Isi banyak. Puff-nya enak dan dijahit pula, jadi bisa dicuci. Wajah jadi keliatan halus karena bedaknyanya pun halus banget. Terasa ringan di kulit. Setelah beberapa lama, kulit jadi oily (wajahku berminyak) tapi kesannya dewy. Wadah ringkih (retak2) dan sepengalaman saya, ini wadah yg retak2nya paling parah yang pernah aku punya. Untuk kulit kuning langsat, ga ada shade yg cocok. Jadi aku campur antara no 1 dan 3.
Usage: Less than 1 week
Baru make 1 bulanan, lumayan sih buat muka berminyak kaya aku ga begitu berat di muka,ga bikin banyak komedo dan ga berminyak tapi ga bertahan lama.. harus sering touch up. untuk kemasannya lumayan, cuma mudah pecah kayanya soalnya tipis.
Usage: Less than 1 week
T
triyantik
Oily, Medium Light, Neutral
Buat kamu yg suka berat kalau pake bedak padat ini solusinya, bedak ringan yg halus dan ngga bikin cracky di muka. Ga lebay juga warna buat kulit kamu. Wardah emang gabisa boong sm harga dan kualitasnya. Harganya yang ngga bikin kantong kering top banget deh apalagi buat mahasiswa
Usage: Less than 1 week
A
ayuudyaah
Oily, Medium Dark, Warm
Untuk bedaknya sendiri bagus. Halus dan mudah banget dipakenya.. Tapi packagingnya ringkih banget. Gampang rusak/pecah tutupnya. Dan sete;ah tutupnya rusak, bedaknya berhamburan kemana-mana. Jadi agak kurang praktis untuk dibawa pergi-pergi, soalnya pasti bedaknya tumpah-tumpah..
Usage: Less than 1 week
R
rsseptiana
Combination, Medium, Neutral
Bedak tabur pertama yang halal yang pernah saya coba, bedak ini memiliki teksture yang halus, namun sangat mudah terbang saat dipakai. formulanya ringan, namun tidak mengcover keseluruhan wajah, aromanya ada tapi tidak terlalu menyengat. kalo untuk baking under eyes cukup bagus dan ringan tanpa creasing. harganya juga sangat murah sekali dibanding produk lain yang gunanya sma sebagai bedak tabur. tidak kalahlah dengan brand lokal yang udh terkenal duluan.pros: harganyanya murah dan mudah ditemukan di konter wardahcons: sangat mudah terbang saat dpakai, jadi seperti ada asap debu saat memakai dan itu cukup mengganggu
Usage: Less than 1 week
I
ike_yulia
Normal, Medium Dark, Neutral
Bedak tabur ini adalah bedak andalan favorit yang selalu menemani sepanjang hari. kenapa memilih bedak tabur ? karena tekstur bedak ini sangat ringan dan cocok untuk kulit wajah yg sedikit berminyak. Saya suka dengan aroma bedaknya, tidak terlalu menyengat dan hasilnya apabila diaplikasikan dikulit wajah sangat bagus.bedak ini cocok untuk kulit sawo matang orang indonesia.Untuk pilihan warnanya, Bedak wardah Luminous Face Powder ini memiliki 4 variant :1. Wardah Luminous Face Powder 01 (Light Beige)2. Wardah Luminous Face Powder 02 (Beige)3. Wardah Luminous Face Powder 03 (Ivory)4. Wardah Luminous Face Powder 04 (Natural)saya lebih suka memakai yang natural, karena sesuai dengan kulit saya. daya tahan bedak tabur ini adalah kurang lebih 3 jam.sedangkan kandungan yang ada di bedak ini adalah tepung jagung (zea mays) yang efektif mengontrol minyak pada wajah.harga bedak yang relatif murah membuat saya betah utuk memakai bedak ini. Dan yang paling penting adalah produk wardah ini halal.
Usage: Less than 1 week
D
devipurwati
Combination, Medium, Warm
ini bedak tabur andalankku hampir dua tahun ini, awalnya sih cuma coba-coba, eh taunya malah naksir. lumayan bersahabatlah ketika wajah ini ada jerawat muncul. dia gak bikin jerawatku meradang, malah bikin mengering (menurutku sih gitu) hehehe
Usage: Less than 1 week
N
Nining12
Combination, Medium, Neutral
Mencoba naik kelas dikit dengan memakai bedak wardah ini setelah sebelumnya cuma pakai bedak legendaris dengan kemasan plastik dari merk sebelah. Dan ternyata hasilnya flawless dan natural banget di wajahku, gak terlalu matte tapi juga gak terlalu glowing, berasa kayak kulit kedua meskipun coveragenya sheer to medium. Oily controlnya so bad cuma 2 jam aja bagian jidat dan hidung udah berminyak. Tapi gak apa2 untuk touch up secara isi kemasannya gede dan awet murah lagi. Kemasannya gendut banget gak bisa bawa traveling dan spon aplikatornya bila dipakai hasilnya sheer.
Usage: Less than 1 week
S
Sifamei
Normal, Light, Neutral
Menurut saya, bedak ini teksturnya halus dan mudah disapukan ke wajah. Bedak ini bagus untuk kulit berjerawat dan berminyak. Hanya saja untuk wajahku, bedak ini tidak menyerap minyak yg berlebih terutama di area T-zone sehingga warnanya mudah pudar.
Usage: Less than 1 week
G
gustinarta
Oily, Medium Light, Warm
tekstur loose powder ini butiran nya halus, ada 4 pilihan warna. undertone saya yellow tapi dikasi begie sm BA nya karena ivory katanya terlalu kuning, sedangkan light beige nya terlalu putih dan natural nya terlalu gelap. surprisingly walaupun beige tampaknya pink/oranye salmon tapi bisa masuk di saya. finish nya natural, oily control sekitar 2-3jam.pros : murah, tersedia dimana2, cocok untuk pemakaian sehari2, tersedia kemasan refill dengan kisaran harga 20ribu-ancons : variaty colour shade nya kurang representatif (terlalu kuning, telalu pink, terlalu gelap, terlalu terang)
Usage: Less than 1 week