S
Shyntaa
Dry, Medium Light, Neutral
tekstur nya lembut, di aku ga menyumbat pori-pori jadi ga bikin jerawatan. pas dipake kayak ada shimernya. hasil akhirnya matte. ringan dipake buat daily look.. sukaa deh ππππππππππππππππ
Usage: 6 months - 1 year
Alfamart
N
najmasalsa
Normal, Medium Light, Neutral
Baunya agak ganggu tapi sebenernya produk ini cukup oke banget buat nahan minyak di muka. Packagingnya yang simple juga bikin produk ga gampang tumpah kalo lagi dibawa kemana-mana. Good product to have.
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
E
esanadia
Combination, Medium Light, Neutral
it's kinda good, tapi ga terlalu oke sebenarnya. buat oily skin type, produknya ga terlalu keep oil on the face. buat first try oke, lama kelamaan compare sama produk lain dan ini masih kalah performanya. tapi untuk tipe kulit yang bukan oily kayanya oke. biasanya di kulitku hanya tahan 3 jam sebelum oilnya bermunculan
Usage: 1 month - 3 months
Watson
I
itsolav
Dry, Medium Light, Neutral
wanginya enak. bentuknya lucu makanya aku beli hehe bedaknya cocok untuk semua warna kulit. cuma ini ngga cocok di aku karna habis dua kali make ini muka aku jadi bruntusan gitu. ini kayanya karna aku emang ga cocok pake ponds. jadi yang cocok pake ponds kayanya ok ok aja
Usage: Less than 1 week
Gift
H
HabibInnaka15
Oily Skin, Medium Light, Neutral
Powder yang bisa nutupin nodaΒ² hitam di wajah aku. dan powder ini juga bisa buat ngakalin foundation atau bb cream yang keputihan di kulit aku. powder ini juga ada hint glitternya gtu kecilΒ² jd bikin wajah glowy setelah pake powder ini
Usage: More than 1 year
Shopee
Z
ziyah519
Dry Skin, Medium, Warm
Pertama kali coba punya temen, trus kaget sendiri karena enak bgt,dia gak bikin kering malah lembab halus.. wanginya enak dan warna bedaknya cocok di wajah aku, plus harganya sangat affordable, dan tempatnya travel friendlyπ Aku jadi suka pake ini dari pada cushion soalnya ringan banget dan kulitku bisa bernapasπ
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
A
astridekap
Combination, Medium, Warm
bedak yang natural banget buat anak sekolah, ga bikin dempul juga di muka walopun di apply rada banyak, harganya juga affordable sm gampang dicari. gampang diblend, sama bedaknya tu halus banget. ada shimmernya(?) gatau si mungkin buat semacam tone up gitu aku gapaham.tp sayangnya menurutku tone nya agak nge-pink gitu. repurchase? maybe
Usage: 1 month - 3 months
swalayan
T
TiaraWN2
Combination, Dark, Warm
suka banget sama Magic BB Powder dari Pond'sππππ. warna bedaknya agak kuning coklat gitu dan cocok dikulitku yang sawo matang ini. ada bling blingnya gitu ngak over sedang sedang aja dan itu tuh yang bikin cantikπ. dikulitku yang berminyak ini tuh mantul buat minyak terkontrol. walaupun 2 jam bakal berminyak tapi hasilnya malah glowing sehat gitu. aku suka sama hasilnya setelah pemakaian beberapa jamπ. terus harganya juga terjangkau dan isinya juga banyakπ
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
N
nidyoktvn
Oily Skin, Medium, Neutral
Si anak suka coba coba. Kebiasaan beli sesuatu karna lagi "hype" dan penasaran. Bukan karena butuh π tapi emang kebetulan saat itu bedak lagi habis. Packagingnya simple dan travel frendly bgt bgt. Wanginya sedikit strong tapi ngga ngeganggu buat aku. Dan kalo di muka aku sih bedak ini cukup menahan minyak π
Usage: More than 1 year
Indomaret
B
brenprisc
Combination, Light, Neutral
Untuk aku pribadi aku suka banget sama produk ini, salah satu loose powder andalanku. Tekstur bedaknya halus, berwarna coklat dan seperti ada sedikit efek glitter. Setelah di apply di wajah, hasil yang diberikan wajah menjadi sangat halus. Nilai plus dari produk ini adalah, jika dipakai seharian produk ini malah makin nge-set di wajah. Tapi sayang baunya kurang enak (seperti bau bedak pasar) but for me it's totally fine ππ» Oh iya tips nih untuk kalian, mending kalo ada bekas tempat bedak kosong, kalian isi dengan bedak ponds ini.. agar pakenya lebih enak π
Biar lebih travel friendly terutama untuk touch up touch up!
Usage: 6 months - 1 year
Instagram