Magic Powder BB

Magic Powder BB
Powder - Loose

Magic Powder BB

Pond's
3.8 (3.398 Ulasan)
93% Rekomen
84
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp45.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli X Magic Powder Bb dari Pond's dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk powder loose. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Pond's Magic Powder BB merupakan bedak tabur yang mampu menyamarkan jerawat dan bekas jerawat pada wajah. Mengandung butiran-butiran glitter yang sangat halus. Cocok untuk digunakan sebagai setting powder atau untuk menyerap minyak berlebih.

How to Use:
Aplikasikan pada seluruh wajah secara merata menggunakan kuasa atau sponge

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Talc, Cyclopentasiloxane, Titanium Dioxide, Zinc Oxide, Cl 77492, Fragrance, Cl 77499, Cl 77491, Mica, Aluminum Hydroxide, Aluminum Stearate, Niacinamide.

Rangkuman Review Pengguna

S
Shyntaa
Dry, Medium Light, Neutral
30 Jan 2020
Rekomen
tekstur nya lembut, di aku ga menyumbat pori-pori jadi ga bikin jerawatan. pas dipake kayak ada shimernya. hasil akhirnya matte. ringan dipake buat daily look.. sukaa deh πŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ’•
Usage: 6 months - 1 year Alfamart
N
najmasalsa
Normal, Medium Light, Neutral
30 Jan 2020
Rekomen
Baunya agak ganggu tapi sebenernya produk ini cukup oke banget buat nahan minyak di muka. Packagingnya yang simple juga bikin produk ga gampang tumpah kalo lagi dibawa kemana-mana. Good product to have.
Usage: 6 months - 1 year Shopee
E
esanadia
Combination, Medium Light, Neutral
30 Jan 2020
Rekomen
it's kinda good, tapi ga terlalu oke sebenarnya. buat oily skin type, produknya ga terlalu keep oil on the face. buat first try oke, lama kelamaan compare sama produk lain dan ini masih kalah performanya. tapi untuk tipe kulit yang bukan oily kayanya oke. biasanya di kulitku hanya tahan 3 jam sebelum oilnya bermunculan
Usage: 1 month - 3 months Watson
I
itsolav
Dry, Medium Light, Neutral
30 Jan 2020
Rekomen
wanginya enak. bentuknya lucu makanya aku beli hehe bedaknya cocok untuk semua warna kulit. cuma ini ngga cocok di aku karna habis dua kali make ini muka aku jadi bruntusan gitu. ini kayanya karna aku emang ga cocok pake ponds. jadi yang cocok pake ponds kayanya ok ok aja
Usage: Less than 1 week Gift
H
HabibInnaka15
Oily Skin, Medium Light, Neutral
30 Jan 2020
Rekomen
Powder yang bisa nutupin nodaΒ² hitam di wajah aku. dan powder ini juga bisa buat ngakalin foundation atau bb cream yang keputihan di kulit aku. powder ini juga ada hint glitternya gtu kecilΒ² jd bikin wajah glowy setelah pake powder ini
Usage: More than 1 year Shopee
Z
ziyah519
Dry Skin, Medium, Warm
29 Jan 2020
Rekomen
Pertama kali coba punya temen, trus kaget sendiri karena enak bgt,dia gak bikin kering malah lembab halus.. wanginya enak dan warna bedaknya cocok di wajah aku, plus harganya sangat affordable, dan tempatnya travel friendlyπŸ’– Aku jadi suka pake ini dari pada cushion soalnya ringan banget dan kulitku bisa bernapas😍
Usage: 1 month - 3 months Shopee
A
astridekap
Combination, Medium, Warm
29 Jan 2020
Rekomen
bedak yang natural banget buat anak sekolah, ga bikin dempul juga di muka walopun di apply rada banyak, harganya juga affordable sm gampang dicari. gampang diblend, sama bedaknya tu halus banget. ada shimmernya(?) gatau si mungkin buat semacam tone up gitu aku gapaham.tp sayangnya menurutku tone nya agak nge-pink gitu. repurchase? maybe
Usage: 1 month - 3 months swalayan
T
TiaraWN2
Combination, Dark, Warm
29 Jan 2020
Rekomen
suka banget sama Magic BB Powder dari Pond'sπŸ˜„πŸ˜™πŸ˜™πŸ˜™. warna bedaknya agak kuning coklat gitu dan cocok dikulitku yang sawo matang ini. ada bling blingnya gitu ngak over sedang sedang aja dan itu tuh yang bikin cantikπŸ˜™. dikulitku yang berminyak ini tuh mantul buat minyak terkontrol. walaupun 2 jam bakal berminyak tapi hasilnya malah glowing sehat gitu. aku suka sama hasilnya setelah pemakaian beberapa jamπŸ˜€. terus harganya juga terjangkau dan isinya juga banyakπŸ˜„
Usage: 3 months - 6 months Shopee
N
nidyoktvn
Oily Skin, Medium, Neutral
28 Jan 2020
Rekomen
Si anak suka coba coba. Kebiasaan beli sesuatu karna lagi "hype" dan penasaran. Bukan karena butuh πŸ˜‚ tapi emang kebetulan saat itu bedak lagi habis. Packagingnya simple dan travel frendly bgt bgt. Wanginya sedikit strong tapi ngga ngeganggu buat aku. Dan kalo di muka aku sih bedak ini cukup menahan minyak 😁
Usage: More than 1 year Indomaret
B
brenprisc
Combination, Light, Neutral
28 Jan 2020
Rekomen
Untuk aku pribadi aku suka banget sama produk ini, salah satu loose powder andalanku. Tekstur bedaknya halus, berwarna coklat dan seperti ada sedikit efek glitter. Setelah di apply di wajah, hasil yang diberikan wajah menjadi sangat halus. Nilai plus dari produk ini adalah, jika dipakai seharian produk ini malah makin nge-set di wajah. Tapi sayang baunya kurang enak (seperti bau bedak pasar) but for me it's totally fine πŸ‘ŒπŸ» Oh iya tips nih untuk kalian, mending kalo ada bekas tempat bedak kosong, kalian isi dengan bedak ponds ini.. agar pakenya lebih enak πŸ˜… Biar lebih travel friendly terutama untuk touch up touch up!
Usage: 6 months - 1 year Instagram
Prev
Laman 100 dari 340
Next