Bedak Beauty Powder

Bedak Beauty Powder
Powder - Loose

Bedak Beauty Powder

Marcks
4.2 (957 Ulasan)
96% Rekomen
88
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp13.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Bedak Marcks Beauty Powder dari Marcks dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk powder loose. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Marcks Bedak Beauty Powder Rose merupakan bedak tabur yang memiliki warna soft pink. Bedak ini dapat merawat kesehatan kulit wajah,menghaluskan, dan mencegah timbulnya jerawat. Relatif aman untuk semua jenis kulit, bahkan untuk kulit yang sensitif. Tidak hanya itu, dengan hasil akhir maate, produk ini juga mampu mengontrol minyak pada wajah.

How To Use:
Aplikasikan pada bagian wajah

Suitable For:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Talcum, amylum maydis, zinci oxydum, zinci stearas, acidum salicylicum 0,08 gram, pigment erithrocyn CI 45230 (38-42%) dan parfume Marcks bedak.

Rangkuman Review Pengguna

M
MeiKitty
Combination, Medium Light, Warm
01 Jan 2016
Tau bedak ini uda lama banget. Dulu pernah liat mama aku pakai. Mama aku bukan tipe yg suka dandan, malah terbilang ga pernah dandan sekalipun. Hanya bedak tabur biasa. Akhirnya baru2 ini aku beli jg ,karena kulit wajah aku lg bermasalah jadi pilih bedak yg ringan aja. Aku pilih yg rose ,hasilnya ga bikin wajah jd terlalu keputihan. Bedak ini aku pakai untuk hari2 aja. Harganya murah kok. Isinya banyak, jadi lama abisnya..
Usage: Less than 1 week
I
Idaibrahim
Oily, Medium, Warm
20 Dec 2015
Ibuku memperkenalkan bedak marcks sejak saya dikelas 5 SD hingga sekarang saya masih pakai karena cocok dikulit tidak gatal dikulit saya dan yg pasti wajah saya jadi bersemu merah padahal kulit saya sawo matang #FDNewYearGiveaway
Usage: Less than 1 week
D
diniyanti07
Oily, Medium, Warm
15 Dec 2015
marcks beauty powder in rose, aku pakai bedak ini saat smp dan hasil dari powder ini yang warna pink ini sangat nyatu dikulit aku dan ga bikin berminyak, formulasinya pun sangat ringan dikulit. recomen buat kulit sensitif dan berminyak
Usage: Less than 1 week
S
shawnee
Oily Skin, Light, Cool
12 Dec 2015
Bedak kesukaan aku nih. Harga nya murah banget dan isinya melimpah, gampang didapat dimana-mana juga. Oil controlnya bagus dan ringan. Gak bikin kulit berat dan jerawatan juga. Cuma gampang banget ilang bedaknya. Yang rose cocok banget buat kulit muka aku yang agak pinkish.
Usage: Less than 1 week
C
caningtias
Normal Skin, Light, Warm
11 Dec 2015
bedak ini si kelebihanya aman di wajah karena kandunganya gak aneh-aneh aku biasa pakai kalo pas lagi di rumah aja atau kalo keluar tapi pas pakai bb cream soalnya kalo pake bedak padat kesanya tebel banget cuma kekuranganya bedak ini cepet ilang di muka, ya namanya juga bedak tabur
Usage: Less than 1 week
S
snowit
Combination, Medium Light, Warm
10 Dec 2015
honestly aku lebih suka yang rose daripada yang creme karena lebih cocok dikulitku dan scent si rose ini enak cuman entah kenapa yang rose ini susah ditemukan di daerahku, kebanyakan yang creme dibeberapa tempat yang aku cari. bedak ini paling aman deh di kulit karena gak bikin jerawatan dan ada sacylid acidnya cocok untuk yang berjerawat too bad bedak ini ngga ada kaca dan sponsn-nya wkwk sesuai harga banget.
Usage: Less than 1 week
M
miranirb
Combination, Medium Dark, Warm
09 Dec 2015
pertama kali coba bedak ini pas SD. Iya, SD. lama banget kann? tapi buktinya sampai sekarang masih repurchase. Karena harganya yang murahhh banget dan isinya yang buanyaakkk, menjadi alasan untuk repurchase. ngga ada coverage, hanya berfungsi seperti blotting paper untuk ku, dan shade rosy ini malah meninggalkan kesan jelek di wajah walau cuma sekilas. sekarang sudah ngga pake, dan adikku yang masih pake ini.
Usage: Less than 1 week
M
mbaknda
Oily, Medium, Warm
07 Dec 2015
Baru nyoba bedak ini sekitar sebulan yang lalu karena compact powder acnes ku ilang :( buuut setelah sebulan rajin bedakan pake Marcks, ada bedanya juga ternyata. di wajah keliatan bersih, soalnya setelah pake ini jerawat ngga pernah sampe yang bernanah dan parah. dua-tiga hari jerawat ngempis juga. enaklah. bakal pake teruuus
Usage: Less than 1 week
P
princess_stars
Combination, Light, Warm
04 Dec 2015
Marcks varian Rose ini lebih agak pinky sedikit, jadi untuk saya yang berkulit putih pucat pilihan ini lebih bagus ketimbang Marcks creme, karena di aku Markcs creme akan terlihat putih pucat. Marcks Rose ini soft , namun kekurangannya tidak ada coverage sama sekali.
Usage: Less than 1 week
N
novana
Combination, Medium Light, Neutral
01 Dec 2015
aku pake bedak ini dari sma dan buat di pake sehari-hari , bedak nya mudah nempel di kulit dan gak bikin muka aku jerawatan juga , tapi aku kurang suka sama warna yang pink ini karena sedikit keputihan di kulit aku , harganya juga terjangkau dan murah
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 90 dari 96
Next