N
Nazurasetia
Oily, Medium, Neutral
Kalau kulit baik-baik saja dan hanya untuk dipake di rumah ( biar ketahuan kalo habis mandi) pake bedak ini cukup bagus, harganya murah dan ngga bikin breakout, tapi kalo untuk make up bepergian buatku sangat tidak rekomended, dipake tanpa foundi baru beberapa menit udah bubar jalan, dengan foundi tampak cakey, kulit jadi tampak kusam.
Usage: Less than 1 week
V
vanilla27
Combination, Medium Light, Warm
Marcks' adalah merk bedak yang selalu saya beli ketika sudah habis. Walaupun isinya banyak banget ya, tapi saya nggak bisa bosan sama bedak ini. Ringan dipakai, bisa buat setting powder juga. Teksturnya ringan banget, gampang terbang-terbang. Alhasil setiap selesai memakai bedak Marcks' ini selalu bersin-bersin. Wanginya menurut saya enak-enak aja, mungkin karena sudah terbiasa. Sudah puluhan wadah saya habiskan, saya sudah memakainya sejak SMP. Kulit saya jauh dari yang namanya jerawat ketika dalam masa puber. Nanti kalau saya punya anak perempuan akan saya pakaikan bedak ini, biar kulitnya tetep mulus, jauh dari jerawat.. :D
Usage: Less than 1 week
L
lilissudyani
Normal, Medium Light, Neutral
Menurut saya buat cewe yg gapunya masalah dengan jenis kulitnya, pakai bedak marcks ini udah pas banget. Bedaknya tuh kayak bedak bayi. Cocok buat dipake sehari hari untuk kulit remaja hingga dewasa. Yang tidak saya suka dari kemasannya adalah saya mengalami kesulitan membubuhi bedak yg kadang berantakan pada bagian dalamnya yaitu tempat menaruh spons. Kadi.. Lebih mirip bedak bayi saat memakainya.
Usage: Less than 1 week
T
tie
Combination, Medium Light, Neutral
Seneng , karena marcks sekarang ada kemasan mini dan ada spons nya., ringan buat dibawa2 sayangnya untuk kemasan mini nya terbatas , so far cuma ada di kimia farma , untuk drug stores lain , yang tersedia hanya kemasan lama nya. bedaknya cocok buat kulit sensitive aku , cuma wangi nya rada- rada sih yaah untuk harga yang murah , bedak ini ga murahan juga ,,
Usage: Less than 1 week
A
asihsri
Combination, Medium Light, Warm
siapa yang gak kenal dan pernah cobain bedak kondang ini? bedak pilihan dokter kulitku juga pas dulu sempat ikut perawatan dokter. tapi baunya yang bedak banget ini kadang bikin engap :'D teksturnya gak terlalu halus tapi kayaknya ini yang bikin dia gak terlalu clog pores(in my sotoy opinion sih.. :p) isinya banyak ampe susah ngabisinnya hahaha
Usage: Less than 1 week
I
inggani
Combination, Medium Light, Neutral
Bedak andalan keluarga turun-temurun nih. Saking turun-temurunnya, kalo nyium wangi bedak marcks ini, yang di inget malah nenek, yang sama-sama pake bedak ini juga dari dulu. Murah meriah, nggak bikin kulit berminyak dan berjerawat, terus bagus banget lagi untuk set make up seperti foundation, concealer, tanpa bikin kulit jadi keliatan cakey. Tapi packagingnya kurang bersahabat, gampang tumpah kalo nggak hati-hati. Semoga aja kedepannya bakal ada yang versi compactnya juga.
Usage: Less than 1 week
A
Alyaihramah
Oily, Medium Light, Warm
Bedak ini adalah bedak legendaris yang udah ada sejak dulu kala. Ada dua varian yang cream dan yang rose. Aku pake yang rose karena katanya cocok buat kulit berminyak yang rentan jerawat. Hasilnya gak usah diraguin lagi deh, tapi lebih maksimal kalo pake pelembab dulu jadi lebih nempel dikulit. Ketahanannya lumayan walaupun kalo cuaca lagi panas kita harus re-apply lagi karena gak mampu menahan keringet berlebih. But overall its good.
Usage: Less than 1 week