Bedak Beauty Powder

Bedak Beauty Powder
Powder - Loose

Bedak Beauty Powder

Marcks
4.2 (957 Ulasan)
96% Rekomen
88
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp13.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Bedak Marcks Beauty Powder dari Marcks dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk powder loose. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Marcks Bedak Beauty Powder Rose merupakan bedak tabur yang memiliki warna soft pink. Bedak ini dapat merawat kesehatan kulit wajah,menghaluskan, dan mencegah timbulnya jerawat. Relatif aman untuk semua jenis kulit, bahkan untuk kulit yang sensitif. Tidak hanya itu, dengan hasil akhir maate, produk ini juga mampu mengontrol minyak pada wajah.

How To Use:
Aplikasikan pada bagian wajah

Suitable For:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Talcum, amylum maydis, zinci oxydum, zinci stearas, acidum salicylicum 0,08 gram, pigment erithrocyn CI 45230 (38-42%) dan parfume Marcks bedak.

Rangkuman Review Pengguna

L
letvia
Combination, Medium Light, Neutral
16 Nov 2015
Untuk harganya yang terjangkau banget, kualitas si marcks ini engga di ragukan lagi dari dulu, pertama kali bedak pas SMP, aku dikenalin teman, bedaknya unik bubuknya ada yang warna pink, ada putih juga, wanginya enak engga menyengat, butirannya juga halus, dan ini bedak paling aman dan jarang ada yang komplen misalnya bkin jerawatan, soalnya anak remaja juga bisa pake ini kok.
Usage: Less than 1 week
K
kinamarthasari
Dry, Medium, Neutral
15 Nov 2015
bedak rose ini berwarna pink..karena kulit ku berminyak dan berpori pori besar..jadi aku mutusin untuk pakai bedak tabur yang ringan..ada 3 warna bedak pink,putih sama kecoklatan..ketiga nya udah pernah di coba harga nya juga terjangkau banget
Usage: Less than 1 week
K
krasota
Oily Skin, Medium, Neutral
14 Nov 2015
Bedak marcks yang rose ini paling lumayan warnanya, lebih masuk ke kulit aku dibanding yang creme apalagi yang white, terlalu putih. Sejauh ini masih percaya sih sama khasiat bedak marcks ini, yang udah dari turun temurun oma dan nyokap aku pake. Pink dari warna rose ini emang awalnya putih banget pas dipake, lama-lama nyatu ke kulit warnanya. Emang sih kayaknya lebih cocok dipake untuk kalo lagi perawatan dokter, dimana gak boleh pake macem-macem selain bedak tabur. So far pake bedak ini sama sekali gak nimbulin masalah di aku, gak bikin breakout, no bumps, no whitehead.
Usage: Less than 1 week
F
fie182
Combination, Light, Warm
13 Nov 2015
Loose powder marcks aku pakai sudah lama, namun shade pink ini baru aku coba belakangan. aku coba warna pink, karena teringat teman aku yang menggunakan warna ini, dan terlihat cerah. namun setelah digunakan, ternyata terlalu pink buat wajah aku, jadinya aku mixed dengan warna creme. seperti shade lain, wadahnya ga cocok dibawa bawa, sehingga selalu aku pindahkan ke wadah lain (ehm sebenernya wadah venus loose powder sih) aromanya sama dengan shade lain juga.
Usage: Less than 1 week
N
Nathaniaros
Oily Skin, Medium, Warm
10 Nov 2015
bedak ini bedak pertama aku dari jama smp sampe sekarang. bedaknya bagus bangett apa lagi untuk kulit berjerawat, dia tuh enteng banget dan bisa ngurangin jerawat juga. sayangnya ga terlalu tahan lama gitu di wajah. wangi rosenya juga enak banget.
Usage: Less than 1 week
L
Lianapratisia
Normal, Medium Light, Warm
10 Nov 2015
bedak ini aku pertama kali lihat karena temen ku pakai ini dan pas aku pakai karena bedak nya tabur jadi gampang tebel dan terlalu putih mungkin karena ini bedak tabur , bedak ini juga ada bau nya tapi ga mengganggu cuman aku kurang cocok pakai bedak ini jadi bertaburan kemana mana karena kemasannya yang kurang praktis.
Usage: Less than 1 week
E
evisusp87
Oily, Light, Cool
07 Nov 2015
Loose powder yang sudah aku pake sejak SD. Sempat bosan dan berpindah merk laen, tapi tetep balik ke bedak tercinta satu ini. + oil controlnya ok banget. + harganya murah + mudah didapat - kemasannya kurang praktis dan tidak travel friendly. - bau nya terlalu kuno.
Usage: Less than 1 week
B
boobsandbutts
Combination, Medium Light, Neutral
02 Nov 2015
This product bring so many memories back as my mom still use this. It is cheap and doesn't give any bad effect to your face. There are skin doctors that recommend this for sensitive skin actually. I actually think about using this as an everyday powder but sadly the powder is not as soft as a baby powder so I wont be repurchasing this.
Usage: Less than 1 week
S
sabrinanong
Oily, Light, Warm
02 Nov 2015
Bedak yang udah ada dari jaman aku SD kayaknya dan sering liat mama pake, pas SMP sih baru mulai pertama kali pake, bedak ini sheer banget hampir kayak pake bedak tabur bayi. Shade rose ini warnanya pink jadi di wajah bikin kesan merona sayang gampang banget lunturnya kalo kena keringat atau wajah mulai berminyak. Packagingnya masih terlalu jadul jadi was was kalo dibawa tas karena gampang tumpah. Yaa wajar sih kalo diliat dari harganya.
Usage: Less than 1 week
G
Ghithasilmi
Combination, Light, Cool
02 Nov 2015
Sampai sekarang masih setia pakai bedak ini, harganya murah meriah, mudah didapat, teksturnya lembut dan halus, dulu pertama coba pakai yang creme tapi aku lebih suka yang rose ini soalnya cocok sama warna kulitku, terus ada efek sedikit pink gitu
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 92 dari 96
Next