Bedak Beauty Powder

Bedak Beauty Powder
Powder - Loose

Bedak Beauty Powder

Marcks
4.2 (957 Ulasan)
96% Rekomen
88
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp13.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Bedak Marcks Beauty Powder dari Marcks dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk powder loose. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Marcks Bedak Beauty Powder Rose merupakan bedak tabur yang memiliki warna soft pink. Bedak ini dapat merawat kesehatan kulit wajah,menghaluskan, dan mencegah timbulnya jerawat. Relatif aman untuk semua jenis kulit, bahkan untuk kulit yang sensitif. Tidak hanya itu, dengan hasil akhir maate, produk ini juga mampu mengontrol minyak pada wajah.

How To Use:
Aplikasikan pada bagian wajah

Suitable For:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Talcum, amylum maydis, zinci oxydum, zinci stearas, acidum salicylicum 0,08 gram, pigment erithrocyn CI 45230 (38-42%) dan parfume Marcks bedak.

Rangkuman Review Pengguna

A
anastasiaputri
Oily, Medium Dark, Warm
28 Oct 2015
Harganya yang sangat terjangkau membuat bedak ini menjadi bedak unggulan untuk wajahku, secara aku kan kulitnya berminyak dan gampang berjerawat dan produk ini mengandung salicid acid, jadi memang cocok dan tidak menyumbat pori-pori. Dan memang produk ini mudah ditemukan dimana saja termasuk di apotek. Namun sayangnya kemasannya kurang ok kalo dibawa untuk traveling karena memang mudah tumpah.
Usage: Less than 1 week
Z
ziyaya
Oily, Medium, Neutral
26 Oct 2015
Pake beda marcks udah dari jaman smp. Kalau aku sih cocok buat sehari2 buat acara santai.. paling suka kesan pink yang ada di muka kalo kena matahari.. harganya juga murah meriah dan wangi kalau dipakai
Usage: Less than 1 week
I
indahapdew
Oily, Medium, Warm
26 Oct 2015
Ini produk andalan nyokap gw dari jaman dulu, sampai akhirnya nurun ke gw. Suka sama tekstur nya nih bedak, ringan. Tapi kalau untuk warna "Rose" gak begitu cocok di kulit wajah aku. Mungkin warna rose ini lebih cocok untuk yang warna kulit nya putih.
Usage: Less than 1 week
I
iam_me
Dry, Medium, Warm
26 Oct 2015
duh, siapa sih yang enggak kenal bedak marcks? bedak ini selolah olah sudah ada sejak Indonesia merdeka deh. waktu kecil, ini bedak pertama aku (selain bedak bayi). dan terus dipake sampe sekarang. sempet sih keganjenan gitu waktu teenagers make merek - merek remaja, tapi semakin kesini ngerasa bedak marcks yang paling oke. paling oke, nggak menutup pori. kalo pake bedak lain aku panen komedo.
Usage: Less than 1 week
Y
yolandaa
Oily, Medium Light, Warm
25 Oct 2015
Bedak ini bisa dibilang murah dan mudah di dapat di mana - mana. Aman juga dan cocok untuk kulit yang sensitif dan berjerawat. Tapi untuk varian yang rose nggak cocok di kulitku. Muka jadi warna pink dan kurang menyatu sama kulit.
Usage: Less than 1 week
J
jee02
Combination, Medium, Warm
24 Oct 2015
Bedak ini harganya sangat terjangkau dan cocok buat dipakai sehari-hari (walau ga awet buat seharian). Lumayan ok buat dipakai di bagian wajah yang berminyak dan ga bikin break-out. Pas baru dipakai aku merasa agak terlalu putih tapi sebenernya lama-lama pudar. Aku pakai ini berbulan-bulan ga habis-habis. Cuma kurang suka sama packagingnya, jadi aku pindahin ke tempat bedak lain.
Usage: Less than 1 week
E
ErshaIzmi
Dry, Medium Light, Neutral
23 Oct 2015
Bedak sejuta umat, dari jaman mamah masih sekolah sampe anaknya sekarang pake. Coveragenya sheer, butirannya halus banget, cocok buat daily use, ringan banget. Warnanya pink tapi jadi translucent di wajah. Dan yang penting hemat, ga abis-abis.
Usage: Less than 1 week
N
Nengsanti
Normal, Medium, Warm
21 Oct 2015
aku rasa bedak marcks adalah bedak tabur yg dipakai oleh sejuta umat sepanjang masa .. kaga ada matinyee dah walaupun skrg bnyk bedak2 tabur lain tp bedak marcks tetap dihati..tone rose pink bikin muka jd sedikit merona, tektur bedaknya jg lembur dan yang paling ok, harganya terjangkau bgt.
Usage: Less than 1 week
N
ninri
Normal, Medium, Neutral
21 Oct 2015
Ini bedak favorit sayaaaah haha.. Warna rose bikin muka jadi cerah. Kalo untuk sehari-hari saya pakai sunblock +bedak marcks ini rasanya cukup. Ga bikin jerawatan. Meskipun kalo kena keringet sm air luntur. Jadi selalu bawa wadah kecil isi bedak ini buat touch up..
Usage: Less than 1 week
H
hannaclarissa
Oily, Medium Light, Neutral
19 Oct 2015
Bedak tabur alternatif kalau lagi kehabisan yang creme. Cocok buat oily face, nampol banget buat nahan minyak walaupun coveragenya sheer. Warnanya bedaknya emang pinkish tapi kalau udah di apply warnanya nyatu sama warna kulit..
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 93 dari 96
Next