Bedak Beauty Powder

Bedak Beauty Powder
Powder - Loose

Bedak Beauty Powder

Marcks
4.2 (957 Ulasan)
96% Rekomen
88
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp13.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Bedak Marcks Beauty Powder dari Marcks dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk powder loose. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Marcks Bedak Beauty Powder Rose merupakan bedak tabur yang memiliki warna soft pink. Bedak ini dapat merawat kesehatan kulit wajah,menghaluskan, dan mencegah timbulnya jerawat. Relatif aman untuk semua jenis kulit, bahkan untuk kulit yang sensitif. Tidak hanya itu, dengan hasil akhir maate, produk ini juga mampu mengontrol minyak pada wajah.

How To Use:
Aplikasikan pada bagian wajah

Suitable For:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Talcum, amylum maydis, zinci oxydum, zinci stearas, acidum salicylicum 0,08 gram, pigment erithrocyn CI 45230 (38-42%) dan parfume Marcks bedak.

Rangkuman Review Pengguna

D
dhe2ri
Combination, Medium Light, Neutral
18 Jan 2016
Cocok dimuka sesuai dengan kulit wajah asia. Ringan di wajah. Gak nambah jerawat baru. Warna bedak ngebuat muka tambah muda Gampang ngebersihinnya Tahan lama Murah dan berkualitas sebanding dengan produk2 mahal yang gak jelas kualitasnya
Usage: Less than 1 week
M
ms.holly
Combination, Medium Light, Warm
18 Jan 2016
Aku dulu lumayan suka sih sm bedak ini dipake buat ke kampus dari kosan yg jaraknya deket banget hahaha Muka berasa cerahan dan sedikit ada oil controlnya kalau di aku. Tapii ya no coverage haha yaiyalaah
Usage: Less than 1 week
Y
yuni.tweety
Oily, Medium, Warm
14 Jan 2016
pertama pake produk ini muka rasanya jadi warna pink, bedak ini oke bgt buuat yg lagi jerawatan dan oily, apalagi yang sedang perawatan dokter biasanya disarankan pakai bedak marcks. kurang suka sama packagingnya, sering tumpah, so kalo buka bedaknya harus hati-hati
Usage: Less than 1 week
I
isnadiadia
Oily, Medium, Warm
12 Jan 2016
aku lebih suka pilihan loose powder marcks yang rose ini dibanding yang creme karena warnanya lebih natural dan wanginya pun lebih enak. loose powder ini ringan banget rasanya di wajah, coverage tentu aja rendah kalo ga pake bb cream sebelumnya. tapi karena saat ini kulitku sedang acne prone jadi aku better purchase powder lain khusus untuk wajah berjerawat.
Usage: Less than 1 week
L
lacydaisy
Oily, Medium Light, Neutral
11 Jan 2016
Deskripsi produk ini dengan hasil yg diberikan cukup tepat menurutku. Ga bikin break out, bisa buat kulit yg berjerawat dan sensitif. Sangat ringan, wanginya klasik bgt, meskipun agak jadul tp kayanya emang krn ada kandungan obatnya jd aku maklum sih, kalo soal mesti retouch ga masalah buatku krn ga bikin muka terlihat cakey. Pilih yg rose krn lucu ngepink2 gitu dan bikin wajah cerahan
Usage: Less than 1 week
B
Butikkadek
Dry, Medium Dark, Warm
09 Jan 2016
ini Bedak turun temurun, dulu banget pertama kali pakai bedak ini punya ibu. Sampek sekarang pun masih pakai bedak ini. bahkan dokter kulit aku pun merekomendasikan bedak ini untuk sehari hari biar nggak punya masalah pada wajah
Usage: Less than 1 week
R
rinnirince
Dry, Light, Neutral
06 Jan 2016
kecintaan banget sama produk ini dari aku kecil. yang paling aku suka sampe sekarang sih wanginya. plus emang bedak ini enak banget dipakenya di muka, terutama kalau muka lagi agak bermasalah aku biasanya cuman pakein bedak ini aja. dan anehnya kalau pake bedak ini aku ga suka pake brush krn aku lebih suka pakai sponge asli yang dapet dari packagingnya. lebih kerasa puas kalau pake spongenya
Usage: Less than 1 week
S
shintadmy
Normal, Medium, Warm
06 Jan 2016
Ini bedak yang jadi andelan kalo kulit lagi jerawatan. Bedak ini cocok banget buat kulit yang sensitif, butirannya halus dan terasa ringan banget di kulit. Untuk ketahanannya sendiri kurang sih, harus sering-sering di retouch atau minimal sedia oil paper.
Usage: Less than 1 week
N
ninaheroanto.dentist
Combination, Light, Neutral
05 Jan 2016
Ini bedak tabur sehari hariku. Harganya muraaahh banget.. tapi yah dengan harga murah agak susah ya kalau mintanya bagusnya setara produk mahal di atasnya.. karena butiran nya agak besar2. Taoi wanginya somehow enak gitu ada menthol mentholnya.. dan warna rose ini cocok banget di aku
Usage: Less than 1 week
R
Rheretri
Normal, Light, Neutral
01 Jan 2016
Karna kulit wajah saya sensitif sih ya bedak ini cocok banget. Walaupun mesti TU tiap jam tapi ga bikin kulit jadi bermasalah. Untuk recomended banget buat yg kulitnya acneporn dan sensi maksimal hihi
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 89 dari 96
Next