Bedak Beauty Powder

Bedak Beauty Powder
Powder - Loose

Bedak Beauty Powder

Marcks
4.2 (957 Ulasan)
96% Rekomen
88
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp13.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Bedak Marcks Beauty Powder dari Marcks dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk powder loose. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Marcks Bedak Beauty Powder Rose merupakan bedak tabur yang memiliki warna soft pink. Bedak ini dapat merawat kesehatan kulit wajah,menghaluskan, dan mencegah timbulnya jerawat. Relatif aman untuk semua jenis kulit, bahkan untuk kulit yang sensitif. Tidak hanya itu, dengan hasil akhir maate, produk ini juga mampu mengontrol minyak pada wajah.

How To Use:
Aplikasikan pada bagian wajah

Suitable For:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Talcum, amylum maydis, zinci oxydum, zinci stearas, acidum salicylicum 0,08 gram, pigment erithrocyn CI 45230 (38-42%) dan parfume Marcks bedak.

Rangkuman Review Pengguna

K
keiramichael
Dry, Medium Light, Warm
30 Nov 2015
Membeli dan memakai bedak ini waktu masih kuliah. Konon bedak ini bagus dipakai yg kulitnya berjerswat. Trnyata mmg mnajur di kulitku yg saat itu sdg jerawat parah. Tapi aku krg suka varian ini krn bedaknya warna pink
Usage: Less than 1 week
N
Nurulfauziah1508
Combination, Medium Light, Neutral
30 Nov 2015
Aku pakai bedak Marks yang rose ini waktu aku masih remaja. Formula nya ringan di kulit, bahkan untuk kulit sensitif sekali pun. Warna bedak nya pink jadi kelihatan merona pada wajah saat dipakai, dan wangi nya juga lembut, harga nya pun terjangkau.
Usage: Less than 1 week
S
SheylaF
Oily, Medium Light, Warm
28 Nov 2015
Bedak ini sebenernya udh lama, tapi aku baru pake karna baru liat ada kandungan salicilyc acid nya yg bagus buat ngurangin jerawat. Buat kulit oily, cuma bertahan 5 menit :( tapi ngga bikin breakout dan murmer pula.
Usage: Less than 1 week
E
Eleanoire
Oily, Medium, Warm
26 Nov 2015
Bedak ini dari jaman dulu udah terkenal banget.. Waktu msh SMA sih masih suka pake, krn gak ada foundationnya dan kandungannya ringan, paling suka yang pink ini karena bikin muka agak bersemu-semu pink.. Isinya gede banget dan harganya murah, harus beli sponge bedak sendiri.
Usage: Less than 1 week
I
itneviolet
Oily, Light, Neutral
25 Nov 2015
Selain yg creme aku juga sering pake bedak marcks yg rose ini. Sebenernya yg juga gak terlalu kliatan bedanya sama yg creme pas dipake. Kurangnya cuma kemasannya aja. Pas dibuka suka berantakan kemana2 bedaknya. Harus hati2
Usage: Less than 1 week
N
novemberrain
Oily, Medium Light, Warm
25 Nov 2015
Bedak yang cocok buat masalah wajah seperti clogged pores (like me!), ringan, bisa dipake sehari hari tanpa kerasa heavy. Sayangnya hasilnya kadang masih keliatan "bedak" banget instead of looking smooth dan gampang tumpah. Tapi yaaa harganya oke banget hehe
Usage: Less than 1 week
P
phirlyv
Combination, Medium Light, Neutral
25 Nov 2015
Biarpun kemasannya terlihat sangat murah, saya cukup terkesan dengan kualitas powder ini. Bedaknya tetap lembut dan relatif aman serta cocok untuk hampir semua jenis kulit. Shade rose ini bikin kulit wajah terlihat lebih segar. Tapi kalau dipakai panas-panasan tetep aja luntur.
Usage: Less than 1 week
W
widyarys
Oily, Medium Light, Warm
23 Nov 2015
Bedak dari SD. Baunya lumayan harum tapi tidak menyengat. Sangat lembut. Kata mama ini bedak paling aman dan disarankan dokter kulit kalau kulit km sensitiv banget. Harganya juga murah tapi bisa dipakai sebulanan. Untuk staying power tentu saja ga bagus ya Paling hanya 1-2 jam.
Usage: Less than 1 week
A
abelinaesna
Oily, Medium Light, Warm
18 Nov 2015
Suka banget sama bedak bubuk warna pink ini. Dulu biasa dipakai kalau mau sekolah biar muka keliatan lebih fresh. Cocok untuk morning hectic, pakainya cuma sebentar. Cuma nggak suka sama kemasannya yang kadang bikin bedaknya berantakan di meja atau lantai.
Usage: Less than 1 week
A
allysaanas
Oily, Medium, Warm
16 Nov 2015
Bedak sejuta umat . Pakai ini dari jaman SD . Untuk kulit muka sensitif atau sedang berjerawat dan perawatan dokter pakai ini saja . Tapi jangan harapin bisa tahan lama ya , setelah beberapa jam tepuk=tepuk lagi dimuka
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 91 dari 96
Next