K
keiramichael
Dry, Medium Light, Warm
Membeli dan memakai bedak ini waktu masih kuliah. Konon bedak ini bagus dipakai yg kulitnya berjerswat. Trnyata mmg mnajur di kulitku yg saat itu sdg jerawat parah. Tapi aku krg suka varian ini krn bedaknya warna pink
Usage: Less than 1 week
N
Nurulfauziah1508
Combination, Medium Light, Neutral
Aku pakai bedak Marks yang rose ini waktu aku masih remaja. Formula nya ringan di kulit, bahkan untuk kulit sensitif sekali pun. Warna bedak nya pink jadi kelihatan merona pada wajah saat dipakai, dan wangi nya juga lembut, harga nya pun terjangkau.
Usage: Less than 1 week
S
SheylaF
Oily, Medium Light, Warm
Bedak ini sebenernya udh lama, tapi aku baru pake karna baru liat ada kandungan salicilyc acid nya yg bagus buat ngurangin jerawat. Buat kulit oily, cuma bertahan 5 menit :( tapi ngga bikin breakout dan murmer pula.
Usage: Less than 1 week
E
Eleanoire
Oily, Medium, Warm
Bedak ini dari jaman dulu udah terkenal banget.. Waktu msh SMA sih masih suka pake, krn gak ada foundationnya dan kandungannya ringan, paling suka yang pink ini karena bikin muka agak bersemu-semu pink.. Isinya gede banget dan harganya murah, harus beli sponge bedak sendiri.
Usage: Less than 1 week
I
itneviolet
Oily, Light, Neutral
Selain yg creme aku juga sering pake bedak marcks yg rose ini. Sebenernya yg juga gak terlalu kliatan bedanya sama yg creme pas dipake. Kurangnya cuma kemasannya aja. Pas dibuka suka berantakan kemana2 bedaknya. Harus hati2
Usage: Less than 1 week
N
novemberrain
Oily, Medium Light, Warm
Bedak yang cocok buat masalah wajah seperti clogged pores (like me!), ringan, bisa dipake sehari hari tanpa kerasa heavy. Sayangnya hasilnya kadang masih keliatan "bedak" banget instead of looking smooth dan gampang tumpah. Tapi yaaa harganya oke banget hehe
Usage: Less than 1 week
P
phirlyv
Combination, Medium Light, Neutral
Biarpun kemasannya terlihat sangat murah, saya cukup terkesan dengan kualitas powder ini. Bedaknya tetap lembut dan relatif aman serta cocok untuk hampir semua jenis kulit. Shade rose ini bikin kulit wajah terlihat lebih segar. Tapi kalau dipakai panas-panasan tetep aja luntur.
Usage: Less than 1 week
W
widyarys
Oily, Medium Light, Warm
Bedak dari SD. Baunya lumayan harum tapi tidak menyengat. Sangat lembut. Kata mama ini bedak paling aman dan disarankan dokter kulit kalau kulit km sensitiv banget. Harganya juga murah tapi bisa dipakai sebulanan. Untuk staying power tentu saja ga bagus ya Paling hanya 1-2 jam.
Usage: Less than 1 week
A
abelinaesna
Oily, Medium Light, Warm
Suka banget sama bedak bubuk warna pink ini. Dulu biasa dipakai kalau mau sekolah biar muka keliatan lebih fresh. Cocok untuk morning hectic, pakainya cuma sebentar. Cuma nggak suka sama kemasannya yang kadang bikin bedaknya berantakan di meja atau lantai.
Usage: Less than 1 week
A
allysaanas
Oily, Medium, Warm
Bedak sejuta umat . Pakai ini dari jaman SD . Untuk kulit muka sensitif atau sedang berjerawat dan perawatan dokter pakai ini saja . Tapi jangan harapin bisa tahan lama ya , setelah beberapa jam tepuk=tepuk lagi dimuka
Usage: Less than 1 week