Magic Powder BB

Magic Powder BB
Powder - Loose

Magic Powder BB

Pond's
3.8 (3.398 Ulasan)
93% Rekomen
84
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp45.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli X Magic Powder Bb dari Pond's dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk powder loose. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Pond's Magic Powder BB merupakan bedak tabur yang mampu menyamarkan jerawat dan bekas jerawat pada wajah. Mengandung butiran-butiran glitter yang sangat halus. Cocok untuk digunakan sebagai setting powder atau untuk menyerap minyak berlebih.

How to Use:
Aplikasikan pada seluruh wajah secara merata menggunakan kuasa atau sponge

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Talc, Cyclopentasiloxane, Titanium Dioxide, Zinc Oxide, Cl 77492, Fragrance, Cl 77499, Cl 77491, Mica, Aluminum Hydroxide, Aluminum Stearate, Niacinamide.

Rangkuman Review Pengguna

G
geranel
Combination, Medium Light, Cool
19 Feb 2020
Rekomen
Powder kecintaan akuuu, udah botol ke 3 aku dong, eh iya ga sih botol?haha. Nge set banget di kulitku kalo abis pake bb cream, bikin kulit lembuuut banget wanginya juga enak banget parah, ada glitternya dikit pokonya gamau ganti udah cocok ama yang inii🥺🖤
Usage: 6 months - 1 year Yogya toserba
V
venikaaputri
Combination, Medium Light, Cool
19 Feb 2020
Rekomen
biasa bedak selalu cepet ilang di area t-zone karna kulit ku kombinasi gitu, tapi bedak ini bagus bgt! dia bisa nahan minyak di muka aku gitu. wangi nya juga lumayan enak. warna nya kan rada coklat gitu ya, ajaib nya pas dipake kayak ga ada warna nya
Usage: 3 months - 6 months Transmart
S
silviaalifa
Oily, Medium Light, Warm
18 Feb 2020
Rekomen
bedak daily, jalan2, acara apapun selalu pake ini krn ringan bgttt + murah meriah, ringan, isinya buanyak buangettt, gampang ditemuin dimana aja, bikin (agak) glowing2 manja, bisa nahan minyak - kemasannya kurang oke tp bisa diatasin beli aja tempat loose powder kosong jd bisa dipindahi kesitu dan bs dibawa2 overall sukakkk🥰
Usage: 6 months - 1 year princess cosmetic
N
nilamfaa
Combination, Medium, Warm
18 Feb 2020
Rekomen
Bedak daily yang sangat sangat sangat nyaman udah sampe ga pengen pindah ke bedak lain lagi karena segitu cocoknya di kulit aku. Rembes dikit, totol pakai bedak ini niscaya balik jadi seger lagi karna nyerap minyak di wajah (tipe kulit aku normal tapi kalau lama ngga disentuh jadi berminyak) trus juga ga bikin "mbeluk" kalo kata orang jawa karna menyesuaikan warna kulit wajah juga. Yah minesnya namanya bedak tabur juga ga awet kan, tapi gapapa, aku tetap cinta ❤️
Usage: More than 1 year Alfamart
A
Ariahafiedzah3
Combination, Medium Dark, Warm
17 Feb 2020
Rekomen
Tertarik sama produk ini karna sering baca review nya bagus bagus, pas aku coba lumayan nahan minyak tapi teksturnya aku ga begitu suka, kalo kena telapak tangan berasa berat gitu(?) wanginya enak banget
Usage: 1 week - 1 month Shopee
S
Salsabilaafn
Oily, Medium Light, Neutral
17 Feb 2020
Beli pas lagi hype2 nya, pertama aku gasuka banget sama baunya bener2 nyengat banget, kedua dia gampang tumpah, ketiga warnanya abu kalau dipake di muka aku dan keempat yang paling penting dia bikin aku bruntusan padahal aku tipe orang yg gapernah beruntusan karna bedak tabur
Usage: 1 week - 1 month Shopee
A
Aldadr
Dry, Medium Light, Warm
17 Feb 2020
Rekomen
awal make ini sih rada ga suka, karna bikin wajah aku abu abu gituu. tapi sekarang aku suka bangettt kemasannya travel friendly di aku bisa nyamarib pori pori dan ada shimmernya jugaa ,makin kesini wajah aku makin lebih cerah jadi ga abu abu lagi di pake di kulit ku
Usage: More than 1 year Gift
S
Suci_Soenirdja
Combination, Medium Light, Warm
17 Feb 2020
Rekomen
Face powder yang murah, hype pada masanya, gak cuma populer di negara asalnya Thailand tapi juga di beberapa negara lain di Asia termasuk Indo. Face powder ini aku dapet dari oleh2, sebelum produknya dijual resmi di Indo. Nah sekarang udah banyak dijual jadi gampang didapat. Packagingnya cute ya, botol pastik mungil dengan twist cap pada bagian tutupnya. Mirip produk baby powder. Varian Pond’s BB Magic Powder berwarna pink keseluruhan. Tekstur powdernya cukup lembut dan ternyata ada partikel glitter didalamnya, warna powdernya cream kecoklatan seperti warna beige, warnanya menurutku warna neutral. Face powder ini juga mengandung wangi, yang aku agak sedikit gak suka sih wanginya.. Tapi klaimnya untuk bikin tampilan wajah lebih halus, bekerja baik di aku. Selain itu efek mattifying nya juga terasa. Nah karena ada partikel glitternya, kulit wajah jadi terkesan glowing natural. Overall oke, cuma wanginya aja yang aku kurang suka.. kalo produk ini hadir tanpa scent, pasti akan suka banget.
Usage: More than 1 year Gift
R
rizkaauliasy
Normal Skin, Medium Light, Neutral
16 Feb 2020
Rekomen
Ini bedak powder beli di Indomaret berkisar 20rban. Beli ini karena penasaran dg variasi baru yg kalimnya tone up. Emang kulit setelah pakai lebih bright , terus ada gliternya gutu. Ini juga translucent jd ak pakai biasanya hanya untuk pelengkap aj biar gg terlalu kengkilp. Sometimes gliternya agak mengganggu.
Usage: 3 months - 6 months Indomaret
S
sitisssiti
Combination, Medium, Warm
15 Feb 2020
Rekomen
awalnya kaget karena ternyata ada glitternya, untung kalau dipake siang ngga terlalu kelihatan, cuma kalau malam emang agak kuhindari sih.. pas dipake ringan banget dan cucok bgt buat nahan minyak atau keringet karena dia ngga gampang luntur. Udah dipake lama dan masih ada setengah sampe sekarang. Super awet.
Usage: 3 months - 6 months Shopee
Prev
Laman 96 dari 340
Next