N
nadee
Combination, Medium, Warm
Awalnya beli ini karna mikir ini bedak biasa, ternyata ini basically loose powder tanpa puff dan spons 😄 aku pake untuk satu badan sih. Pengalaman aku pas dipake ada sensasi dingin sedikit, kalo dipake di wajah dia terlalu terang ya warnanya dan kalo ditempel fondi ngebuat muka jadi ashy, padahal pakenya udah dikit. Ya bedak ini bagus2 aja sih tapi kalo untuk repurchase, tidak.
Usage: 3 months - 6 months
Indomaret
K
kiki_pridyasta
Combination, Medium Light, Neutral
aku suka tekstur sama warnanya...pake ini gak keliatan pake bedak yg dempul bgt.. kesannya natural dan sesuai sama skin toneku...cuma kalo aku pake base warna yg keputihan,klo pake bedak ini kesannya jadi abu2 kulitnya
Usage: More than 1 year
Gift
M
mramellia
Combination, Medium Light, Neutral
Hmmm sebenernya loose powder ini lumayan bagus sih,cuma mungkin kurang cocok di kulit sensitive dan acne prone kayak aku. Sejauh ini loose powder ini tuh tingkat coverage nya lumayan tinggi dan lumayan bisa menahan minyak di wajah juga. Texture nya gabegitu halus tapi harumnya enak. Harganya affordable dan isinya juga banyak ditambah packaging nya cute gitu dan pas banget buat travelling.
Usage: 1 week - 1 month
Indomaret
R
Renykurnia
Oily, Medium, Neutral
Coba bedak ini karena kemaren bedak ini hipe bgt bahkan harganya sempet hampir 150k di indo padahal kalo beli di thailand langsung cuma 20an ribu, dan akhirnya bedak ini ada banyak dijual di drugstore, bedaknya bagus bgt kalo misal ga pake base langsung dipakein bedak ini langsung bagus glowing gitu lumayan buat nutupin bekas jerawat dan baunya harum bgt
Usage: More than 1 year
Shopee
I
isminurahma
Combination, Light, Cool
dapet bedak ini waktu awal awal hype banget jastip dari thailand. kebetulan aku di hadiahin kakak ku yg baru balik dari thailand. lucu sih packaging nya kaya bedak bayi tapi mini banget hihi. untuk partikel bedak nya ini cukup kecil-kecil gak terlalu besar dan yg kalo di tabur kemuka tuh ketara banget. tapi ini kaya translucent powder aja. ada wangi nya gt, tapi aku pribadi gak ke ganggu sama sekali. bagus banget buat baking dan nge set make up. walaupun aku pake nya cuma sedikit dia bisa banget buat nahan minyak di t zone aku. super love!!🖤🖤
Usage: 3 months - 6 months
Gift
S
Salmaputriawidi
Dry, Medium Light, Warm
Harganya murah, teksturnya ringann dan haluss banget, ada gliternya sedikittttt, travel friendly packaging nya, awett juga , udah ngabisin 2 botol, wanginya enak tapi lumayan tajem, suka sukaa sukaaa!
Usage: 6 months - 1 year
Indomaret
S
savitriayu
Combination, Medium Light, Neutral
Sebenernya bagus sih cuma kok ga terlalu nahan minyak gitu:( sebenernya lembut banget dan pas dipake kayak ada efek shimmer kecil2 gituu tapi ga cocok buat jangka waktu dipake yg lama. memang harganya murah, 20rb an. dan isinya banyak jadi worth it kalo mau dicoba
Usage: More than 1 year
Indomaret
F
Friskakristina
Combination, Medium, Warm
bb powder nya si ponds ini lumayan banget buat ngontrol minyak di muka ku yg kombinasi dan cenderung oily. Yang buat aku suka lagi adalah warnanya yang natural, jadi gak keputihan di kulit ku yg sawo matang. Hari ini aku make bedak ini di pipi dan hidung ku yg super oily dan yap daerah situ ngeluarin minyak sidikit banget sedangkan di jidat yg gak kupakein si bb ini minyak nya 3 kali lebih banyak dari yg di pipi.
Usage: More than 1 year
Alfamart
A
Anggunnura
Normal, Medium, Warm
Packaging: lucu banget sih, unik warna pink. Aromanya juga wangi, tapi masih toleran kok. Teksturnya lembut, gampang dibaurin, warna bedaknya coklat jadi gak putih banget di wajah. Finishingnya ada blink2nya gitu, haha kayak pake glitter
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
D
dinaaulya
Combination, Medium, Neutral
Satu-satunya loose powder yang aku pakai. Ini enak banget bener2 nyatu di muka, gak cakey dan ga transfer. Karna kan kadang suka ada tuh bedak yg transfer ke baju atau masker, tapi ini tuh engga. Aku nyetok beberapa dirumah saking sukanya!
Usage: 6 months - 1 year
Alfamart