G
gilovkawi
Combination, Medium Light, Warm
kulit tipe kombinasi emg gampang2 susah bedakan juga. ini powder yg bikin fall in luv. harga affordable. wajah udah gak kayak kilang minyak lagi 😍. tekstur nya lembut ❤️ dan klu aku lebih suka aplikasi menggunakan tangan, sebagus ini 👍 padahal udh nyoba powder yg Lain2 dan nemu ini seneng banget karena murmer juga
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
K
krisnayuna
Dry, Medium Light, Warm
Dikasih oleh2 sama temen habis dia pulang dari thailand. Ini holygrail semua org yah kayaknya? aku pribadi bukan pencinta powder product sih karena tipe kulitku yg dry, cuma suka aku pakai di daerah hidung tempat dudukan kacamata, dia lumayan bikin foundie gk nempel ke dudukan kacamata. Yg aku kurang suka, dia punya semacam pearl gitu deh di powdernya jadi kalo dipake kayak ada yg blink blink gitu dimuka.
Usage: 3 months - 6 months
Gift
G
ghefirahbintang
Dry, Medium, Warm
Bagus sih produk inii, yg bikin aku suka sm produk ini karna ada gliter2 nya gituu tapi halus banget kok hampir ga keliatan tp ttp kasih efek shining klo di aku yaa, untuk ketahanan nya menurut aku biasa ajaa tp kalo buat di pake hari2 harus bgt sih cobain produk ini krn ringan bgtt dan dikulit aku ga bikin jerawatan ataupun breakout.
Usage: 6 months - 1 year
Indomaret
D
dianps24
Combination, Medium, Neutral
Gue telat nyadar sebenernya padahal make ponds ini udah lama😂,awal-awal make cuma "oh iya,ok" eh pas belakangan kok ya ternyata bagus💕. Gue bilang bagus karena bikin muka fresh pas dipake dan gak dempul kalo buat ngeset di atas fondesyen. Buat dipake sehari-hari enak krn selain fresh dia jg ringan,awet seharian di muka gue yg berminyak,dan partikel glitternya yg kecil-kecil tuh jd bikin terasa pake bedak mahal🤣
Usage: 6 months - 1 year
Alfamart
S
Selfi96
Oily, Medium Light, Cool
bedaknya mantap banget lah minyak di wajah pun gak berani muncul wkwk. yang aku kurang suka bedak ini ada butiran shimernya jd buat wajah aku bling2 gitu dan hasilnya terlalu matte di aku. kalau kamu suka hasil yg matte banget ini cocok untuk kamu.
Usage: More than 1 year
Shopee
B
BellaAlexandrea_97
Combination, Medium Light, Neutral
awalnya beli ini karna tergoda temen dan review2 org lain katanya bagus bgt bwt baking. akhirnya dicobalah. tapi sayangnya di muka aku yg super oily msh ga bs menahan minyak. pdhl udh pake foundation matte dan aku baking
Usage: Less than 1 week
N
Nisasurya
Oily Skin, Medium Light, Neutral
Salah satu powder yang harganya affodable tapi kualitasnya bagus. Packagingnya dia botol dengan tutup yang diputar untuk mengeluarkan produk, agak susah karena harus di tuang ke tempat lain saat mau dipakai. Aromanya banyak orang yang bilang aneh tapi menurutku dia harum yang enak gitu. Tekstur powder ini halus dan ga gumpal, sehingga mudah untuk diaplikasikan ke wajah dan hasilnya halus di wajah. Powder ini juga bagus di aku buat nahan minyak.
Usage: 6 months - 1 year
Gift
E
EkaMurtiPuji
Combination, Medium, Warm
Pertama pake pas gak sengaja ada discount produk di alfamart gak taunya beneran cocok dimukaku.karena aku biasanya cuma pake bedak setelah skincare tanpa foundation.produk ini beneran nempel dan gak bikin breakout juga.shadenya masuk diwarna kulitku.walaupun ada glitternya tapi gak terlalu kelihatan sih.
Usage: More than 1 year
Alfamart
D
debiangg
Combination, Medium, Neutral
Warnanya sesuai dikulit aku yang sawo matang, gak keputihan juga dan kayak ada gliternya tapi kalau untuk pelajar sih masih cocok pakai ini. Untuk baking/ finishing ini cocok juga. Sekarang harganya juga murah gak kayak dulu pertama kali muncul hehe
Usage: Less than 1 week
Shopee
A
adindaghorro
Combination, Light, Neutral
pertama tau produk ini dari beuty2 di IG😅Katanya bagus ada kelip2 gitu,dan ternyata memang sebagus itu bau nya wangi banget warna nya pink😘😘aku baru hbs 3 botol ,trs temen2 ku pada kepo trs mintak ktanya enak pda suka banyk yg beli deh😅
Usage: More than 1 year
Alfamart