R
risa_lestari
Combination, Neutral
Awal beli loose powder ini karena wajahku yang berminyak waktu tinggal di surabaya yang sangat panas. setelah memakai produk ini bersama bb cream aku merasa hasilnya kurang natural karena loose powder ini memiliki coverage jadi terasa tebal. Mungkin produk ini lebih bagus dipakai langsung, bukan sebagai setting powder. Kemasannya bagus dengan isi cukup banyak, harganya juga terjangkau seperti produk wardah lainnya.
Usage: Less than 1 week
E
elistya15
Combination, Light, Neutral
Sebenernya bedak ini lumayan okeCoveragenya pas..finishingnya glowing and untuk ukuran loose powder staying powerny lumayan jg.Con.nya yg paling ngeganggu cuma kok jd oxy d muka aku stlh dipkai sktr 2 jam-anand packagingnya somehow bikin berantakan bedaknya atau entah emg teksturny bedak nya yang terlalu halus jd mudah terbang2 gt dr containernya..messy
Usage: Less than 1 week
I
inggridsiagian
Combination, Medium Light, Neutral
Suka sama produk ini dan memang cocok di muka aku. Ngak buat muka jadi jerawatan dan berminyak. Warna nya juga cocok dengan warna kulit aku. Aku dulu pakai bedak ini sebelum wajah aku muncul jerawat-jerawat, akhir-akhir ini muka aku jerwatan karena salah produk kosmetik, Kurangnya produk ini ya ngak bisa nutupin bekas bekas jerawat aku, tapi aku nggak nyalahin bedaknya, namanya juga loose powder. Ketahanan bedaknya juga kurang, so harus sering sering di ulang lagi pemakaiannya.Untuk harga nya aku ngak permasalahin, cocok dengan isinya yang banyak. Bisa tahan lama.Tapi bentuk nya yang terlalu besar jadi agak ribet untuk dibawa pergi-pergi. Tapi untuk sponge nya lembut banget. Enak diaplikasikan ke wajah.Untuk kemasan tutup nya aku kurang suka, habis gampang pecah, punya aku aja udah pecah karena dimasukkin kedalam tas.Tapi untuk keseluruhan nya aku recomended bedak ini.
Usage: Less than 1 week
A
aischaca
Combination, Medium, Warm
pertama nyoba karna disaranin buat pake loose powder buat mukaku yang oily dan udah repurchase terus selama 2 tahun.coveragenya no banget, gabisa nutupin apa apa, tapi wajah emang keliatan natural nggak dempul. cocok buat everyday use.oil controlnya nggak se "wah" yang dibilang, 4jam maksimal dan harus touch up lagi.tapi selama pemakaian nggak bikin jerawatan dan komedo juga nggak ada,puff nya enak, paling bagus dari loose powder lain.
Usage: Less than 1 week
L
laelirahma
Combination, Medium, Warm
Butirannya halus, sponsnya lembut, isi banyak dan harga pas dikantong. Tapi tutupnya itu lho ringkih banget y.. Baru beberapa bulan udah retak2 mau pecah huhu. Kemasannya juga terlalu besar, susah kalau mau dibawa kemana2.
Usage: Less than 1 week
A
aldora
Combination, Medium, Warm
aku tidak menemukan warna yang pas untuk wajahku. menurutku butirannya kurang halus dibanding loose powder lain yang aku punya. harganya cukup murah apalagi dengan size yang besar. sebenernya aku lebih suka kalau sizenya lebih kecil sehingga lebih travel-friendly. dengan isi sebanyak itu juga terlalulama habisnya keburu bosan. + murah dan mudah diperoleh- oil control ga bertahan lama (2-3jam di daerah T-zone)- susah nempel dan rata. aku lebih suka apply dengan brush- size terlalu besar- tutup gampang retak/pecah
Usage: Less than 1 week
M
Michelle Nilam
Oily, Medium, Warm
Sebenernya aku gak punya bedak ini sih, tapi pernah coba yang punya adik, dan ternyata lembut buanget. Oil kontrol nya juga lumayan. Warnanya juga pas buat kulit orang Indonesia yang kekuningan. Sayangnya, kemasannya yang bulky bikin susah dibawa-bawa. Tapi spons bedaknya bikin betah mulasin bedaknya ke muka, lembut banget dan enak dipegang, gak kempes. Over all aku suka bedak ini tapi bedak ku belum habis... Ooo iya, bedak ini ada isi ulangnya juga loh, jadi gak perlu beli yang sama tempatnya terus dan harganya lebih ekonomis.
Usage: Less than 1 week
S
suchinda
Normal, Light, Cool
aku beli wardah ini coba-cobaehhh ternyata luamayan bagus lhodimuka aku, wardah ini gak bikin wajah oily sama gak bikin jerawatan untuk kemasannya lumayan bagus tapi tutupnya kalo kelamaan jadi kurang kencengpuff sponge nya juara. lembut buangeeeeeeeet suka repurchase? yes tapi nunggu habis :p
Usage: Less than 1 week
S
sirooo
Oily, Medium Dark, Warm
untuk orang yang jarang pake bedak kaya aku ini enak banget warnanya ga terlalu terang atau terlalu gelap karena makenya jarang2 jadi ga abis abis satu bedak bisa baru abis tiga bulan sampe kemasannya pecah dan spongenya udah ga beraturan lagi bentuknya :D
Usage: Less than 1 week
M
Mizanur
Combination, Medium Light, Neutral
Masih tetap menjadi bedak andalan. Ringan, buat ngeset foundation tuw Ike banget... Oil control sih standar yah, di muka aku yg oily, 4 jam sudah mesti touch up. Tapi senengnya, kalau habis ditouch up even tanpa diserap dengan kertas minyak dulu, dia ga bikin Wajak cakey dan belang sana sini... Dari segi harga sangat terjangkau, dan yg aku suka itu sponge nya, lembut, bisa dipakai buat baking wajah, tanpa ribet cari kuas dan beauty blender lagi
Usage: Less than 1 week