I
inpes
Combination, Medium Light, Neutral
SUNCREEN UNIK berbentuk powder. suka banget sama produk terbarunya karna gampang dipakai dan bisa di retouch ulang, dengan hasill yang Matte juga pastinya, jadi ga perlu pake bedak tebel lagi kalo keluar, habis pake sunscreen cica beat the sun dianjurkan pake yang powder agar hasilnya Natural Maksimal, suka banget deh sama produknya ,kalian WAJIB beli nya ya!!
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
S
silvanakhoirunissa
Normal, Medium, Neutral
suka banget sama produk2 npure, Yaps apalagi npure ngeluarin produk terbarunya yaitu npure Cica Beat the sun powder, sunscreen berbentuk powder, pokoknya the best bgt, karna pas dipake juga matte, brush nya jg lembut bangett. makasig npure π
Usage: Less than 1 week
Instagram
P
prettyshf
Combination, Medium Light, Neutral
bagus dan praktis banget untuk reapply sunscreen saat pake makeup, penggunaannya juga praktis banget dan gak ngubah warna di muka kita. packagingnya apalagi gemens bangettt wkwkwkw buat oily skin amaan kokkk must try smg cocok juga yaaa guys ππβ€οΈ
Usage: 1 week - 1 month
Instagram
D
desyjayantis
Combination, Medium Light, Neutral
baru kali ini nemu sunscreen yang bentuknya powder gini, dipakenya mudah tinggal buka tutup trus applikasiin deh ke muka dan karena bentuknya powder jadi bisa dipakai setelah pakai makeup dan bisa di Retouch berulang-ulang deh jadinya π
Usage: 1 week - 1 month
Instagram
M
Milleniakinanti29
Normal, Medium Light, Neutral
Bentuk packing yang praktis dan unik serta gampang dibawa kemana-mana dengan spf 30 kulit wajah dapat terlindungi dan terlihat mulus finishing halus matte tapi gak matte 100% jadi sunscreen powder ini dapat juga dipaka setelah make make up juga keren parah.
Usage: Less than 1 week
FD Try and Review
N
nrul_nbla
Oily, Medium Dark, Neutral
sumpah inii sunscreen yang ga ribet kalo dipke berulang",karena finishnya matte dan juga dapat menyerap minyak berlebih yang ada di wajah.selain itu praktis dibawa kemana" dan yang pastinya udah BPOM dan halal jugaa dong.packagingnya juga lucu bangttt
Usage: Less than 1 week
Instagram
K
karsi25
Normal, Medium Light, Neutral
pertama coba beat the sun suncreen langsung jatuh cinta,muka lebih glowing &cerah.pas banget buat yang suka jalan2, terpapar sinar matahari langsung, tekstur yang gampang menyerap dikulit sehingga bisa menjadi protection kulit
Usage: 1 month - 3 months
FD Try and Review
R
rani_yulianty
Combination, Medium, Warm
Jadi andalanku nih saat bepergia karena kemasannya yg praktis mudah utk dimasukkan ke tas, nggak khawatir tumpah juga isinya, kalo mau re-apply mudah banget dan tinggal ketuk-ketukan kemasan, buka tutupnya, sapuka kuasnya ke kulit wajah yang terkena sinar matahari
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
F
FentyAtika
Normal, Medium, Neutral
Sunscreen powder yang gampang banget buat dibawa kemana-mana karena packaging nya yang kecil dan mudah di re-apply ke wajah. Wanginya enak dan hasilnya matte di muka. Bisa menyerap minyak berlebih juga dan gak bikin make up crack π sunscreen yang selalu ada di dalam tas aku ππ₯°
Usage: 1 week - 1 month
Brand website
J
jessielda
Combination, Medium Light, Neutral
Ini keren sih sumpahhh. Baru tau ada SS tapi dalam bentuk powder. Bener2 memudahkan buat re-apply. Selama ini aku kalo mau reapply harus ribet2 cuci muka trs pake sunscreen lagi. Skrg kebantu bangetππ Aduhh suka banget jujurrr. Dia bantu bikin ga minyakan juga nih muka. Baunya kayak sunblock dokter menurutku. Tapi aku ga keganggu sihh. Beneran memudahkan buat re-appyl sunscreenπ₯°π§‘
Usage: Less than 1 week
Brand website