Total Damage Care 3-Minute Miracle Conditioner

Total Damage Care 3-Minute Miracle Conditioner
Shampoo & Conditioner - Conditioner

Total Damage Care 3-Minute Miracle Conditioner

Pantene
4.5 (1.081 Ulasan)
98% Rekomen
94
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp12.900
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli 3 Minute Miracle dari Pantene dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk shampoo & conditioner conditioner. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Pantene 3 Minute Miracle Conditioner Total Damage Care merupakan kondisioner yang dapat membuat rambut lebih lembut, lebih kuat, dan lebih berkilau. Produk ini juga dapat memperbaiki 3 bulan kerusakan rambut hanya dalam 3 menit, memperbaiki kerusakan rambut dari akarnya, dan mengurangi kehilangan protein untuk mencegah kerusakan lebih lanjut.

How To Use:
Aplikasikan pada bagian batang rambut selama 3 menit sehabis keramas

Suitable For:
Untuk rambut rusak

Ingredients:
Water, Bis-Aminopropyl Dimethicone, Stearyl Alcohol, Behentrimonium methosulfate, Cetyl Alcohol, Fragrance, Isopropyl Alcohol, Benzyl Alcohol, Disodium , Butylene Glycol, Histidine, Citric Acid, Panthenol, Panthenyl ethyl ether, Silk Extract, Methylchloroisothiazolinone, Methylisothiazolinone, CI 19140, CI 17200, CI 420.

Rangkuman Review Pengguna

Y
yelishiatan
Combination, Medium Light, Cool
28 Apr 2018
aku rasa gaada bedanya ya yg hairfall sm yg ini wanginya sama aja lembutnya sama aja aku pakai ganti2 aja sm yg hairfall sgt melembabkan rambut bkin rambut jd mudah di atur dan wangii bgt habis pakai conditioner ini
D
dibabalqis
Oily Skin, Medium Light, Neutral
25 Apr 2018
Sesuka itu sih sama conditioner ini, wanginya itu luuuvvvv banget, apalagi kalau habis make ini tuh rambut jadi lebih halus, rambut juga jadi lbh gampang disisir walaupun pas lagi basah (karna kalau pas gak pake ini coditioner beda bgt sih rasanya) Bakal selalu beli lagi sih kalau habis karna sejauh ini emg satu2nya conditioner yg disuka sih tapi sayang ukuran gedenya sempat susah nyarinya tapi pas nemu sih langsung nyetok
M
MikoLim
Oily, Medium Light, Neutral
22 Apr 2018
Sudah pakai product ini cukup lama dan re-purchase terus2an jika product ini sudah habis. You should have this guy in your bathroom for instant smooth hair only for 3 minutes, rambut akan terasa lembut, halus dan lemes seketika. Dengan harga yang sangat terjangkau, sangkat merekomendasi product ini ke siapapun ?
I
itakisthikanp
Combination, Light, Neutral
20 Apr 2018
Jujur aja ya, rambutku bukan jenis rambut yang bagus kayak orang orang super ngembang dan susah diatur plus rambut yg numbuh itu keriting2 gitu tapi kalo udah panjang jatuhnya lurus bgt, aku akalin pake conditioner ini waktu coloring karena aku tahu bgt rambut yg kena cat pasti super kering dan berkat ini jadi enggak terlalu kering.
P
Permatasariwjy
Combination, Medium Light, Warm
06 Apr 2018
Dulu aku pake ini berbotol botol banget repurchase berkali kali. Tapi lama kelamaan aku ngerasa kok jadi ga ada efekny dirambut aku. Awal awal dulu alus enteng enak banget. Untuk sekarang efeknya jadi so so aja. Y mungkin karena sekarang ini rambutku udah di bleaching dll sih hehe. Untuk repurchase masih bingung sih. Mau mencari condi yang mungkin lebih oke
A
amadeac
Combination, Medium Light, Neutral
30 Mar 2018
Dari berbagai conditioner yang aku coba, produk ini adalah salah satu yang paling aku suka. Harganya pun juga masih bisa dibilang affordable. Bikin batang rambut lembut banget dan ga kusut. Aku suka wanginya enak banget dan bisa tahan lama. Sudah repurchase berkali2 dan bikin males untuk coba yang lain.
A
alizasukmasari
Oily, Medium, Warm
27 Mar 2018
conditioner terenak dan terbagus sih menurut aku, wanginya enak sukak bgt, pas dibalurin ke kerambut juga alus bgt lembut gtu lah pokoknya enak hihi, setelah dibilas rambut bener2 berasa lembut bgt bgt bgt dan gampang bgt disisir, gampang ditata juga rambut jd lemes2 lembut enak lah pokoknya, repurchase ? Yes yes yes hhhha
R
radhiyah
Combination, Medium Light, Cool
27 Mar 2018
Aku udah repurchase ini berkali-kali. Biasanya pake cuma di ujung rambut aja, karena teksturnya tuh silikon banget. Jadi agak lama bilasnya sampe produk bener-bener hanyut. Kalo ngga bersih bilasnya malah gatal dan ketombean. Setelah pake ini ujung rambut lembut banget.
Q
qorinl
Oily, Medium Dark, Warm
24 Mar 2018
Kondisioner paling ngefek di rambut gw Biasanya kalo make kondisioner, efeknya cuma bentar, tp yang ini beda Semakin dipake, semakin nambah efek lembutnya, ringan, dan wangi kondisionernya awet haha..
D
danuta
Normal, Medium, Warm
23 Mar 2018
Karna dari SMP udah ngewarnain rambut dan sampai awal kerja juga masih ngewarnain. Akhirnya bosen juga dan ngerasa rambut udah rusak parah, gatau ya efeknya yg lebih gimana tapi di rambutku iya sih halus dan rontoknya berkurang. Apalagi harganya yang murah juga.
Prev
Laman 71 dari 109
Next