P
puti
Dry Skin, Medium, Neutral
Satu lagi produk Marcks selain creme yang aku suka ya , Rose ini. makenya dari jaman sekolahan sampai sudah kerja sekarang. selalu ada ini bedak. Bedak tabur Rose ini wangi dan butiranya halus. suka saya gunakan sebagai bedak muka. dan kadang suka pakai di badan. multi fungsi.
Usage: Less than 1 week
N
nissatriana
Combination, Medium, Warm
loose powder yg awet sepanjang zaman... bedak favorit dirumah, si nenek pun pake ini LOL! baunya sih emang bau bedak nenek2 banget...tp OK punya ini marcks dari zaman SMP pake ini, buat harian enak kok cm klo buat aktifitas ampe sore bedak ini kurang tahan.. malesnya pake bedak ni lama habis nya..isinya banyak banget deh ampe bosan habisinnya
Usage: Less than 1 week
G
gpermata
Combination, Medium Light, Neutral
berharapnya kalo pakai ini wajah jadi pinkish bagus gitu.. tapi ternyata kurang cocok malah jadi terlihat kusam.. baunya juga ga suka.. bikin bersin-bersin.. agak bikin kulit jadi lebih kering.. cuma pakai sebentar aja yang varian ini
Usage: Less than 1 week
N
nurahurahura
Combination, Medium, Neutral
ini marcks pertama yang aku punya malah warna rose karena bikin lebih bagus dimuka aku dibandingkan yang original kalo aku paket terlalu pucat wanginya juga enak banget iniii masih ada dirumah dan sering aku jadiin cadangan cuma emang oil controlnya kayaknya nggak ada begitu kena air yaudah ilang juga deh harus sering reapply dan susah dibawa kemana mana karena bulky banget super susah...
Usage: Less than 1 week
Y
yolanmoo
Normal, Light, Neutral
kesukaan mama aku, aku sih lebih suka yg creme. ini lebih cocok bwt org yang ga suka muka efek kekuningan. tapi menurutku yang creme jg ga bikin kuning sih. cm ga pink kyk gini juga. ringan dimuka namanya juga loose powder. very cheap. no aplikator pastinya harganya jg cm sgini
Usage: Less than 1 week
B
bun2mila
Normal, Light, Cool
Marcks loose powder cukup ok kualitasnya jika di bandingkan dengan harga yang sangat murah. Beberapa dokter kulit menyarankan bedak ini karena relatif aman. Coveragenya medium, oil controlnya cukup bagus di kulit saya yg normal, sayang staying powernya kurang dan yang membuat saya tidaka akan membeli kembali adalah sensasi gatal setelah menggunakan produk ini. Sepertinya saya tidak cocok dengan kandungan asam salisilat yang terdapat di dalam Tapi dengan harga yang murah, i won't complain
Usage: Less than 1 week
A
AzizahFirdaus
Combination, Medium, Neutral
bedak kesayangan ketika wajah lagi break out dan butuh istirahat dari make up, tapi masih pengen keliatan ga kucel. shade ini lebih cocok di aku ketimbang shade lainnya, wanginya pun soft dan teksturnya sangat ringan di wajah.
Usage: Less than 1 week
C
CrystalMaiden
Dry Skin, Light, Cool
aku pake ini dari jaman SD hingga sekarang cocok buat sehari-hari, tidak terlihatan pake bedak soalnya kena angin pasti hilang putih-putihnya & bagian kasar-kasarnya kalo lagi breakout gara-gara bedak lain pasti pakai balik pakai bedak ini lagi di kulit aku ga bikin kering namun bisa bikin jerawat cepat kering tetep bakal beli terus pokoknya
Usage: Less than 1 week
S
sandraaditha
Dry, Medium Light, Warm
Dulu banyak banget yg saranin aku pake bedak ini. Jadi ak coba beli. Plusnya gampang dicari, harganya murah, ringan, ideal buat pemakaian sehari-hari. Minusnya shade ini keputihan di saya dan kelihatan tidak membaur, oil control-nya kurang, bikin kulit kering semakin jelas terlihat, packagingnya kuno dan tidak travel friendly.
Usage: Less than 1 week
V
vonnygm
Oily Skin, Medium Light, Warm
bedak tabur sejuta umat hehehe..bedak aku dl dr jaman smp,sma,kuliah..walaupun beli merek lain pasti suka balik lg beli (+)murceeee (+)gampang didapat (+)ringaan bgt diwajah (+)g bikin breakout (+)bedak paling aman sepanjang masa buatku (-)oil control mah kaga ada..so cpt luntur deh..so kl mo bagus srg bedakan deh (-)packagingnya bulky,jadul&g unyu hehehe..tp dimaafkanlah krn harganya jg murce so g bs berharap byk jg (-)mudah tumpah..ribed..g cocok kl buat travel mah (-)butirannya kurang halus jd berasa g nyerep ke kulit
Usage: Less than 1 week