J
Jasmine.sitorus
Combination, Light, Neutral
conditioner terbaik di kelasnya (untuk range harga yang sama). hasilnya setelah bilas langsung terasa lembut dan mudah diatur. saya wajib banget pakai ini setiap kali keramas karena litterally selalu nyatok sesudahnya. sejak pakai conditioner ini walaupun rambut selalu di catok tapi nggak pernah lagi jadi rusak ataupun bercabang. jadinya hemat waktu dan kantonh karena ga perlu nyalon untuk hair mask atau hair spa :D just make sure untuk pakai di batang rambut saja. krn kalo kena ke akarnya, kulit kepala saya langsung ketombean dan gampang lepek jadinya.
A
auliaasaf
Combination, Light, Neutral
conditioner yg digadang2 terbaik dari pantene ini so so menurut aku, sama aja kaya conditioner lainnya sih tapi bedanya dia ga susah buat dibilas, hasilnya rambut berkilau dan lembut tapi ga bertahan lebih lama dari 2 hari (dulu aku lagi chalenge diri aku buat keramas seminggu sekali buat panjangin rambut). teksturnya lotion yg ga kentel yang mana dia pas buat diaplikasiin di rambut basah, dia wanginya juga enak rada manis tapi floral gitu. packagingnya termasuk gampang buat dituang, walaupun pas mendekati penghabisan emang rada susah ngeluarinnya.
O
oapakpahan
Combination, Medium, Warm
sampai sekarang ini jadi conditioner terbaik untuk rambut ku yang kering. produk ini buat rambut halus, lembut dan wangi. ini bakalan repurchase tiap saat, karena murah dan tidak neko-neko claim nya. .
A
apriliavii
Combination, Medium, Warm
udah gatau berapa kali aku beli conditioner ini. bagus banget ceu!! abis dipake bisa langsung halus gitu. pdhal rambutku termasuk yg ngembang dan kering gitu. abis itu wanginya juga mantep banget. bisa nyebar gitu kalo lgi lepas kuciran. asli, bakal selalu setia buat beli conditioner ini❤️❤️❤️
G
geabynrs
Oily, Medium, Neutral
Conditioner andalan. Meskipun shampoo nya ganti-ganti, conditionernya tetap 3 minute miracle. Kerasa banget bedanya kalau ga pakai. Rambut jadi jauh lebih frizz dri biasanya. Sebelum dipakai, agak peras rambut supaya airnya ga bikin luruh produk nya di rambut. Setelah itu ditunggu selama 3 menit atau lebih. Lama nya conditioner didiamkan ngaruh loh.
M
meilanis
Combination, Medium, Warm
Sukaaa banget sama product ini karena bikin rambut aku jadi super gampang disisir dan lumayan ngelembabin rambut terus juga bikin rambut aku jadi lembut (emang sih gak bertahan lama lembutnya) walaupun si pentene ini bikin bagus rambut menurutku dia gak ngasih kesan rambut mengkilap (apa dah w) abis dipake menurutku rambut cenderung keliatan kepisah2 (idk how explain this) initinya suka banget buat di jadiin conditioner ❤️
A
alfinadias
Normal Skin, Medium, Neutral
my favorito conditioner all time hehe. berasa banget kalo keramas ga pake kondisioner ini tuh beda banget lah rambut rasanya. kalo pake ini tuh pas udh kering alus banget banget biasanya aku pake kondisioner ini dibarengin pake shampoo pantene juga tapi yang anti dandruff. kalo keramas gapake ini rambut kyk susah di atur gt gak halus dan gak jatoh hehe.
T
tiaafn
Oily, Medium, Warm
Bener” selembut ituuu, baru nyobain ini karena cinditioner Loreal aku habis, ga nyaka bakal bisa ngelembutin rambut bener” lembut. Harganya juga affordable dan gampang dicarinyaa. Jadi nyesel jg sebelumbya pake condi yang lebih mahal tapi hasilnya biasa aja. Thanks Pantene
M
Mettakaruna
Normal Skin, Medium, Warm
ini emg conditioner terbaik yg pernah aku coba sih, rambut jd ngedadak lembut gitu kaya pantat bayi sampe pas megang itu hampir ga kerasa gituloh :( jd setelah pake ini berasa abis perawatan salon cuman emg aku suka males pakenya krn ribet
G
Gustiayurahma
Combination, Medium, Warm
Secinta iniiii.. udah 3x repurchase Sebelumnya bingung milih conditioner yang bagus, dari yg murah sampe yang mahal sekalipun yaitu k*rastase dan sh*seido gak jg ngaruh, ttp aja rambut susah di atur dan kasar.. sampe akhirnya beli ini karna iseng Ternyata hasilnya bagus bgt, rambut jadi halus, mudah d atur, rambutku sering di catok tapi gak kasar sama sekali