P
prasastikisah
Combination, Medium, Neutral
Suka sih, karena teksturnya menurutku kevuh ringan dibanding bedak tabur yang biasa kupakai. Terus kisal kalau panas-panasan bisa langsung pakai aja nggak perlu riweuh harus bersihin muka dulu. Tapi teteo, menurutku bagusnya untuk awal sebelum pakai make up, pakainya yang teksturnya semacam cream gitu. Biar proteksi ke wajah lebih cucok.
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
D
Dinda_Farah
Oily, Medium, Neutral
Suka banget sama produknya unik gitu udh ada brush dan powder nya sekaligus jadi satu. Brush nya lembut gitu dan powder nya juga bukan tipe yang berat dan pastinya travel friendly banget dari bentuk packaging nya.
Usage: Less than 1 week
Shopee
L
levianaivel
Oily, Medium Light, Neutral
menurut aku ini sih keren banget ya! baru pernah nemu ada brand lokal yang inovatif bikin sunscreen berbentuk bedak kaya gini.. jadi kalau lagi pergi terus mau re apply sunscreen gaperlu ribet deh tinggal pake ini aja secara udah ada kuasnya jd sangat praktiss! tapi memang agak ribet buat pertama kali karna mesti diketuk ketuk dulu bawahnya supaya bedaknya bisa keluar. but still love it ❤️
Usage: Less than 1 week
Shopee
Y
yuliadianlestari
Normal, Medium Light, Warm
Sunscreen powder ini fav aku sekarang karena pemakaiannya super simpleeee dan dibawa kemana mana juga gak makan banyak tempattt, trus unik banget langsung nyatu ada brushnya jugaaaa, di wajah aku juga finishnya jadi matte bagus banget pokoknya loveee NPURE
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
S
sashidisini
Oily Skin, Medium Light, Neutral
Menurutku ini tu produk yang inovatif banget buat ngebantu kaum cewek mageran kayak aku yang males dan jarang pake sunscreen. Mulai dari packagingnya yang travel friendly, texture nya powder yang ga lengket di wajah, plus yang paling aku suka itu applicatornya yang berbentuk brush! Jadi gampang banget kalau mau diaplikasiin ke wajah, ga ribet! Luv banget deh!
Usage: 1 week - 1 month
Instagram
A
alinnuraliyah
Normal Skin, Medium Light, Neutral
Produk yg lagi booming nih, krn unik dan praktis.. spf nya jga mantul banget smpe 30 jdi bisa banget buat jagain kulit aku biar ga gosong 😂 jujurlyyyyyyy suka banget sama ni produk 😭 npure emang best banget dahhhh jadi pengen punya smua produk nya npure ❤️
Usage: 1 week - 1 month
Beauty Studio
L
Luklukkhuriyati
Combination, Medium, Neutral
pertama kali coba udah jatuh cinta sama kemasannya yang unik banget, dilengkapi dengan kuas yang bisa kita pake untuk mengaplikasikan sunscreen powdernya ke wajah. teksturnya ringan dan menyerap minyak di wajahku pokoknya nyaman banget. Luve N'PURE❤❤
Usage: 1 week - 1 month
Instagram
I
idawsafitri
Oily Skin, Medium Light, Neutral
Suka banget sama inovasinya sunscreen bentuk powder gini. Secara sunscreen sebaiknya di re-apply tiap 2-3 jam. Ini memudahkan apalagi kalo lagi pergi dan on makeup. Praktis banget. Efek mattenya sesudah dipake juga suka banget. Bikin makeup lebih set dan awet.
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
A
Anabellelala
Normal, Medium, Warm
awalnya ngerasa sedih kalo udah pakai makeup tapi gabisa reaplay sunscreen bingung caranya, ehh ternyata N'pure ngeluarin produk terbarunya sunscreen powder, mantul banget sih.. buat yang tiap hari makeup dan kena paparan sinar matahari gausa khawatir lagi dehh sama kulitnya , btw gampang dibawa kemana-mana dan anti ribet ☺️
Usage: 1 month - 3 months
Beauty Studio
A
astrihutapea
Normal, Medium Light, Neutral
Ini produk unik sih, powder tapi ada sunscreen nya. Packagingnya yang lebih aku suka karena super praktis langsung ada brush nya yang lembut. Jadi pas apply ke muka ga ribet, tinggal diputer aja ke atas habis itu tinggal di pake deh. Teksturnya juga kaya micro powder gitu, halus dan ga bikin risih. Pokoknya aku bakal repurchase sih yg satu ini sama sunscreennya. Worth to buy!!!!
Usage: 1 month - 3 months
Instagram