Cica Beat The Sun Powder

Cica Beat The Sun Powder
Powder - Loose

Cica Beat The Sun Powder

NPURE
4.1 (1.862 Ulasan)
97% Rekomen
89
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp119.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Npure Cica Beat The Sun Powder dari NPURE dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk powder loose. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Hybrid sunscreen powder yang ringan dengan menggabungkan physical sunscreen (Titanium Dioxide) dan chemical sunscreen (Ethylhexyl Salicylate & Ethylhexyl Methoxycinnamate) untuk memberikan perlindungan terhadap sinar matahari UVA/UVB dengan kuas yang nyaman. Membantu menyerap minyak berlebih, meminimalkan tampilan pori-pori, dan mengatur riasan sekaligus mengurangi kilau minyak. Diformulasikan dengan Natural Centella Asiatica Leaf Water untuk menenangkan kulit.

Rangkuman Review Pengguna

R
restylaras
Combination, Medium Dark, Neutral
17 Oct 2021
Rekomen
Worth it banget untuk harga segini bisa dapetin NPURE Cica Beat The Sun Powder ini!!! Ini cocok banget buat kalian yang mager buat pake sunscreen kalo mau aktifitas di luar rumah. Kemasannya lucu gitu ada kuas aplikatornya yang mirip bedak, cara pakenya juga gampang cukup di tap-tap pake kuas nya aja dan hasilnya matte finish. Worth to try guys!
Usage: 1 week - 1 month Brand website
E
egaliaa
Combination, Medium Light, Neutral
17 Oct 2021
Rekomen
paling suka banget sama packagingnya gampang dibawa kemana mana, teksturenya ringan, wangi dan selama ini aku pake bagus karna ngebantu muka aku jauh lebih lembut dan gakering. nyaman dipake setiap hari jadi gatakut sinar matahari lagi
Usage: 1 week - 1 month Instagram
P
putridiana120
Combination, Medium Dark, Neutral
17 Oct 2021
Rekomen
Akhirnya nemuin juga sunscreenya simple yang ga perlu ribet lagi reaplynya. tinggal tap tap aja du wajah. udah ada powdernya juga lagi. jadi ga perlu pake bedak lagi. simpel buat dibawa kemana mana. packaginya juga cute udah ada brush untuk reaplynya
Usage: 1 month - 3 months Tokopedia
B
billycorna
Oily, Medium Light, Warm
16 Oct 2021
Rekomen
Nyobain juga hybrid sunscreen terbaru yang sedang hype di media sosial. Gimana gak hype, ini sunscreen pertama di Indonesia yang bentuknya BEDAK/powder. Eits jangan salah kaprah dulu, kalau biasanya di pasaran ada two-way cake yang diselipin kandungan sunscreen, ini sunscreen yang berbentuk bedak. Bisa bedainnya kan? Bisa, dong~ Jadi, ini tuh sun protector yang dikhususkan untuk reapply sunscreen. Pemakaiannya pun seperti pemakaian bedak biasa aja, usap usap beres. Karena ini sunscreen dan ngga ada coverage, jadi bisa dipakai cowok. Serius. Ini juga kabar baik bagi para pemilik kulit berminyak dan kombinasi cenderung berminyak (kaya gue) yang sering ngeluh mukanya berkilauan abis pake sunscreen. Tapi, karena mainly difokuskan untuk reapply, SPF yang ditawarkannya hanya SPF 30 Broad Spectrum. Percayalah untuk reapply SPF 30 itu lebih dari cukup. Bener bener praktis dan ngga makan waktu. Hasilnya matte, ngga nyumbat pori, ngga bikin putih kaya donat kampung. Cowok-cowok, masih mau malas pakai sunscreen? Yakali~ Auto masuk ke dalam pouch untuk dibawa kemana mana, nih! CINTA BANGET YUYUR.
Usage: 1 week - 1 month PR Package
W
widiaazlia
Combination, Medium, Neutral
16 Oct 2021
Rekomen
simple bangettt!! kalian wajib coba soalnya apply nya ga ribetin tauu, gabanyak makan space ditas jadi aku sukak jugaa dan ke make up kau juga jadi lebih flawless ga berminyak lagii sekalian touchup mayan bgtt gaperlu ribet gimanagimana lagi gaiss. wajib belii!!
Usage: 1 week - 1 month Gift
M
Maylandi
Dry, Medium Dark, Neutral
16 Oct 2021
Rekomen
Setelah sekian lama nyari sunscreen yang cocok buat reapply, akhirnya nemun sunscreen ini. Ini penemuan terdebest yang aku punya, karena gak bikin makeup jadi berantakan. Hasil akhirnya di wajah pun matte
Usage: Less than 1 week Instagram
G
greenflower77
Combination, Medium Light, Warm
16 Oct 2021
Rekomen
Kerennn sich ini inovasi baru dari N'PURE, kuasnya lembut. Cuman awalnya bingung aja gimana biar powdernya turun, ehh ternyata tinggal dibalikin aja tabungnya terus d ketuk-ketuk, baru dech powdernya turun. Enak banged buat reapply, cuman lumayan pricey sich yaa, karena isinya cuman 5gram. Tapi emang enakeun banged sich ini, travel friendly pula.
Usage: 1 week - 1 month Shopee
_
_maaay15
Oily, Medium, Neutral
16 Oct 2021
Rekomen
Gak ada efek apa apa. Berbentuk powder tapi yang gak bikin dempul gitu loh, jadi gak keliatan kalo pake bedak. Nah untuk bikin matte finish dia bagus banget karena saat mengunci minyak aduh bagus banget, hehe. Packingnya imut tapi agak sedikit lebar jadi pas diaplikasikan agak sedikit susah dan gak nyaman. Untuk harga agak sedikit mahal untuk pelajar, hehe. Tapi untuk kandungannya bener bener bagus banget. Pokoknya rekomen banget dan bikin nagih beli terus, hehe.
Usage: 1 week - 1 month Instagram
C
cndytang
Combination, Medium Light, Warm
16 Oct 2021
Rekomen
Beyond my expectation kuasnya itu super lembutttt jadi ga sakit ketika di apply kan ke wajah 😍 Hasilnya pun matte finish. Cuman perlu ditepuk agak lama ya supaya powder nya turun ke kuasnya. Dengan bahan alami dan cruelty free so good. Packaging nya juga travel friendly, mudah dibawa kemana-mana dan ga berat.
Usage: Less than 1 week PR Package
M
MiaFatmala
Combination, Medium Light, Neutral
16 Oct 2021
Rekomen
produk baru npure ini menurut aku sangat menarik ya... kenapa? sunscreenya berbentuk powder dengan warna natural. mempermudah kita untuk reaply sunscreen. bagi aku yg suka makeup jg produk ini sangat membantu ku dalam aktifitas sehari hari. powdernya non comedogenic, natural dan matte... ini bakal jadi produk favorit aku sih
Usage: 1 week - 1 month Instagram
Prev
Laman 76 dari 187
Next