S
syifaaulx
Oily, Medium Dark, Neutral
aku cocok banget pake sunscreen powder dari npure karna aplikasiinnya gampang bnget udahhh ada brush nya simple banget deh sukaaa aku cocok juga jadi gatakut lagi dehhh keluar rumah siang” pas matahari lagi terang”nya
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
A
auralya_
Combination, Medium, Cool
sukaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa deh guys sama sunscreen powder cica beat the sun ini aku pertama nya di recomendasi in sama temen aku nahh kata dia bagus nihhhhhhhhhhhhhh produk nyaa yaudah aku cobaaaaaaaaaaaaa dan ternyata emang bagus guyss we love products ❤️❤️
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
A
angelpardede
Dry, Medium Light, Neutral
Bagus bangett dikulit aku dan aku masih pengguna baru npure tapi udh nyatu gtu dikulit aku, dan bakalan pakai terus deh. Apalagi kan aku sering keluar rumahh jadi emang sudah cocok gtu di kulit aku padahal aku pemakaian baru sama produk nya. Recomendedd dehh
Usage: 1 week - 1 month
Instagram
D
dahliarally
Combination, Medium, Neutral
Ini bakal aku repurches 🥺 karena praktis banget dan bisa meminimalkan minyak berlebih dibagian area T wajah aku🥺 teksture nya bubuk ringan dan nyaman saat diaplikasikan. Harganya juga worth it to buy❤️ suka banget dan cocok buat aku yang tiap hari sering kerja outdoor❤️
Usage: 1 week - 1 month
Instagram
B
Bellamonic_
Combination, Medium, Neutral
Terlopppp bgt sma sunscreen powder ini, bener2 ringan bgt weh kyk gaberasa pake apa2, reapply nya juga mudah garibet, praktis juga,suka sih packagingnya itu lohh juara bgt, kyknya bru ini deh ada sunscreen powder yg bgus gini,brushnya juga lembuttttt bgt recommend lah✨
Usage: Less than 1 week
Instagram
K
khanizaa
Normal, Light, Neutral
Npure emang bener bener bagus banget kalou ngeluqrjn produk yaa bukan hanya ngeluatin produk yang bagus juga mikirin konsumen agar ga ribet buat gunainnya seneng bgt tau kalo npure ngeluarin sunscreen powder yg memudahkan kita yang lagi pake makuep
Usage: 1 week - 1 month
Brand website
E
eca_arun
Dry, Medium Light, Neutral
Unik banget ya ada sunscreen dengan tekstur bubuk begini. Bikin aku tambah rajin reapply. Gampang banget dibawa dan kemasannya memudahkan penggunaan banget jadi pas banget buat reapply sunscreen pas beraktivitas di luar ruangan. Bisa bikin make up yang awalnya agak geser jadi set lagi dan terisi lagi. Butiran powdernya juga halus banget, brush-nya lembut dan fragrance free. Suka banget.
Usage: 1 week - 1 month
Brand website
Enak banget sih pakek sun powder ini, aku sekarang kalo siang reapply sunscreen nya pakek ini. Makeupnya masih bisa on point terus jadinya. Trus gak ribet hapus hapus makeup lagi. Trus gak ribet juga karena udah include brush di dalemnya jadi praktis
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
R
ridaaarchmi
Normal, Medium, Neutral
i'm so sorry tapi spf dalam bentuk powder pada dasarnya ga ngebantuu buat ngelindungin dari sinar uv secara maksimal dan merataa karena di apply nya pun cuma sekedar di spread ngga kaya tekstur sunscreen seperti biasanya cream atau liquid yang di apply langsung ke kulit dan diratain secara merata , aku beli ini mau coba yang lagi hype tapi setelah dicoba it doesn't work for shield my skin that well jadi mendingan pake yang pastiii pastii ajaa huhu kalo mau lihat perbandingan sunscreen stick, liquid, dan powder cari aja di youtube seberapa efektif ketiga tekstur tersebut di apply ke kulit
Usage: 1 week - 1 month
Brand website
N
nurfarahbilqis_
Normal, Medium Light, Neutral
Suka sekali sama secondshield dari npure ini. Praktis buat re apply sunscreen dan cocok buat yang mau hasil matte. Pertama kali tau ternyata ada sunscreen dalam bentuk powder. Kemasannya lucu dan ringkas buat dibawa kemana-mana. Ga mager lagi deh buat re apply sunscreen
Usage: 1 week - 1 month
Shopee