 menganggap ini biasa aja ternyata BAGUS BANGET ga ngerti lagi deh. Aku tuh tipe suka ngucir rambut trs dan jarang sisiran jd rambutnya kusut gitu klo habis keramas. Pertama pake ini ak ngerasa biasa aja malahan merasa rambut jd licin banget kayak masih ada sabunnya, tp suatu saat ak pernah make ini pas habis renang, dan rambut ak bener2 kusut lengket krn kena air kaporit, sebenarnya ak sering kusut lengket habis renang tp biasanya kusut lengketnya baru ilang 3 hari. Teruss pas pake inii di agak banyakin ternyata kusut sm lengket nya bener2 ilanggg, pdhl ak ga berharap bisa ilang gitu aja, awalny sih cuman biar ga terlalu kusut lah ya, ehh ternyata bagus bangett rambut ak langsung kaya semula ga kusut sama lengket2 lagiii ????
S
shaniagst
Dry, Light, Warm
03 Jun 2018
Lumayan suka sama produk ini, pertama kali coba dpt giveaway sepaket pantene ini dan shampoo nya langsung coba dirumah dan ternyata hasilnya bagusss di rambut aku bener bener cocok, abis shampoo an dipakein produk ini tanpa disisir pas dibilas air rambut aku bener bener yg langsung halus dan teratur dengan sendirinya, setelah rambut kering juga bagus hasilnya rambut tetep halus teratur walopun gapake serum, cuma yg aku agak sayangkan harumnya kurang tahan aja sih
E
eprsbn
Combination, Medium, Neutral
22 May 2018
Sejujurnya gw suka banget sama wanginya, buat lebih rileks dan boosting mood banget. Hasilnya juga rambut lebih lembut. Cuma karena gw punya masalah kulit kepala yg kompleks banget jadinya harus berhenti pake ini.
A
anggirain
Combination, Medium, Neutral
21 May 2018
Conditioner paling bagus yang pernah aku beli dan aku pake smpe sekarang, packaging juga eyecatching banget, make ini rambut halus dan wanginya lumayan tahan kaya wangi permen permen gitu deh. repurchase? of course.
F
fiiifaah
Oily, Medium Dark, Neutral
18 May 2018
yup! setelah nyari" conditioner yg bagus ternyata cm ini yg paling keceee, bikin rambut jadi lembut, tp inget cm smntara. karena mmg dasarnya semuaaaaaa conditioner cmn sementara aja bikin rambut lembut.
A
Annisanurfauzy
Combination, Light, Neutral
17 May 2018
Jujur ga suka,rambut aku wavy tebal gitu aku biasanya pake kondisioner sunsilk lembut gitu rambut,pas pake ini malah tetep kasar dan ngembang aja ga ngaruh apa apa di aku. jadinya aku ga beli lagi. harganya lumayan terjangkaulah
A
amrdiera
Dry Skin, Medium, Warm
13 May 2018
Ini conditioner yang paling sering di repurchase!! Selain wanginya aku suka, ini juga bisa banget bikin rambut lembut dan di aku sih bisa banget bikin rambut makin sehat walaupun sering di catok?. Pasti repurchase lagi sih nanti kalo udah abis
F
fbyptri
Combination, Medium Light, Neutral
12 May 2018
conditioner yg wangi nya enak bgt dr bbrp conditioner yg pernah ku pake? nempelll bgt harumnya di rambut slama bbrp hari. aku beli yg size kecil waktu itu lg disc dan awet bgt. rambutku jg jadi super halus dan jatuh. bakal repurchase??
D
dwikartikaaa
Combination, Medium Light, Warm
10 May 2018
Conditioner andalanqu? hasilnya bagusss bgt bikin rambut lenih halus dan mudah diatur. Pake nya harus didiemin minimal 3menit ya kalo ngga kaya ga ngaruh apa2. Wangi nya juga enaak terus harganya juga terjangkau luv bgt deh ?
Prev
Laman 70 dari 109
Next