No Sebum Mineral Powder

No Sebum Mineral Powder
Powder - Loose

No Sebum Mineral Powder

Innisfree
4.3 (1.681 Ulasan)
96% Rekomen
91
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp77.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli No Sebum Mineral Powder dari Innisfree dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk powder loose. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Innisfree No Sebum Mineral Powder merupakan bedak yang dirancang untuk mengontrol sebum. dengan teksturnya yang lembut, sehingga produk ini nyaman digunakan. Produk ini juga dapat mengendalikan minyak pada wajah untuk menjaga kulit tetap segar. Dengan hasil akhir matte, bedak ini berisi mineral alami, mint alami, dan bahan-bahan yang menyegarkan dan menyehatkan kulit dengan setiap penggunaan.

How To Use:
Aplikasikan pada bagian wajah

Suitable For:
Kulit normal - berminyak

Ingredients:
Silica, Corn Starch modified, Dimethicone/Vinyl Dimethicone Crosspolymer, Caprylic/Capric Triglyceride, Mica, Methicone, Mineral Salts, Camellia Sinensis Leaf Extract, Mentha Arvensis Leaf Extract, Ethylhexylglycerin, Dimethicone, Glyceryl aprylate,Ethylene/Acrylic Acid Copolymer, 1,2-Hexanediol, Fragrance

Rangkuman Review Pengguna

A
amelitayonathan
Combination, Light, Neutral
27 Nov 2018
No sebum powder ini cukup nyaman dipakenya, dia cukup nahan minyak. Packagingnya kecil jadinya gampang di bawa buat on-the-go. Overall oke tapi gak wow banget sih karna ga gitu tahan lama. Mungkin kalo dikasih skor 7/10 kali ya.
Usage: Less than 1 week
F
Fr4nc3s
Combination, Light, Warm
26 Nov 2018
Si kecil yang ampuh banget buat nahan produksi sebum berlebih di daerah T-zoneku yang cenderung berminyak. Ajaibnya lagi tekstur kulit langsung jadi super duper halus setelah pake powder ini. Pakenya cukup tipis2 aja hasilnya matte dan cocok buat skin tone apapun. Kerasa ringan di kulit dan wanginya juga subtle banget jadi gak mengganggu. Definitely a must have! Ukurannya mini lucu banget jadi mudah dibawa2 dalem tas :)
Usage: Less than 1 week
T
Tereven
Oily, Medium Light, Neutral
26 Nov 2018
nyobain bedak ini baru beberapa hari sih. pertama coba kirain kyk bedak biasa gt jadi aku pake k seluruh muka, karena g begitu terlihat menutupi bekas jerawat jd aku pake banyak hahaha....dan yg terjadi mukaku kering amat sangat sangat, hebat luar biasa dan tahan ber jam jam. mukaku kering parah jadinya sampe akhirnya besoknya pake hidrating toner n pelembab. sekarang kulitku udah normal lagi, jadi pake bedak ini tipis2 aja di T zone aja. suka sih dengan bedak ini benar nahan minyak cukup lama. packagingnya lucu, kecil gtu enak dbwa kmna2, tapi buat harga segitu agk mahal sih.
Usage: Less than 1 week
C
clarakaizer
Combination, Light, Neutral
25 Nov 2018
beli ini karena tergoda sama "no sebum mineral powder" dan kemasan nya lucuukk kecil praktis gt hahaha. pas dipake jg trnyata enak sih, puff nya bikin nyaman jg. lumayan tahan buat 1 atau 2jam biar ga berminyak. repurchase? pengennya sih. cuman blm tau karna penasaran sm yg satunya 🤣
Usage: Less than 1 week
L
lndahrahma
Combination, Medium, Neutral
25 Nov 2018
Untuk Ketahanan terhadap minyak, bisa sampai beberapa jam sih. Tapi agak Ga puas sih karena Ga ada pilihan shadenya, jadi sekarang sudah beralih ke loose Powder lain. Kemasannya lucu, kecil jadi gampang dibawa kemana-mana.
Usage: Less than 1 week
N
nancy12
Oily, Medium Dark, Warm
25 Nov 2018
gue suka produk ini, tempatnya memang kecil, tapi isinya awet, walau setiap hari gue pake...punya gue baru habis mungkin setelah 8 bulanan, soalnya gue udah ga inget lagi tanggal belinya karna udah terlalu lama... untuk ketahanan minyaknya, di wajah gue bisa tahan 6 jam. itu udah sangat bagus menurut gue, soalnya wajah gue super oily, sebelum nemuin bedak ini , pergi sekolah jam 7, jam 9 udah minyakan banget wajah gue, sampe temen-temen gue aja pada bilang... sekarang udah bye-bye minyak muka... dan gue suka sama packaging nya, super lucu
Usage: Less than 1 week
B
beetha
Oily, Medium Light, Neutral
25 Nov 2018
buat oily skin ini bagus banget sihh nahan minyaknya bagus bangettt biasanya pake bedak yang lain baru 1 jam atau 2 jam udah berminyak kalo ini lama banget dan puffnya enak juga. Walaupun harganya rada pricey tapi ini bagus banget jadi bakal repurchase sih pasti❤️
Usage: Less than 1 week
R
ranilaras9
Combination, Medium, Warm
24 Nov 2018
setelah isinya hampir setengahnya aku baru tauk gimana cara makenya yg pas buat muka aku wkwk, dulu aku langsung pke aplikator bawaanya dan diaku jdinya ya so so aja dan nahan minyak aja, tpi aku akhir2 ini iseng nuang isi bedaknya ke tutupnya trus aku apply ke muka pke brush dan wahgewlasih bener2 buat muka jdi lembut gituh,bener2 kerasa lembut, konyol sih tpi ya emg gitu hasilnya,bener2 beda klo kita langsung pake yg bawaannya wkwk,tpi setelah pke bedak tabur ini aku biasanya pke bedak maybelline yg fit me lagi
Usage: Less than 1 week
A
antoniya
Combination, Medium Light, Warm
24 Nov 2018
Love this powder so muchhh. Ringan buat everyday use, ga ada warnanya jd ga pusing2 buat nyocokin sama skin tone. Sehari2 pake concealer + powder ini udh oke bgt. Harganya cukup murah dan sangat sangat ga mengecewakan. Sampe punya beberapa kotak untuk nyetok👍🏻
Usage: Less than 1 week
M
mrcllg
Combination, Light, Neutral
21 Nov 2018
this is definitely my holy grail. packaging-wise, dia kecil, tapi awet bangettt walaupun setiap hari dipake. sering juga dibawa travelling dan selama puffnya kita ttp taro di packagingnya, ga akan pernah bocor keluar2 bahkan dari lubang2 kecilnya itu parahhhhhh. karena loose powder juga mau jatuh tempatnya ga ada yg perlu ditakutin 👌🏽 sehari2 i use the puff dan okay2 aja menurutku walopun ada yg prefer pake brushnya sendiri2. bedaknya mattifying, dan bener2 muka ga minyakan seharian mau dari pagi-malem. no touch-up needed! dia juga gaada bau menusuk sama sekali, bau bedak biasa aja, jd oke banget untuk yg sensitif sama bau2 juga.
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 94 dari 169
Next