Bedak Beauty Powder

Bedak Beauty Powder
Powder - Loose

Bedak Beauty Powder

Marcks
4.2 (957 Ulasan)
96% Rekomen
88
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp13.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Bedak Marcks Beauty Powder dari Marcks dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk powder loose. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Marcks Bedak Beauty Powder Rose merupakan bedak tabur yang memiliki warna soft pink. Bedak ini dapat merawat kesehatan kulit wajah,menghaluskan, dan mencegah timbulnya jerawat. Relatif aman untuk semua jenis kulit, bahkan untuk kulit yang sensitif. Tidak hanya itu, dengan hasil akhir maate, produk ini juga mampu mengontrol minyak pada wajah.

How To Use:
Aplikasikan pada bagian wajah

Suitable For:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Talcum, amylum maydis, zinci oxydum, zinci stearas, acidum salicylicum 0,08 gram, pigment erithrocyn CI 45230 (38-42%) dan parfume Marcks bedak.

Rangkuman Review Pengguna

B
byned
Combination, Medium Light, Cool
18 Sep 2015
Bedak tabur ini murah meriah banget, ada beberapa varian warna. Aku biasa menggunakan warna Rose hasilnya kulit wajah agak pinky jadi terlihat Fresh. Bedak tabur ini ampuh untuk kulit q yang berjerawat, jerawat mengering..
Usage: Less than 1 week
P
purplelady
Combination, Light, Neutral
17 Sep 2015
Pernah pake ini dulu waktu lagi perawatan di dokter kulit, dan dia nyuruh pake Marcks karna formula nya ringan.. Setuju sih emang ringan bgt ga bikin break out, tapi duhh teksturnya kaya bukan bedak muka ya, kasar bgt gw gasuka.. Mana kering bgt lg di kulit.. Maybe it's a plus for anyone with oily skin, but not for me.. Packaging bulky, dan gak rapet gt sih kayanya soalnya belom buka segel aja udah keluar2 powdernya.. Gabisa dibawa2 karna pasti berhamburan kemana-mana,,
Usage: Less than 1 week
S
SARTIKAINTAN
Dry, Medium, Warm
10 Sep 2015
harga muraaaaaaah; gampang ditemuin di toko kosmetika taopun supermarket kualitasnya lumayan oke bedak sepanjang masa nih suka gonta ganti bedak tapi cocok nya tetep sama yang ini warnanya blend dikulitku passssss
Usage: Less than 1 week
A
ana503
Oily, Medium Light, Warm
10 Sep 2015
Bedak tabur dari jaman bahaeula. Nggak tau udah abis berapa box. Bagus dipake sehari-hari, kulitku jenis berminyak dan sensitif jadi nggak berani pake bedak macem-macem. Buat setting abis make sunblock biar nggak berminyak, kalo sore langsung dipake juga oke.
Usage: Less than 1 week
R
resistaa
Combination, Light, Warm
09 Sep 2015
walaupun harganya sangat terjangkau tapi bedak ini jadi life-saver kalo lagi break out. warnanya emang terkesan sulit nyatu ke muka dan rasanya cepet hilang kalau ketiup angin, but Idk why, I jsut find myself going back to this from time to time. packagingnya bulky jadi biasanya aku restore ke jar bedak tabur yang lebih kecil. for the price, I can't ask for more.
Usage: Less than 1 week
E
euzhan
Dry Skin, Medium, Cool
09 Sep 2015
bedak lokal yg cukup bagus kalo cuma buat pergi bentar, bukan yg dandan beneran. walaupun warnanya rose dan agak wangi tapi suka, karna ga terlalu nyengat. dipake diwajah sih biasa aja. kemasan ga asik karna lebar dan ga bisa di bawa kemana-mana.
Usage: Less than 1 week
C
citrah
Normal, Light, Cool
09 Sep 2015
Sempet nyobain produk ini dulu karena rave nya yang lumayan tinggi di forum FD. Apalagi harganya murah banget, udah kayak beli gorengan aja. Jadi sewaktu lagi ke apotik, langsung pilih yang shade nya rose dan creme. Tapi cuma dipake beberapa kali karena kurang cocok. Packaging: Kurang suka karena nggak praktis. Bedaknya gampang bertaburan ke mana-mana, bikin bersin. Mungkin karena lubang di bagian pembatas terlalu gede atau si pembatasnya nggak bisa bener-bener ketutup rapat. Texture: Agak kasar untuk ukuran bedak tabur. Color/Shade: Baik yang creme maupun rose, dua-duanya nggak menyatu dengan warna kulitku. Ada efek kayak pake topeng. Kalau mau pake blush on, sebaiknya sebelum make bedak tabur ini. Kalo nggak, nanti nggak bisa nempel atau baur warnanya. Price: Very affordable
Usage: Less than 1 week
N
nHaniTa
Combination, Medium Light, Neutral
08 Sep 2015
Bedak sepanjang masa ini sih. Udah pake dari masih polos unyu-unyu sampe sekarang yang sukanya milih-milih makeup. Kalo dulu tiap pake bedak pasti pakenya Marcks', entah itu mau ke sekolah, main atau ke pesta formal. Formulanya ringan sih kalo single use, ga bikin breakout dan paling aman pas lagi jerawatan. Sekarang masih pake buat sekedar pergi ke pasar becek atau kalo lagi males makeup-an.
Usage: Less than 1 week
K
kntmrnd
Normal, Medium Light, Warm
07 Sep 2015
Setiap lebaran dan mudik ke rumah nenek, pasti lihat tumpukan wadah bedak ini yang udah kosong. Aku suka banget bedak ini, terutama yang shade Rose. Warnanya lucu, terus wanginya juga kalem. Instantly bikin wajah terlihat cerah. Terus rasanya bedak ini nempel seharian di muka, kondisi ruangan ber AC. Minusnya, kemasannya bulky banget, terus khawatir gampang lepas. Jadi isinya rawan tumpah.
Usage: Less than 1 week
I
ivanya_great
Oily, Medium Light, Neutral
05 Sep 2015
ini bedak sering banget aku pake kalo lagi main ke rumah si mbah :D kurang hafal shadenya ada berapa, tp yg sering dibeli mbah ya shade rose ini oil controlnya bagus, teksturnya juga lumayan halus, harganya MURAH. cuma wanginya tajem banget, hidungku terlalu sensitif sm bau bauan soalnya :3
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 95 dari 96
Next