A
arosita
Combination, Medium, Neutral
beli bedak ini waktu lg hitz bgt, bagusnya bedak ini butirannya halus jd cocok buat ngeset base makup, hasilnya matte dan nahan minyaknya luar biasa bgt sih kalo di aku, buat org yg suka hasil dewy ga bakalan suka sih sama finish bedak ini, bedak ini butiran gliternya gtu, aroma nya masih oke klo di aku g a terlalu nyegrak, bedak ini ada warnanya kyk warna beige gtu, sayang warnanya agak abu-abu klo di aku
Usage: More than 1 year
Indomaret
A
alfiera_if
Oily, Dark, Warm
cukup nahan minyak di mukaku meskipun warnanya kalo terlalu kebanyakan jadi abu2 banget. tapi lumayan lah karena murah dan agak bagus hasilnya meskipun sayang warnanya cuman pink aja. cukup suka meskipun kalo repurchase? kyknya bisa cari produk lain yg warnanya lebih ke kuning kali ya.
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
L
larasati_kharomah
Combination, Medium, Neutral
Sebenarnya bagus sih, dia jd kayak ngasih efek glowing ke muka gitu tapi ga lebay, enak mah kalo dipake sehari-hari apalagi kalo lg males dandan,but apa mau dikata sepertinya belum berjodoh yah jadi ya gitu dibiarin aja jadi penghias toiletries wkwk
Usage: 1 month - 3 months
Traditional market
A
anggarari
Dry Skin, Medium, Cool
Awal beli karena keracunan sama kak lizzie parra. Bagus memang untuk baking. Tapi kalo untuk daily biasa ini abu abu dikulit saya. Kadang saya akalin dengan campur bedak mars supaya ga terlihat abu. Packagingnya sangat bersahabat untuk dibawa. Rasanya tidak cepat habis ini bedak.
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
A
azahrahumairay
Oily Skin, Medium, Warm
aku suka sama hasil bedak ini karena hasilnya natural cocok untuk warna kulitku yang kuning langsat dan bedak ini juga lumayan nahan minyak. harganya juga terjangkau & gampang ditemuin di minimarket terdekatt
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
P
Pussparani
Oily, Medium, Neutral
bagus bagus aja sih produknya cuma buat ak tu ga nyaman sama gliternya. mungkin yang lain pd ngejadiin poin plus buat gliternya, tp menurut ak sih jd ganggu. ya walo ga terlalu banyak, tp keliatan aja gitu muka jd kaya lampu kelapkelip.padahal suka bgt sama tekstur dan aromanya. di muka juga cocok bgt. kalo ga ada gliternya mungkin ak beli lagi deh .
Usage: 1 month - 3 months
Alfamart
A
Ameliasafitri03
Oily, Medium, Cool
sumpah ini bedaknya bagus banget gila!!!! buat muka jadi halusss bangett ada coverage sedikit oil controlnya juga oke dan warnanya gak buat muka putih banget jadi natural aja gitu. ada glitter nya tapi gak ngaruh sih. saran aja kalo pake jangan kebanyakan nanti jadi abu-abu wkwkwk
Usage: Less than 1 week
D
Dianset
Dry Skin, Medium, Neutral
Produk andalan temen-temen deket ku yang baru nyoba make up, sejujurnya aku belum pernah nyoba samasekali dan baru hari ini nyoba punya temen (minta wkwk). Setelah aku tanya-tanya sama temenku yang nyoba produk ini cukup lama, hampir setahun dan itu produk awet banget. Packaging nya lucu, kecil gitu ya. Tekstur bedaknya lembut, alus, wangi, dipakai dimuka ngga berasa kasar. Kekurangannya hanya satu, warnanya yang putih banget. Serasa kayak pake bedak bayi 😂 cukup tahan lama kok, cocok buat touch up dari minyak-minyak wajah.
Usage: 6 months - 1 year
Traditional market
D
Dianset
Dry Skin, Medium, Neutral
Produk andalan temen-temen deket ku yang baru nyoba make up, sejujurnya aku belum pernah nyoba samasekali dan baru hari ini nyoba punya temen (minta wkwk). Setelah aku tanya-tanya sama temenku yang nyoba produk ini cukup lama, hampir setahun dan itu produk awet banget. Packaging nya lucu, kecil gitu ya. Tekstur bedaknya lembut, alus, wangi, dipakai dimuka ngga berasa kasar. Kekurangannya hanya satu, warnanya yang putih banget. Serasa kayak pake bedak bayi 😂 cukup tahan lama kok, cocok buat touch up dari minyak-minyak wajah.
Usage: 6 months - 1 year
Traditional market
E
ekasl1
Combination, Medium Light, Neutral
Bedak ini berwarna dan ada glitternya yang kurang halus, keliatan banget kalau dipake di muka, dan aku gak terlalu suka dengan glitternya. Warna nya di mukaku gak keputihan.Menahan minyak cuma 4 jam, setelah itu harus bagian T zone ku berminyak. Setelah 4 jam mukaku jadi kelihatan kusam.
Usage: 1 month - 3 months
Indomaret