A
annaskintime
Dry, Medium Light, Neutral
produk keren menurutku..karena baru tau sih ada sun powder sebagai second shield..jadi kalau kita kelupaan pakai sunscreen atau sudab pakai makeuwp..boleh banget pakai ini..wajag tetao terlindungi dari paparan sinar matahari..oke bgt
Usage: Less than 1 week
Brand website
S
Sari_Hati
Dry Skin, Medium, Warm
Salut dan mengapresiasi banget deh, kerjanya N'Pure yang kepikiran aja ngeluarin sunscreen powder. Selain ngajarin untuk pakai sunscreen, juga mengajak untuk ngga lupa reapply. Menjawab problem kita yang agak rempong dan mager reapply karena ngerasa produk yang ada kurang praktis. Sunscreen Powder ini solusi banget di jam-jam rawan lepeuk. Di mana wajah udah kucel dan oily dan harus reapply lagi. Dia menjawab semuanya. Menawarkan reapply sunscreen yang makin praktis.Sekaligus bikin wajah makin fresh dan menangkal oily. Packagingnya khas N'Pure banget. Hijau zamrud yang berkelas dan ngga pasaran. Aplikatornya juga fleksibel. Brushnya good quality. Ngga bikin wajah gatel, halus namun kokoh. Powdernya tuh teksturnya haluuus banget. Awalnya kayak nyaru gitu. Setelah ditelisik lagi, ternyata memang ada produknya nempel di brush. Sangking halusnya tub si powder. Ngga seperti loose powder yang langsung menyerap sebum. Dia harus diaplly berkali-jali dulu baru kelihatan nyerap excess sebum. Bagus juga sih ini. Agar kita mengaplikasikannya dengan maksimal sampai si powder benar-benar menyelimuti kulit. Tapi kalau terlalu berlebihan, memang jadi meninggalkan whitecast. Kalau udah biasa, ntar lama-kelamaan udah paham dan ngeh sendiri sih kapan harus stop molesnya. Menurutku sih ini tetap inovasi kece di tahun ini. Good Job N'PURE!!
Usage: 1 month - 3 months
Sociolla
H
hanysetyowati92
Combination, Medium Light, Neutral
Meskipun kadang waktu pakai agak susah ya.. krn kadang powdernya kurang keluar.. tapi sejauh yg aku pakai, aku suka sih.. krn ringan di wajah, menghasilkan riasan yg lebih matte. dan tentunya jg bs melindungi kulit dari sinar uv. ini jg cocok buat kulit sensitifku. ๐๐๐
Usage: Less than 1 week
Official Brand Store
E
ellacldy
Combination, Medium Light, Neutral
Sumpaaah ini inovasi terbaru dan terdebest sih. Biasanya kita bingung nih mau touch up sunscreen yang dari pagi sudah kepake tapi gamau hapus makeup. Npure cica beat ini ngebantu banget sih buat kita kita yang mau touch up tanpa hapus makeup. Sukaa banget deh mempermudah ciwi ciwi untuk tetap menjaga kulit dari sinar uv. Love it๐ฅฐ
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
aku baru nemuin reapply sunscreen seunik ini, ada kuasnya dan praktis bangettt aku suka dan ga ribet, oiya ini bener-bener ringan dikulit jadinya ga berat gitu, seneng banget sumpah apalagi ini udah masuk ke daily skincareku, pokoknya kalian wajib cobain ini produknyaaa, rekomended bangettt
Usage: 1 week - 1 month
Instagram
D
Dhearatna
Normal, Medium, Neutral
Seunik ini Sunscreen nya aku suka,gampang di apply pake kuas๐. Bisa menyerap minyak berlebih.rekomen banget deh ini. Cocok di kulit aku,harganya juga gak bikin kantong jebol. Packagingnya suka unik๐
Usage: 1 week - 1 month
FD Try and Review
I
ikasavi
Normal, Medium Light, Neutral
Cica beat the sun powder yg mengunakan brush,yg lembut banget jadi lebih praktis ya... tekstur yang lembut gampang banget menempel dengan sempurna dimuka,cara pakai yg gampang banget jadi tambah suka sama produk N-pure...
Usage: Less than 1 week
FD Try and Review
A
anggraeniraaa
Normal, Medium Light, Warm
Pengen sungkem sama yang bikin cica beat the sun powder ini, jujur ini pertama kali punya sunscreen powder kaya gini dan bener bener ngebantu banget buat reapply sunscreen di siang hari tanpa harus hapus makeup dulu atau takut makeup luntur, double protection yang aku suka bangettt๐
Usage: 1 week - 1 month
Instagram
S
saratiur
Oily, Medium, Warm
suka banget sama powder N'PURE ini gampang di aplikasikan dengan make up, awet banget dong tentu nya di kulit wajah aku..pokoknya gak mau ganti2 powder lagi deh,aku udah jatuh cinta banget sma cica beat the sun powder ini, pokoknya recommended banget๐ฅฐ
Usage: 1 month - 3 months
Brand website
N
nurfitriamutiara
Combination, Medium, Warm
Sunscreen ini termasuk Hybrid Sunscreen, Suka banget, karena Packagingnya ada brushnya, praktis buat reapply dan dibawa kemana mana, setelah pakai ini, hasilnya matte, kandungannya ada 100% cica leaf water , fix aku repurchase
Usage: Less than 1 week
Instagram