Everyday Luminous Face Powder

Everyday Luminous Face Powder
Powder - Loose

Everyday Luminous Face Powder

Wardah
3.6 (1.314 Ulasan)
94% Rekomen
83
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp49.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Luminous Face Powder 04 dari Wardah dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk powder loose. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Wardah Luminous Face Powder adalah bedak tabur yang dapat mengontrol minyak berlebih pada wajah. Mengandung partikel micropowder halus yang cocok untuk kulit wajah. Cocok digunakan untuk kulit kering dan kulit sensitif.

How To Use:
Aplikasikan pada wajah menggunakan kuas atau spons.

Suitable For:
Semua jenis kulit

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

S
shalisa
Normal, Light, Neutral
15 Dec 2016
bedaknya tidak tahan lama dan oil controlnya kurang bagus buat aku yang kulit kombinasi. aku make ini setelah wardah luminous foundation dan 3 jam kemudian menggumpal dan minyakan. no no banget. tapi aku pake bedaknya aja dengan pelembab lumayan bikin muka seger.
Usage: Less than 1 week
A
alfnnr
Normal, Medium Light, Warm
13 Dec 2016
Beberapa kali pakai bedak ini yang kebetulan punya mama. Kalau nggak pakai pelembab (bb cream/foundi dkk) bedak ini kurang nampol. Gak tahan lama. Kalau aku sih lebih suka yang twc atau cc powder gitu.
Usage: Less than 1 week
A
alsatwika
Combination, Medium, Warm
13 Dec 2016
pernah pakai produk ini cukup lama dulu jaman kuliah krna ngikut2 mama, powder ini baunya enak tp nggak menyengat. harganya terjangaku dan pasti selalu available di counter wardah. untuk hasilnya sih biasa aja ya, cuma lumayan untuk pemakaian sehari2 dan awet juga krna isinya lumayan. tapi yang selalu terjadi adalah tutupnya yang mudah sekali pecah, sepertinya terlalu ringkih pdhal tdk jatuh juga sampai pernah krna mau aku bawa traveling agak lama jadi aku karetin tutupnya ouch ribet.
Usage: Less than 1 week
F
Fathriska
Oily, Medium, Neutral
11 Dec 2016
Nyoba ini dulu pas jaman sma, krna dr dl mmg gak prnah bedakn, ini beli krna k rayu BAnya.heheCm dipakai 3x krna pngn bedakan, tp emg dasarnya gak prnh bedakn jd gak betah, trs ak ksih mamah :DMgkn yg suka bedakan suka karna ringan
Usage: Less than 1 week
P
Patriciahatita
Oily, Medium Light, Neutral
10 Dec 2016
beli ini saat wajah lagi berminyak minyak nya. beli yg no 01 (kalo ga salah light). so far, aku suka sih sama hasil nya walau ga terlalu bisa menangkal minyak di wajah ku yg super parah oily. tapi suka finishing nya yg terkesan glowy di wajah ku
Usage: Less than 1 week
H
herliyanaindah
Oily, Medium, Warm
07 Dec 2016
Bedak ini ringan banget dan tentunya murah. Suka sama wanginya. Aku udah lama pakai ini dan ini aku pakai untuk sehari-hari saat ngantor ataupun hang out, kadang juga buat nge-set make up juga. Alhamdulillah aku cocok-cocok aja pakai loose powder ini. Yang aku ga suka, tutupnya gampang retak padahal bedak ini gak pernah aku bawa pergi2, aku taruh aja di rak make up ku :(
Usage: Less than 1 week
H
Helena7
Oily, Medium Light, Neutral
06 Dec 2016
Pernah pakai produk ini cukup lama.. (+) Hasilnya bagus dikulit, lumayan tahun lama, mudah didapat, terjangkau. (-) Entah kenapa malah buat bruntusan dikulit ku mungkin kurang cocok dan cepat aus penahannya sponsnya.
Usage: Less than 1 week
N
nuruliu
Combination, Warm
05 Dec 2016
lumayan suka sama produk ini karena ga begitu berat di kulit. beberapa tahun terakhir selalu pakai ini karena ini yang paling mudah ditemukan di toko-toko. selain itu gak bikin breakout sih, jadi aku suka-suka aja.yang ngeselin itu kemasannya yang kurang apik, juga tutupnya yang mudah banget pecah. harusnya kemasannya lebih simpel dan bagus lagi supaya enak dibawa ke mana-mana.
Usage: Less than 1 week
D
D_amond
Combination, Medium Dark, Warm
01 Dec 2016
Bedak ini lumayan bagus di wajah. Coverage nya minimal. Tapi bikin wajah kelihatan mulus. Aku pake ini cuma sekitar 2 minggu, karena bedak ini bikin aku breakout parah. Di wajah muncul beruntus kecil yang banyak banget. Dan akhirnya dokter aku suruh aku stop.
Usage: Less than 1 week
G
gitalantika
Normal, Medium, Neutral
28 Nov 2016
Luminous Face Powder pertama yang saya coba, meski kemasannya kurang menarik hehe, dan puffnya cepat rusak (kurang awet), tapi lumayan ngeset wajah saat sudah pakai moisturizer, DD cream dan sunscreen, membuat wajah jadi cerah tapi ga menor, matte banget.
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 104 dari 132
Next