Magic Powder BB

Magic Powder BB
Powder - Loose

Magic Powder BB

Pond's
3.8 (3.398 Ulasan)
93% Rekomen
84
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp45.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli X Magic Powder Bb dari Pond's dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk powder loose. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Pond's Magic Powder BB merupakan bedak tabur yang mampu menyamarkan jerawat dan bekas jerawat pada wajah. Mengandung butiran-butiran glitter yang sangat halus. Cocok untuk digunakan sebagai setting powder atau untuk menyerap minyak berlebih.

How to Use:
Aplikasikan pada seluruh wajah secara merata menggunakan kuasa atau sponge

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Talc, Cyclopentasiloxane, Titanium Dioxide, Zinc Oxide, Cl 77492, Fragrance, Cl 77499, Cl 77491, Mica, Aluminum Hydroxide, Aluminum Stearate, Niacinamide.

Rangkuman Review Pengguna

M
maulidakhs
Oily, Medium, Neutral
14 Feb 2020
Rekomen
Dapet hadiah dari salah satu giveaway yang pernah aku ikutin. dia warnanya ga terlalu light gitu jadi masuk ke skin tone aku, wanginya aku suka meski katanya banyak yg engga nyaman sama aroma bb powder ini
Usage: 1 week - 1 month Instagram
R
RAnatalia
Oily, Medium Dark, Neutral
14 Feb 2020
aku gak suka sama produk ini, kulitku langsung jerawatan pakai ini, awalnya belum ngeuh karna produk ini, tiap di pakai jerawatnya nambah-nambah terus, akhirnya aku gak pake lagi, gak tau kenapa kulit aku sensitif sama semua produk ponds, tapi aku belum nemu penyebab nya apa, belum paham komposisi
Usage: 1 week - 1 month Hypermart
F
febbynur26
Combination, Medium Light, Cool
14 Feb 2020
Rekomen
Sebenernya bedak ini kalo dipakein setelah baik itu foundie, tone up, cushion dan sejenisnya itu bagus banget sih dan diaplikasiinnya di area tzone, cuma kan kalo aku itu ga suka make foundie karna terkesan berat. Jadi aku pakenya cuma bedak doang. Alhasil beberapa jam kemudian jadi kusam mukaku.
Usage: 1 month - 3 months Shopee
S
Sheilaach
Combination, Medium Light, Cool
13 Feb 2020
Rekomen
Ini imut banget si packaging nya jadi aku suka bawa kmna2,ada partikel Glitter Glitter nya gtu jadi bikin glowing gmna gtuu,udh repurchase berkali-kali,tapi minus nya dimuka ku yg agak putih jd agak coklat gtu, jd aku pakenya tipisss bngt 😅
Usage: 6 months - 1 year Indomaret
T
tika_51
Combination, Medium, Warm
13 Feb 2020
Rekomen
dapet gift dr tmn plg bangkok loose powder packagingnya kyak bedak bayi sih & travel friendly gitu..baunya agak annoying bgt, tekstur butirannya itu halus lembut trs juga gampang buat nge set makeup apalagi di Tzone yg oily trs jadi matte finish, tahan lama dan aman bwt wajah sensitif apalagi oily bagus bgt buat makeup hype bgt sih ini produk pas tau harganya affordable bgt drpda jastip🤣
Usage: 6 months - 1 year Gift
A
adindawrdhn_
Combination, Medium Light, Neutral
13 Feb 2020
Rekomen
sukasih sm bentuk mininya yg bisa buat dibawa kemana mana, pas pake ini awal nya cuma karna penasaran aja, tapi ketagihan karna menurut aku yaa emng sebagus itu, gabegitu bikin berminyak berlebih, wangii, dan lembut juga teksturnya mirip miriplah kayak bedak bayiii pada umumnya, putihnya juga gabikin dempul wkwk
Usage: More than 1 year Indomaret
R
rzmsalsabila
Combination, Light, Neutral
13 Feb 2020
gara2 produk ini hype banget waktu itu akhirnya aku tertarik buat nyobain. dan kebetulan nemu ini udah beredar di minimarket. sebenernya dia biasa aja sih dipakenya, ada gliter2 nya yg bikin muka jadi glowing tp sayangnya warnanya terlalu gelap buat kulitku, selain itu dia juga bikin muka jadi greasy kalo siang2:(
Usage: 1 month - 3 months Indomaret
R
ruthpryscilla
Combination, Medium, Neutral
12 Feb 2020
Rekomen
Udah mau botol ketiga. Bagus bangettt gak ngerti lagi. Kulit aku itu sensitif kalo pake bedak pake aplikator kaya sponge atau brush jadi sebisa mungkin aku pake tangan aja buat pake bedak dan Ponds ini pilihan yang sangat tepat. Packagingnya yang di botol bikin gampang dituang ke telapak tangan dan sangat membantu saat dibaurkan ke wajah. Satu lagi, walau bedak ini kesannya ecek-ecek tapi coveregenya sangat okay jadi gak perlu pake foundation atau bb cream lagi.
Usage: More than 1 year Alfamart
N
nurainitria
Dry Skin, Medium, Warm
11 Feb 2020
Rekomen
Beli karena penasaran banyak banget yang review bedak tabur ini. Bentuknya mirip kayak bedak bayi. Isinya juga menurutku cukup banyak. Cuma gak praktis aja sih, karena harus dituang ke wadah lain (biasanya aku tuang ditelapak tangan terus apply pake brush). Wanginya soft, gak terlalu ganggu di aku. Suka karena teksturnya halus, terus ada partikel gliternya. Walaupun ada partikel gliternya gak akan keliatan gonjreng kok setelah apply di wajah. Cuma wajah jadi agak glowing dan nambah fresh. Harganya juga affordable kok dan gampang dijumpai di minimarket/supermarket terdekat. Setelah penggunaan di wajah aku selama hampir sebulan, ternyata bedak ini gak bikin BO, gak bikin jerawatan juga. Walau gitu, aku gak pakai bedak ini untuk daily. Enaknya di wajah itu, mudah menyatu sama warna kulit. Mantul banget. Gak bikin wajah terlihat terlalu gelap atau terang. 🥰
Usage: More than 1 year Alfamart
S
SAFIRAANANDITA
Oily, Medium, Warm
11 Feb 2020
Rekomen
Murah dan bagus. Gak bikin jerawatan, bedaknya ada pertikel gliter jd kasih efek glowing, tapi wanginnya terlalu nyetrong. Packaginnya juga terlalu biasa aja jujur susah makenya karna bikin tangan kotor karna harus di taro ditangan. Tapi untuk harga segitu ini oke banget
Usage: 6 months - 1 year Shopee
Prev
Laman 97 dari 340
Next